Nonton Ao Ashi Sub Indo Episode 12, Ini Dia Link Terbarunya!

Belum lama ini, banyak orang yang sedang mencari link Nonton Ao Ashi Sub Indo Episode 12. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Menonton film merupakan suatu hal yang sering dijadikan hobi. Tidak hanya itu, banyak orang yang menghabiskan waktu luang mereka dengan menonton film favorit mereka. Tidak heran jika hal ini terus saja terjadi, beban saat ini kita dapat dengan mudah untuk mengakses apa saja lewat Internet.

Dan salah satunya seperti Nonton Ao Ashi Sub Indo Indo. Banyak netizen atau wibu yang sedang mencari link nonton anime tersebut. Dikabarkan bahwa film ini menjadi bahan perbincangan oleh banyak orang karena grafik dan alur cerita yang menarik.

Apabila kamu penasaran tentang hal ini, disini saya akan memberikan sinopsis serta link Nonton Ao Ashi Sub Indo Episode 12. Maka dari itu, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, agar tidak ada kesalahpahaman dalam mengetahui informasi.

Sekilas Tentang Film Ao Ashi Sub Indo

nonton ao ashi sub indo episode 12

Bagi kamu yang belum tahu, film Ao Ashi sudah tayang sejak 9 April 2022. Anime yang bertemakan olahraga ini, diadaptasi dari manga karya Yugo Kobayashi yang sudah diterbitkan oleh Shogakukan pada tahun 2015.

Anime Ao Ashi yang disutradarai oleh Akira Sato dari studio Production ig yang juga merupakan memproduksi serial Ultraman, Blue Spring Ride & Ghostin the Shell dengan Masahiro Yokotanu yang sebagai penulis naskah.

Ao Ashi menceritakan seorang anak laki–laki yang bernama Ashito Aoi yang berasal dari Prefektur Ehime. Prefektur Ahime merupakan sebuah desa yang terpencil di Jepang, dan dibilang bahwa desa tersebut sangat sedikit penghuninya.

https://calonpengangguran.com/2022/04/01/aplikasi-anime-haram/

Ashito Aoi pun sangat menyukai olahraga sepak bola, akan tetapi ia memiliki sifat yang sangat egois dan akhirnya iapun kalah dalam sebuah turnamen ternama. Dan akhirnya dia pun membuat kekacauan dalam tim dan membuat timnya kalah serta gagal masuk SMA sepakbola ter Favorit.

Untuk menenangkan hati dan pikirannya yang sedang kacau, ia pun lari untuk melepaskan emosinya di pinggiran pantai. Dan tidak lama setelah itu, ia pun menjumpai seorang pria yang menonton pertandingannya barusan.

Orang tersebut adalah Tatsuya Fukuda yang merupakan seorang pelatih muda dari sekolah menengah pertama yang ada di J-League Tokyo City Esperion FC yang terkenal.

Karena ia tahu kemampuan yang dimiliki oleh Ashito Aoi, Fukuda mengajaknya untuk mengikuti sebuah seleksi tim sepak bola yang ada di Tokyo. Teknik yang dimiliki oleh Ashito Aoi masih belum sempurna, akan tetapi Fukuda meyakini bahwa anak ini memiliki sebuah potensi yang besar.

Untuk lebih mengenal karakter yang ada di dalam anime ini, saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai karakter utama dan karakter yang akan menjadi rekannya. Berikut penjelasannya.

Karakter Ashito Aoi

Karakter utama yang tadinya saya sebutkan adalah Ashito Aoi yang merupakan siswa tahun pertama dan anggota dari Tokyo City Esperion FC. Karakter ini memiliki rambut yang berwarna coklat keriting dan mata yang juga memiliki warna coklat.

Sebelum masuk ke klub barunya ini, ia merupakan anak yang sangat tidak biasa atau anak nakal. Dengan seiring berjalannya waktu, ia pun sadar akan kelakuan dan perilakunya yang membuat skil nya menurun.

Setelah mengetahui hal tersebut, ia pun mulai belajar dengan sangat giat. Karena, mengetahui yang dia miliki sangat kurang atau tertinggal jauh dengan rekan-rekannya.

Link Nonton Ao Ashi Sub Indo Episode 12

Setelah mengetahui sekilas tentang film Ao Ashi Sub Indo, pastinya kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya bukan? Nah, bagi kamu yang penasaran disini saya akan memberikan link nonton streaming online beserta link downloadnya.

Link Nonton: https://oploverz.web.id/2022/06/ao-ashi-episode-12/

Link Download: https://bit.rancah.com/2Xcr9F/QCRoZW5kcmFicmlkZ2UkQA==

Penutup

Bagaimana penjelasan yang saya berikan diatas tentang Nonton Ao Ashi Sub Indo Episode 12. Setelah kamu mengetahuinya, alangkah baiknya jika kamu Share atau bagikan artikel ini ke teman atau sahabat yang belum mengetahui cara atau link nonton anime Ao Ashi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *