Kenapa Melur Untuk Firdaus Episode 24 Tidak Tayang? Ini Alasannya!

Apakah saat ini kamu sedang mencari informasi terkait kenapa melur untuk firdaus episode 24 tidak tayang kemarin? Padahal, banyak yang sudah menunggu kelanjutan dari kisah Melur dan firdaus di episode 24 ini. Dalam artikel ini akan dibahas secara lengkap mengenai alasan mengapa serial Melur untuk firdaus episode 24 tidak ditayangkan sesuai jadwalnya kemarin.

Diketahui, serial Melur untuk Firdaus sudah memasuki episode 23 yang sudah ditayangkan hari Rabu, 6 Juli 2022 lalu. Seharusnya, serial Melur untuk Firdaus episode 24 ditayangkan hari Kamis, tanggal 7 Juli 2022 sesuai dengan jadwal. Namun, episode 24 serial Melur untuk Firdaus tidak jadi ditayangkan kemarin, dan ditunda penayangannya.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi mengenai kenapa Melur untuk Firdaus episode 24 tidak tayang, serta jadwal pengganti penayangan episode 24 tersebut, yuk simak informasinya secara lengkap berikut ini.

Alasan Kenapa Melur Untuk Firdaus Episode 24 Tidak Tayang, Ini Dia Sinopsis Episode Sebelumnya!

kenapa melur untuk firdaus episode 24 tidak tayang

Sebagai informasi, Melur untuk firdaus merupakan sebuah serial asal Negeri Jiran Malaysia yang menceritakan tentang kisah antara Melur dan Firdaus yang menjalani pernikahan lewat perjodohan. Firdaus yang tidak memiliki rasa kepada Melur, berusaha keras untuk menjaga jarak. Akan tetapi, Melur terus mendekati  dan menarik perhatian Firdaus setiap harinya.

Serial drama Malaysia yang satu ini memiliki banyak penggemar termasuk dari Indonesia yang menyukai kisah antara Melur dan juga Firdaus. Tidak heran, saat penayangannya ditunda kemarin, banyak dari para penggemarnya yang sudah menanyakan terkait Melur episode 24 kapan tayang?

Hal ini dikarenakan banyak penonton yang sudah merasa penasaran dengan kelanjutan episode 24 yang seharusnya ditayangkan kemarin yaitu hari Kamis tanggal 7 Juli 2022. Pada episode 23 yang tayang di hari Rabu, Melur terlihat marah besar kepada Firdaus.

Melur yang sebelumnya dikenal sebagai istri yang pantang menyerah untuk menarik perhatian Firdaus, kini mulai acuh terhadap suaminya tersebut. Penyakit tumor otak yang diderita oleh Melur juga sudah diketahui oleh seluruh anggota keluarga, termasuk suaminya yaitu Firdaus. 

Melur yang sedang terbaring lemah di rumah sakit mengatakan kalau ia tidak akan pernah mengganggu Firdaus lagi. Firdaus yang mendengar hal tersebut malah menangis sambil menggenggam tangan Melur. Hal itu mungkin dikarenakan Firdaus mulai menyadari kalau ia memiliki perasaan sayang kepada Melur.

Namun, dirinya juga tidak mau melepaskan Dee yang merupakan kekasih dari Firdaus sejak sebelum menikah dengan Melur. Firdaus sendiri berkeinginan untuk tidak meninggalkan Melur yang sedang berjuang melawan penyakit tumor otak yang dideritanya. Sementara itu, kondisi telur yang semakin hari semakin menurun juga membuat Firdaus khawatir akan kondisi istrinya tersebut.

Kenapa Melur Untuk Firdaus Episode 24 Tidak Tayang Kemarin?

Pada potongan episode 24, belum tampaknya sudah tidak kuat lagi dengan perlakuan Firdaus terhadapnya, hingga Melur memutuskan untuk pergi dari rumah dan menuju ke rumah orang tuanya. Saat Firdaus pulang ke rumah, Ia tidak menemukan keberadaan Melur di manapun, dan di saat yang sama ia menemukan surat yang ditulis oleh Melur.

Namun, belum diketahui apa isi dari surat yang ditulis oleh Melur dan ditujukan kepada Firdaus tersebut. Itulah yang membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan dari episode 24 yang tidak jadi ditayangkan kemarin. Terkait alasan yang membuat serial Melur untuk Firdaus tidak tayang, akan dijelaskan di bawah ini.

Alasan terkait mengapa serial Melur untuk Firdaus episode 24 tidak ditayangkan, sudah diinformasikan secara resmi melalui akun media sosial Facebook Melur untuk Firdaus. Serial Melur untuk Firdaus episode 24 tidak tayang kemarin dikarenakan channel TV3 menayangkan program live shopee 7.7.

Adapun penayangan serial Melur untuk Firdaus akhirnya ditunda dan diundur ke hari Jumat, 8 Juli 2022 di jam yang sama. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutan episode 24 serial Melur untuk Firdaus, maka kamu bisa menyaksikannya hari ini melalui platform Disney Hotstar.

Penutup

Sekian informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu terkait kenapa menurut untuk Firdaus episode 24 tidak tayang, yaitu dikarenakan channel TV3 menayangkan program live shopee 7.7. Semoga informasi kali ini bisa menjawab pertanyaan kamu yang penasaran dengan kelanjutan dari serial Melur untuk Firdaus episode 24.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *