Zodiac Affinity Spotify, Ini Dia Link dan Cara Membuatnya!

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari informasi terkait Zodiac Affinity Spotify. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Spotify merupakan aplikasi layanan penyiaran musik dan siniar yang berbasis di Stockholm, yang diluncurkan oleh Negara Swedia pada tanggal 7 bulan Oktober tahun 2008.

Ditambah dengan perkembangan Internet seperti saat ini, banyak hal-hal baru yang terus saja membuat kita penasaran. Apalagi dengan sosial media yang sangat cepat sekali menyebarnya, membuat kita mengetahui hal yang sedang terjadi diluar sana.

Dan hal yang sedang mencari perbincangan banyak orang adalah Zodiac Affinity Spotify. Apakah kamu memiliki playlist di Spotify yang sesuai dengan Zodiak kelahiran anda? Jika belum, kamu dapat mendengarkan atau mencoba trend yang sedang viral tentang playlist Zodiac.

Untuk membuat playlist Zodiac merupakan hal yang sangat mudah, akan sangat rugi jika kamu tidak menjajalnya. Bagi kamu yang penasaran, silahkan simak penjelasan ini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Zodiak Affinity Spotify

Zodiac Affinity Spotify

Bagi kamu yang belum tahu Zodiac Affinity Spotify adalah sebuah playlist yang dapat kamu buat berdasarkan dengan zodiak yang kamu miliki. Zodiac Affinity Spotify ini akan dapat mengakses akun Spotify kamu agar dapat memilih artis dan lagu yang kamu dengarkan.

Lagu-lagu yang akan direkomendasikan untuk kamu akan disesuaikan dengan zodiak yang dimiliki. Pastinya, setiap zodiak memiliki playlist yang berbeda-beda seperti Playlist Zodiak Aquarius dengan Zodiak Playlist Cancer tentunya akan berbeda, begitu juga dengan sebaliknya.

Setiap Zodiak juga dapat memiliki playlist Zodiak Affinity yang berbeda, karena playlist Zodiak akan menyesuaikan dengan lagu serta artis yang sering atau pernah kamu dengarkan didalam Spotify.

Banyak orang yang tertarik untuk mencoba hal ini, untuk kamu yang ingin mencobanya dapat mengunjungi situs zodiacaffinity.tech. Dan untuk membuatnya, kamu dapat mengikuti cara yang sudah saya berikan dibawah ini.

Cara Membuat Zodiac Affinity Spotify

Untuk membuat playlist Zodiak tentunya sangat mudah, karena kamu hanya tinggal login kedalam sebuah situs yang saya berikan diatas tadi. Nantinya, playlist akan disesuaikan dengan zodiak yang kamu miliki secara otomatis.

Bagi kamu yang belum paham, silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan kunjungi situs https://zodiacaffinity.tech/
  • Lalu klik icon Login With Spotify dan silahkan masuk dengan menggunakan akun Spotify yangs sering kamu gunakan
  • Nanti, pada bagian Choose a sign kamu dapat memiliki jenis Zodiak kamu, dan klik Next
  • Tunggu beberapa menit nantinya akan muncul lagu-lagu yang akan disesuaikan dengan Zodiak kamu
  • Selesai

Sangat mudah bukan? Kamu dapat screenshot playlist yang dimiliki, dan dapat kamu bagikan ke semua sosial media kamu. Dan kamu juga dapat membagikan artikel ini, untuk membantu orang yang dikuasakan yang sedang mempertanyakan hal ini.

Apakah Zodiac Affinity Aman?

Wajar dan banyak orang yang bertanya tentang Apakah Zodiac Affinity Aman? Sebab hal ini tentunya melibatkan situs pihak ketiga. Masih banyak orang yang masih belum berani untuk membuat playlist zodiak mereka karena diragukan keamanannya.

Bagi kamu yang bertanya-tanya, untuk saya pribadi dan review orang-orang yang sudah menggunakannya, situs ini masih aman-aman saja untuk digunakan. Sistem yang ada disini, hanya memiliki akses untuk menyusu playlist zodiak kamu.

Untuk kamu yang masih ragu dalam menggunakannya, dan sudah login dan membuat playlist zodiak. Kamu dapat menghapus atau logout dengan cara seperti dibawah ini.

  • Pertama, silahkan masuk ke akun Spotify kamu terlebih dahulu
  • Lalu klik Profil dan pilih menu Apps
  • Nantinya disitu, kamu dapat melihat beberapa daftar aplikasi yang dapat mengakses akun Spotify kamu
  • Dan silahkan klik Remove pada Zodiak Affinity untuk dapat menghapus aksesnya
  • Selesai, sekarang akun Spotify kamu tidak terhubung atau terikat lagi dengan Zodiak Affinity

Penutup

Itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Zodiak Affinity Spotify. Semoga hal yang saya bagikan ini, dapat bermanfaat untuk kamu dan membantu kamu dalam mengetahui informasi yang sedang dicari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *