Video Viral Garut 19 Detik yang Banyak Dicari Warganet

Baru-baru ini, topik tentang video viral Garut 19 detik banyak menghiasi media sosial dan menghebohkan para warganet. Dengan demikian kini banyak warganet mencari informasi yang tengah viral tersebut karena penasaran dengan isi dari videonya. Diketahui, video viral berdurasi 19 detik tersebut diperankan oleh seorang selebgram asal Garut berinisial D.

Video ini menjadi viral dan banyak diburu oleh warganet setelah beredar di media sosial Instagram. Banyak yang merasa penasaran siapakah sosok pemeran dalam video yang diketahui merupakan video asusila tersebut. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi lengkap mengenai video viral Garut 19 detik yang banyak dicari oleh para warganet.

Informasi Tentang Video Viral Garut 19 Detik yang Banyak Dicari Warganet

video viral garut 19 detik

Bagi kamu yang belum tahu, video Garut berdurasi 19 detik yang viral di media sosial Instagram merupakan sebuah video tindak asusila yang diperankan oleh seorang selebgram berinisial D. Selebgram tersebut diketahui berasal dari daerah Garut dan sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus video tak senonoh tersebut.

Adapun selebgram berinisial D tersebut diketahui masih berusia 20 tahun dan sudah memiliki seorang anak yang masih berusia 3 tahun. Ia merupakan seorang single parent yang merawat anaknya seorang diri. Karena desakan ekonomi, membuat selebgram asal Garut tersebut nekat menjual konten video tak senonohnya dengan harga Rp.300 ribu.

Spontan saja aksi selebgram asal Garut ini meresahkan pengguna media sosial khususnya di Instagram. Oleh sebab itu, pihak kepolisian dari polres Garut mengambil tindakan tugas dengan menangkap janda muda berinisial D ini.

Polisi berhasil menangkap tersangka yang merupakan seorang janda muda yang berprofesi sebagai selebgram Garut. Ia ditangkap di sebuah apartemen yang berada di kawasan Cihampelas Bandung.

Selebgram tersebut melalui pengacaranya mengakui atas perbuatannya yang salah karena menjual video syur miliknya sendiri. Ia juga mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan, sebab selebgram inisial D tersebut merupakan tulang punggung keluarga dan masih memiliki anak balita berusia 3 tahun.

Kabar penangkapan selebgram asal Garut ini dibenarkan oleh kasat Reskrim polres Garut AKP Dede Sopandi yang mengatakan akan melakukan konferensi pers terkait kasus ini. AKP Dede juga belum mengatakan secara rinci mengenai peran dari tersangka D dalam kasus tindak asusila ini.

Isi Dari Video Viral Garut 19 Detik yang Meresahkan Warganet 

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, video viral Garut yang berdurasi 19 detik ini merupakan sebuah video tidak senonoh atau pornografi. Dalam video ini, terlihat seorang selebgram Garut berusia 20 tahun yang berinisial D nekat membuat video dirinya tanpa menggunakan busana apapun. Rencananya video tersebut akan dijual seharga 300 ribu Rupiah.

Sebagai informasi, konten video tidak senonoh ini diunggah oleh sejumlah akun Instagram yang saat ini sedang menjadi perbincangan khususnya warga Garut. Diketahui, ada sekitar 3 akun Instagram dengan nama yang hampir mirip yang mengunggah konten-konten video tersebut. Adapun pemeran dalam video tersebut adalah orang yang sama dan merupakan pemeran tunggal.

Menurut keterangan salah satu warga yang pernah melihat konten di akun tersebut, mengatakan bahwa akun Instagram tersebut memang seringkali melakukan siaran langsung. Adapun konten yang disiarkan pada live tersebut berisi tampilan tidak senonoh langsung dari pemilik akun tersebut.

Dirinya mengatakan kalau konten yang diunggah dan disiarkan oleh akun tersebut berisi video syur seorang wanita. Hal ini serupa dengan situs OnlyFans yang sebelumnya pernah viral baru-baru ini. Menurut informasi, konten yang terakhir diunggah oleh salah satu akun Instagram tersebut diunggah pada hari Rabu (27/7/2022) lalu.

Video Garut Viral 2021

Video viral lainnya yang berhubungan dengan video Garut viral juga pernah terjadi pada tahun 2021 lalu. Video tersebut merupakan video yang menampilkan adegan tidak pantas yang dilakukan oleh pasangan kekasih dalam sebuah kamar.

Diduga pemeran wanita dalam video tersebut adalah seorang gadis berinisial RM dan pemeran lelakinya bernama AS, dimana keduanya merupakan pasangan kekasih. Video tersebut beredar luas di Instagram setelah diunggah oleh AS di akun milik RM. Setelah video tersebut beredar, pihak kepolisian langsung mengusut tuntas dan mengamankan RM untuk melakukan pemeriksaan.

Akhir kata, demikian informasi yang bisa kamu bagikan untuk kamu mengenai video viral Garut 19 Detik yang menghebohkan warganet. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak melakukan hal yang melanggar norma.


Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

1 Komentar

Video Viral Kayes di TikTok dan Twitter Bikin Warganet Penasaran · Agustus 4, 2022 pada 11:30

[…] Video Viral Garut 19 Detik yang Banyak Dicari Warganet […]

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.