Video Viral Kayes di TikTok dan Twitter Bikin Warganet Penasaran

Belakangan ini, media sosial seringkali dihebohkan dengan berbagai video viral yang membuat warganet penasaran. Video viral Kayes di Tiktok dan Twitter kini tengah menjadi perbincangan hangat, sehingga banyak warganet yang mencari link video tersebut. Video yang diduga mirip Kayes ini tersebar di jejaring sosial Tiktok dan Twitter dan masih banyak yang mencarinya hingga saat ini.

Tidak banyak yang mengetahui apa isi dari video viral yang diduga mirip Kayes ini, sebab mereka belum melihat videonya secara langsung. Namun, biasanya video viral semacam ini pasti berhubungan dengan hal-hal vulgar. Daripada repot berspekulasi, lebih baik langsung saja simak informasi mengenai video viral Kayes di Tiktok dan Twitter yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu.

Informasi Tentang Video Kayes yang Viral 

Sebelum membahas tentang permasalahan video viral Kayes di Tiktok dan Twitter, mungkin masih ada yang bingung karena belum mengetahui siapakah sosok Kayes ini. Bagi kamu yang belum tahu, Kayes adalah seorang konten kreator Tiktok sekaligus menjadi brand ambassador dari salah satu squad ONIC e-sport. Ia dikenal banyak orang karena memiliki paras yang cantik dan menjadi salah satu gamer wanita.

Diketahui, Kayes memiliki nama asli yaitu Kharisma Cahaya Putri yang merupakan seorang gadis asal Bandung. Sebelum menjadi brand ambassador ONIC e-sport, sebenarnya Kayes sudah lebih dulu populer berkat berbagai konten di akun Tiktok. Sebelumnya, gadis cantik ini sudah memiliki 500 ribu pengikut sebelum bergabung dengan ONIC. 

Setelah bergabung dengan ONIC dan menjadi brand ambassador nya, pengikut di media sosial Kayes meningkat tajam. Hingga saat ini, terpantau bahwa Kayes memiliki 5 juta pengikut di Tiktok. Hal ini dikarenakan Kayes menjadi salah satu dari gamers wanita yang memiliki wajah yang sangat cantik.

Namun, dibalik kepopulerannya yang melejit, baru-baru ini nama Kayes ramai menjadi perbincangan warganet. Hal ini dikarenakan adanya sebuah video yang beredar di media sosial Tiktok dan juga Twitter. Video tersebut diduga merupakan video syur, dimana pemerannya adalah seorang wanita yang wajahnya mirip dengan Kayes.

Banyak yang penasaran dan ingin memastikan apakah wanita yang ada di dalam video tersebut adalah benar Kayes. Tidak heran, banyak yang memburu link video Kayes viral di Tiktok dan juga Twitter.

Apa Isi Video Kayes Viral di Tiktok dan Twitter yang Membuat Warganet Penasaran 

video viral kayes di tiktok dan twitter

Adanya video viral Kayes ini sontak membuat warganet heboh, sebab pemeran wanita yang ada di video tersebut dikatakan mirip dengan Kayes BA ONIC. Adapun video yang viral ini berisi video syur yang bermuatan dewasa. Dalam video tersebut menampilkan seorang wanita yang sekilas mirip Kayes yang menunjukkan adegan vulgar dan pose yang menantang.

Banyak dari para warganet yang menggunakan kesempatan ini untuk menyebarkan link video tidak pantas yang diduga mirip Kayes. Namun, belum diketahui apakah wanita dalam video tersebut adalah benar Kayes atau hanya editan semata. Sebab, bisa saja video tersebut merupakan hasil rekayasa yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk membuat sensasi di media sosial.

Klarifikasi Kayes Terkait Video Viral yang Beredar di Tiktok dan Twitter 

Setelah video yang diduga mirip Kayes beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan para warganet, akhirnya Kayes buka suara dan memberikan klarifikasi. Keterangan tersebut disampaikan oleh Kayes melalui unggahan di Instagram Story nya di akun @ewkharis pada hari Rabu (3/8/2022).

Dalam videonya tersebut, Ia menyampaikan dengan tegas bahwa orang yang ada di video tersebut bukan merupakan dirinya. Dirinya menyebut bahwa kasus semacam ini sudah sering terjadi dan menyasar para artis serta influencer. Oleh karena itu, Kayes meminta warganet untuk tidak merepost ataupun menyebarkan kembali video tersebut ke media sosial.

Ia mengaku bahwa dirinya sedang mencari siapa oknum yang menyebarkan video bohong yang mengatasnamakan dirinya tersebut. Dalam video yang sama, kayes bahkan tidak segan-segan untuk melaporkan penyebar video tersebut ke pihak yang berwajib. Dirinya juga mengaku sudah meminta bantuan kepada tim ONIC untuk menangani kasus ini.

Akhir kata, sekian informasi dari kami mengenai Kayes viral di Tiktok dan Twitter. Semoga pembahasan mengenai video viral Kayes ini bisa menjadi sumber informasi untuk kamu. Jangan lupa untuk update info menarik lainnya dari situs kami.


Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.