Nonton Film Guru Guru Gokil Indonesia Full Movie, Ini Dia Linknya!

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari link Nonton Film Guru Guru Gokil Indonesia Full Movie. Apakah kamu juga mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan Calonpengangguran berikan disini.

Baru-baru ini, media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook dan lainnya sering menampilkan klip film yang bergenre komedi asal Indonesia. Dari informasi yang saya dapat, film ini sudah rilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak.

Tidak heran jika film ini mulai naik kembali, sebab film ini dimainkan oleh beberapa aktris dan aktor terkenal di tanah air. Tidak hanya menyajikan cerita yang menarik, tetapi film Guru Guru Gokil ini menyajikan cast yang sangat menarik untuk ditonton.

Itulah penyebab banyak netizen yang tertarik untuk menonton film Guru Guru Gokil. Apakah kamu penasaran dengan filmnya? Atau kamu sedang mencari link nontonnya? Jika iya, disini Calonpengangguran akan memberikan sedikit sinopsis dan link nontonnya untuk kamu semua.

Sekilas Tentang Film Guru Guru Gokil

nonton film guru guru gokil indonesia full movie

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa fim Guru Guru Gokil ini berasal dari Indonesia, dan disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak. Dan diperankan oleh artis-artis ternama di Indonesia seperti Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Tanya Yuson, Shanty Harmayn, Aoura Lovenson Chandra, Boris Bokir, dan masih banyak yang lainnya.

Film Guru Guru Gokil ini menceritakan tentang seorang guru yang sebenarnya sangat tidak ingin mengajar atau biasa disebut ogah-ogahan untuk mengajar. Dengan niat yang malas mengajar, guru tersebut pun mendapatkan musibah yaitu gaji mereka dicuri oleh seseorang.

Dan sang guru pun berinisiatif untuk mengembalikan uang yang dicuri tersebut. Singkat cerita guru yang malas mengajar tadinya mendapatkan kebahagiaan dalam mengajar di kelas.

Jika kamu penikmat film bergenre komedi, kamu wajib menonton film Guru Guru Gokil satu ini. Untuk link nontonnya akan ada dibawah penjelasan yang akan saya berikan pada artikel ini. Nantinya saya akan memberikan dua metode untuk menonton yang dapat kamu gunakan.

Nonton Film Guru Guru Gokil di Netflix

Sebenarnya film ini tayang di bioskop pada tahun 2020 lalu, akan tetapi pastinya film ini sudah tidak ditayangkan kembali di bioskop. Dan sehingga pastinya film ini tidak akan tersedia di bioskop untuk saat ini.

Tetapi kamu jangan berkecil hati, sebab film Guru Guru Gokil dapat kamu tonton di layanan Streaming seperti Netflix. Dengan hanya menonton melalui Netflix, sama saja kamu sedang mendukung tim dan pemeran yang memainkan film tersebut.

Nonton Film Guru Guru Gokil LK21

Selanjutnya Adalah menonton film Guru Guru Gokil lewat LK21 atau Dunia21. Untuk kamu yang belum tahu, LK21 atau Dunia21 merupakan sebuah website nonton film ilegal yang sangat populer di kalangan masyarakat. Disini kamu dapat menonton semua film terkenal secara gratis, dan salah satunya yaitu film Guru Guru Gokil.

Walaupun secara gratis, saya disini tidak akan memberikan link nontonnya sebab lebih baik menonton di platform resminya. Sebab, hanya dengan menonton di platform resmi, kamu sama saja dengan mendukung perkembangan produk film Indonesia.

Link Nonton Film Guru Guru Gokil Full Movie

Nah, untuk menonton film Guru Guru Gokil tentunya sangat mudah melalui platform legal. Kamu bisa menikmati film tersebut di Netflix, caranya kamu tinggal download aplikasi Netflix dan mendaftar di dalamnya.

Setelah itu, kamu tinggal ketik di kolom  pencarian Guru Guru Gokil. Nantinya film yang kamu cari akan muncul di halaman paling atas. Jika tidak mau ribet, silahkan klik link berikut ini https://www.netflix.com/id/title/81295017

Penutup

Itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang nonton film guru guru gokil indonesia full movie. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal terbaru saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *