Cara Menghubungkan Akulaku ke Shopee Dengan Mudah

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari Cara Menghubungkan Akulaku ke Shopee. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan Calonpengangguran berikan disini.

Seiring perkembangan zaman, banyak hal-hal yang membuat kita mudah melakukan banyak sesuatu. Salah satunya yaitu belanja online, hal ini tentunya mempermudah kita untuk memiliki barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah.

Dan jika kita membahas belanja online, tentunya marketplace terbesar di Indonesia yaitu Shopee. Siapa si yang tidak mengenal aplikasi Orange ini? Tentunya masyarakat Indonesia sudah akrab dengan aplikasi Shopee bukan.

https://calonpengangguran.com/2022/09/17/kenapa-limit-pinjaman-akulaku-turun/

Dengan berbagai macam fitur yang disediakan di dalamnya, membuat kita mudah dalam membeli barang. Apalagi Shopee memberikan berbagai macam fitur pembayaran yang sangat lengkap, contohnya seperti Alfamart, Transfer Bank, ShopeePay, Akulaku dan masih banyak yang lainnya.

Metode pembayaran yang sedang banyak digunakan oleh semua orang adalah Akulaku. AKan tetapi, masih banyak orang yang belum paham tentang bagaimana membeli barang dan membayarkan dengan Akulaku.

Tentunya hal ini kita wajib untuk menghubungkan akun Shopee dengan akun Akulaku dulu bukan. Nah, untuk kamu yang belum paham tentang bagaimana cara menghubungkan akulaku ke Shopee, dapat menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Sekilas Tentang Aplikasi Shopee

cara menghubungkan akulaku ke shopee

Tentunya tidak semua orang mengerti apa itu Shopee dan apa apa si kegunaannya. Bagi kamu yang belum tahu, Shopee merupakan aplikasi belanja online yang memudahkan para pengguna nya untuk membeli barang tanpa harus pergi ke tokonya.

Bahkan kamu juga dapat membuka toko online di aplikasi Shopee ini sebagai penjual. Banyak yang sukses dengan membuka toko di aplikasi Shopee. Tidak heran jika hal ini terjadi, karena aplikasi Shopee sudah di unduh lebih dari 100 juta pengguna.

Sekilas Tentang Aplikasi Akulaku

Setelah mengetahui aplikasi Shopee, tentunya kamu juga wajib untuk mengetahui aplikasi Akulaku bukan bukan. Untuk kamu yang belum tahu Akulaku adalah sebuah aplikasi pinjam online tanpa harus ada jaminan dan bekerjasama dengan berbagai marketplace seperti Shopee ini.

Tentunya kamu dapat menghubungkan Akulaku ke Shopee agar dapat melakukan pembayaran dengan mudah. Dengan begitu, kamu tidak usah bingung untuk melakukan top up dulu agar dapat membeli barang yang diinginkan.

https://calonpengangguran.com/2022/06/17/kenapa-pengajuan-limit-akulaku-gagal/

Banyak yang menggunakan metode pembayaran Shopee menggunakan Akulaku, bagaimana tidak Akulaku menawarkan cicilan dengan jangka waktu 1 sampai 12 bulan. Untuk membayar cicilan ini pun kamu dapat melakukannya di berbagai toko seperti Alfamart, Indomart, Transfer Bank dan masih banyak metode lainnya.

Cara Membuat Akun di Akulaku

Tentunya jika kamu ingin menghubungkan Akulaku ke Shopee, kamu wajib untuk membuat akun di Akulaku terlebih dahulu. Untuk cara membuat akun di Akulaku, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan download aplikasi Akulaku di Play Store atau App Store
  • Selanjutnya buka aplikasi Akulaku, nantinya di halaman awal kamu akan diminta untuk memiliki bahasa dan pilih Bahasa Indonesia
  • Dan pilih izinkan saat ada pop up mengenai Akulaku yang meminta akses seperti kontak, lokasi, dan lainnya
  • Lanjut pilih Personal dan pilih Masuk atau Daftar
  • Kemudian pilih membuat Akun
  • Nantinya kamu akan diminta untuk memasukan nomor HP yang aktif
  • Nantinya pihak Akulaku akan mengirim kode aktivasi ke nomor yang kamu masukan tadi
  • Jika kode sudah masuk, isi kode tersebut di kolom yang tersedia
  • Lalu kamu akan diminta untuk membuat kata sandi dengan 8-16 karakter
  • Selesai

Cara Menghubungkan Akulaku ke Shopee

Setelah berhasil membuat akun Akulaku, saatnya saya akan memberikan cara untuk menghubungkan akun Akulaku ke Shopee. Hal ini sebenarnya hanya memerlukan beberapa langkah saja, akan tetapi biar lebih jelasnya kamu dapat mengikuti cara dibawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi Akulaku yang sudah kamu unduh tadi
  • Pada halam utama, silahkan klik menu Keuangan > Naikan Limit > Otorisasi Akun, Nantinya kamu akan melihat Otorisasi akun berbagai e-commerce dan pilih Shopee
  • Lalu pilih Ajukan/Ajukan Kembali
  • Dan tunggu sampai tulisan Sudah muncul
  • Selesai

Sangat mudah bukan? Sebenarnya hal ini hanya perlu beberapa langkah saja, tetapi masih banyak orang diluar sana yang masih kebingungan untuk menghubungkan akun Akulaku mereka ke Shopee.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang cara menghubungkan akulaku ke shopee. Semoga hal yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang ditanyakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *