10 ID Stumble Guys di Sakura School Simulator Terbaru 2022

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari ID Stumble Guys di Sakura School Simulator. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan berikan beberapa ID yang bisa kamu gunakan.

Baru-baru ini banyak pemain game Sakura School bergembira, sebab sekarang para pemain dapat bermain Stumble Guys di dalam aplikasi Sakura School Simulator. Tentunya jika mereka ingin bermain di arena yang seperti Stumble Guys harus masuk ke dalam ID Arena tertentu.

Arena atau Map dari ID ini sangat mirip bahkan tidak berbeda jauh seperti di Stumble Guys. Banyak netizen yang mencari ID tersebut dan ingin merasakan keseruan bermain di dalamnya. Dan untuk kamu yang ingin mencobanya, disini saya akan memberikan ID Map yang sangat seru untuk dimainkan.

Sekilas Tentang Stumble Guys di Sakura School Simulator

id stumble guys di sakura school simulator

Pastinya kamu baru mendengar tentang Stumble Guys di Sakura School bukan? Stumble Guys ini merupakan sebuah hame fun knockout battle royal yang sedang naik daun dan banyak dimainkan oleh semua kalangan.

Disini kita dapat bermain bersama teman untuk menaklukan area tertentu. Setiap memenangkan pertandingan di map tertentu, kamu akan memperoleh reward yang nantinya akan dapat digunakan untuk mendapatkan skin gratis.

Stumble Guys ini dapat kita samakan seperti game ninja warrior, sebuah game yang berasal dari jepang dan sudah sangat terkenal sampai mendunia. Dan game Stumble Guys ini hadir untuk kamu yang ingin merasakan menjadi peserta ninja warrior secara online.

Game Stumble Guys ini dapat kamu unduh di Play Store atau App Store, para pemain game ini pun beragam seperti anak-anak sampai orang dewasa dewasa pun memainkan game tersebut.

Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat kita semakin mudah untuk mengakses apa saja seperti dunia game. Jika kamu amati, game online tentunya lebih banyak disukai dan dimainkan oleh semua kalangan mau itu online maupun offline.

Banyak orang yang memainkan game secara online, karena game tersebut keseringan dapat dimainkan secara bersama, atau bahasa anak sekarang bisa mabar. Berbeda dengan game offline yang tidak dapat dimainkan secara bersamaan.

10 ID Stumble Guys Sakura School Simulator

Sakura School Simulator ini merupakan salah satu game yang tidak kalah populernya dengan game lainnya. Kebanyakan pemain pada game ini adalah perempuan, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa ada beberapa laki-laki yang memainkan game ini.

Pada game ini, kita semua dapat menjadi roleplayer yang sesuai dengan keinginan kita. Mendesain karakter dengan sesuai yang kita mau, contohnya kita dapat menjadi salah satu mahasiswa di sekolah sakura jepang.

Game yang dibuat oleh jepang ini memang banyak menarik anak-anak. Developer game ini pun ikut andil dalam mendesain dan mengemabkan gamennya. Banyaknya peminat game Stumble Guys membuat developer game Sakura School Simulator membuat replikas arena stumble guys school simulator replika yang mereka buat sangat mirip sekali dengan yang aslinya.

Ada beberapa ID Stumble Guys Sakura School Simulator yang dapat kamu gunakan. Untuk kamu yang penasaran, silahkan catat ID yang saya berikan dibawah ini:

  1. 2316 5606 2307 20 cannon climb
  2. 2316 5707 8803 20 milk shake
  3. 3166 5749 8062 22 tile fall
  4. 5016 5777 9650 24 milk shake
  5. 4616 5849 4696 28 tittle fall
  6. 2316 5606 2307 20 Parkour
  7. 5316 5749 8091 23  floor flip
  8. 2316 5707 8803 20 humble stumble
  9. 5316 5749 8091 23 Floor Flip By Itz Aquella
  10. 2316 5606 2307 23 Parkour Stumble Guys

Silahkan salin dan memainkan game tersebut di map yang sudah saya berikan diatas. Untuk kamu yang ingin main bersama teman-teman, kamu dapat membahagiakan artikel ini agar orang lain juga dapat bermain di ID tersebut.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang id stumble guys di sakura school simulator. Semoga artikel yang saya bagikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *