Aplikasi Kuning Viral, Ini Nama APK dan Link Downloadnya!

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari informasi terkait Aplikasi Kuning Viral. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskan untuk kamu yang bertanya-tanya.

Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak aplikasi-aplikasi baru yang terus saja bermunculan. Salah satunya aplikasi kencan online, aplikasi kencan online semakin mudah ditemukan di Play Store atau bahkan App Store.

Tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang sering menggunakan aplikasi seperti itu, sebab rata-rata masyarakat Indonesia kesusahan dalam mencari pasangan. Dengan bantuan seperti aplikasi tersebut, mereka akan lebih mudah untuk menemukan lawan jenisnya.

Seperti yang saya jelaskan barusan bahwa aplikasi kencan online saat ini sedang populer di semua kalangang. Dan salah satu aplikasi yang sering dan sedang dicari oleh banyak orang adalah Aplikasi Kuning.

Aplikasi kencan ini memaksa wanita untuk melakukan langkah pertama untuk memulai sebuah percakapan dengan lawan jenisnya. Jika pada aplikasi kencan online lainnya, biasanya laki-laki selalu memulai membuka obrolan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah mereka cocok atau tidak.

Berbeda dengan aplikasi kuning ini, maka tidak heran jika aplikasi kuning ini akhirnya menjadi salah satu aplikasi termudah untuk menemukan pasangan.

Tetapi, masih sedikit orang yang mengetahui tentang aplikasi tersebut. Aplikasi kuning hanya sebutan atau panggilan saja, masih sedikit orang yang mengetahui nama aplikasi yang aslinya. Untuk kamu yang penasaran, disini saya akan memberikan link download serta nama dari aplikasi kuning tersebut.

Sekilas Tentang Aplikasi Kuning Viral

aplikasi kuning viral

Aplikasi kuning atau yang memiliki nama Bumble adalah sebuah aplikasi kencan Online yang sangat mudah digunakan untuk kaum wanita. Aplikasi ini sangat cocok untuk wanita, sebab mereka akan sangat mudah menemukan pasangan atau teman kencan.

Sebab Bumble memberikan khusus untuk wanita kebebasan dalam memilih pasangan. Biasanya kaum pria yang hanya dapat memilih, tetapi aplikasi ini mengutamakan kaum wanita yang sedang ingin mencari pasangan.

Tidak hanya memberikan kebebasan untuk wanita dalam memilih dan memulai percakapan saja, tetapi Bumble juga memberikan rasa nyaman dalam menggunakan aplikasi tersebut. Dalam langkah Verifikasi foto, hal itu memastikan bahwa tidak akan ada orang lain yang dapat mencuri informasi pribadi kamu, termasuk foto profil.

Maka dari itu, aplikasi Bumble atau disebut aplikasi kuning ini sangat cocok untuk wanita yang sedang mencari teman ngobrol, atau bahkan kamu dapat menemukan jodoh di aplikasi ini. Dari ulasan yang saya baca di aplikasi Bumble ini, sudah banyak orang yang berhasil menemukan pasangan sampai menuju ke jenjang pernikahan.

Ya namanya jodoh kita tidak akan tahu, mana tahu kalian dapat menemukan jodoh di aplikasi kung yang sedang viral ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Kuning Viral

Untuk cara menggunakan aplikasi Bumble sendiri tidak berbeda dengan aplikasi kencan online lainnya. Contohnya, jika kamu menyukai salah satu orang hanya dengan melihat foto profilnya saja, maka kamu dapat menggeser ke kanan atau (Swipe Right), dan jika tidak menyukai nya kamu dapat menggeser ke kiri atau (Swipe Left).

Uniknya di aplikasi ini yaitu hanya wanita saja yang dapat memulai percakapan terlebih dahulu setelah melakukan pertandingan. Apabila kamu tidak melakukan percakapan dalam waktu yang sudah ditentukan yaitu 24 Jam, maka tag kecocokan akan otomatis terhapus sendiri, dan kamu tidak akan terhubung lagi.

Khusus untuk wanita, mereka dapat memperpanjang proses match dengan mengklik Rematch ketika waktu match akan segera habis atau berakhir. Hal ini memberikan wanita untuk berfikir terlebih dahulu dan mengevaluasi pria tersebut untuk melanjutkan percakapan atau menyudahi percakapan yang berlangsung.

Download Aplikasi Kuning Viral

Setelah mengenal aplikasi kuning yang viral atau Bumble, kamu dapat membaca cara dan aturan dalam menggunakannya seperti penjelasan yang barusan saya berikan diatas. Dan jika kamu ingin mengunduh aplikasi tersebut, kamu dapat menggunakan link yang sudah saya sediakan dibawah ini:

  • Nama Aplikasi: Bumble – Dating & Make Friends
  • Developer: Bumble Holding Limited
  • OS Minimal: Android 5.0 dan lebih tinggi
  • Ukuran: 89 MB
  • Link Download Versi Play Store: Klik Disini
  • Link Download Versi App Store: Klik Disini

Itulah penjelasan mengenai ukuran dan link download yang dapat kamu gunakan. Pastikan kamu menggunakan link yang saya berikan diatas, disesuaikan dengan jenis perangkat ponsel yang kamu miliki. Jika kamu menggunakan Android, maka kamu hanya dapat menggunakan link versi Play Store, dan jika kamu menggunakan perangkat IOS atau Apple, maka kamu hanya dapat menggunakan link versi App Store.

Cara Instal Aplikasi Kuning Viral

Untuk cara memasang aplikasi Bumble sendiri sangat lah mudah. Jika hal seperti ini juga kamu tidak paham, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Download aplikasi menggunakan link yang sudah saya berikan diatas
  • Silahkan pilih ingin menggunakan versi Play Store atau App Store
  • Lalu klik Instal dan tunggu sampai proses download selesai
  • Setelah terpasang, nantinya kamu login menggunakan 2 metode yaitu menggunakan ID Apple atau Facebook
  • Nantinya kamu akan diminta untuk memasukan beberapa data yang diperlukan
  • Setelah semua data yang diminta sudah kamu isi, langsung saja lakukan verifikasi
  • Maka akun tersebut sudah siap untuk digunakan
  • Selesai

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Walaupun terlihat sangat mudah, masih banyak orang lain diluar sana yang belum mengerti cara instal dan link downloadnya. Maka dari itu, alangkah baiknya jika kamu share artikel ini ke sosial media, agar mereka semua dapat mengetahuinya juga.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Aplikasi Kuning Viral. Semoga artikel yang saya bagikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang ditanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *