Stiker Gak Boleh Zidan, Ini Dia Link Download dan Cara Menggunakannya

Baru-baru ini, warganet sedang dihebohkan dengan Stiker Gak Boleh Zidan. Apakah kamu juga sedang mencari link sticker tersebut? Jika iya disini saya akan memberikan link download serta cara menggunakannya.

Pada saat ini kita semua dapat dengan mudah untuk menemukan Stiker maupun membuat Stiker. Akan tetapi, untuk membuat Stiker yang viral dan lucu tentunya sangat susah bukan. Tidak seperti Stiker-Stiker yang sedang viral saat ini.

Pastinya pada sosial media yang kamu miliki, ada beberapa pengguna seperti TikTok yang membagikan video yang berisi chatting dengan menggunakan Stiker Zidan. Perlu kamu ketahui terlebih dahulu, bahwa Stiker Zidan bukanlah seorang laki-laki sesuai dengan dengan namanya, namun Stiker tersebut merupakan gambar anime. Stiker tersebut merupakan sebuah tokoh anime kuzu no honkai yaitu Hanabi.

Selain dikenal dengan nama Stiker Zidan, Stiker ini juga dikenal dengan nama Stiker Hanabi yang merupakan tokoh dalam anime tersebut.

Stiker Gak Boleh Zidan

stiker gak boleh zidan

Awalnya Stiker ini muncul dari seseorang yang meminta izin ss testimoni namun akun WA yang bernama Zidan jistru menjawab menggunakan Stiker Hanabi dengan teks didalam yaitu Gak Boleh. Hal ini pun menjadi sebuah candaan karena konteks Striker dikirim pada hal yang tidak seharusnya.

Sedangkan Stiker Hanabi tersebut menggunakan ekspresi yang malu-malu dan seperti menahan sesuatu khas tsundere. Tentunya hal ini menjadi sangat menggelitik ketika dikirimkan oleh laki-laki dan dikirim kepada laki-laki juga.

Karena hal tersebut, setelah Zidan mengirim Stiker Hanabi kemudian dibalas menggunakan Stiker pemain Squid Game yang sedang melotot. Kembali lagi dengan balasan tersebut menjadi perhatian banyak warganet tentunya.

Tentunya Stiker Squid Game yang melorot di sandingkan dengan Stiker Hanabi merupakan kombinasi yang pas. Dan dapat dibilang sangat cocok, karena Stiker Squid game merupakan sebuah film yang memiliki genre pembunuhan, maka seolah olah orang yang dikirim Stiker ini merasa takut dengan masang muka lucu.

Untuk awal kemunculan Stiker Zidan berasal dari ss Chatingan dari sebuah akun Facebook yang bernama Dimas Faezza dengan Zidan. Tak lama kemudian SS Chatingan tersebut menjadi bahan meme bagi beberapa orang.

Tak hanya itu, Striker yang dikirim Zidan pun menjadi viral dengan nama Stiker Zidan Gak Boleh. Seorang warganet pun mengedit tulisan ” Gak Boleh” pada anime untuk memperjelas konteks dari Stiker itu sendiri.

Meme ini pun sempat di repost oleh beberapa akun seperti raka meme youtube Mielino pada Facebook. Kemudian di pertengahan Desember Stiker ini pun muncul kembali pada kolom komentar Facebook dan banyak yang menanyakan kontek Stiker tersebut.

Banyak warganet yang pertama kali mengira bahwa Stiker Gak Boleh dengan ekspresi malu tersebut merupakan gak boleh untuk hal-hal yang berbau intim.

Lalu Stiker ini pun banyak di stitch kembali di Twitter dan TikTok. Tidak heran jika saat ini banyak pengguna TikTok yang membagikan ss chatnya menggunakan Stiker Hanabi tersebut.

Link Download Stiker Zinda

Untuk kamu yang ingin mengunduh Stiker Zidan, disini saya akan memberikan Stikernya dan cara menggunakannya. Walaupun sudah banyak yang mengetahui cara menggunakannya, tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak orang diluar sana yang belum mengetahuinya.

  • Pertama, silahkan klik gambar yang sudah saya sediakan diatas dan silahkan Download terlebih dahulu
  • Berikutnya buka aplikasi WhatsApp Web di Komputer atau PC kamu
  • Silahkan login menggunakan akun WA dengan Scan Barcode
  • Lalu buka ruang obrolan yang ingin dikirimkan Stiker Zidan tersebut
  • Selanjutnya klik tombol Attach yang memiliki ikon klip kertas
  • Pilih pada bagian Stiker
  • Pilih pada gambar Zidan yang kamu ingin
  • Lalu klik kirim
  • Selesai

Sangat mudah bukan? Walaupun terlihat mudah, masih banyak orang diluar sana yang belum mengerti tentang cara menggunakannya. Maka dari itu, silahkan bagikan artikel ini untuk dapat membantu orang lain agar dapat menggunakan Stiker Zidan juga.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Stiker Gak Boleh Zidan. Semoga artikel yang saya bagikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui dan menggunakan Stiker yang sedang viral saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *