Kenapa Koin di Fizzo Novel Hilang

Kenapa Koin di Fizzo Hilang – Belakang ini banyak pengguna Fizzo yang mengeluhkan soal koin yang sudah susah payah mereka kumpulkan hilang tanpa sebab, oleh karena itu banyak pengguna yang menanyakan kenapa sih hal tersebut bisa terjadi dan cara untuk mengembalikan koin hilang.

Bagi teman-teman semua yang bingung tidak tahu harus berbuat apa, jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda semua terkait masalah diatas.

Apa Itu Fizzo Novel?

Kalau teman-teman sering menonton video di Tiktok, Youtube ataupun Instagram pasti sering melihat iklan mengenai Fizzo Novel, terutama bagi Anda yang sedang mencari cara mendapat uang hanya bermodalkan smartphone saja.

Pada dasarnya Fizzo Novel memang menyediakan berbagai macam cerita novel yang bisa Anda baca dalam bahasa Indonesia ataupun Inggris secara gratis dan berbayar.

Selain itu Fizzo juga memberikan imbalan kepada penggunanya yang sudah menyelesaikan misi atau tugas setiap harinya berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Jadi tidak heran kalau Fizzo cukup popular dimasyarakat Indonesia karena bisa membaca cerita kesukaan dan mendapatkan uang sekaligus, seperti pribahasa sambil menyelam minum air.

Alasan Koin di Fizzo Hilang

kenapa koin di fizzo hilang

Pada penjelasan diatas tadi saya akan menjelaskan penyebab koin di aplikasi Fizzo Novel hilang tiba-tiba, karena masalah seperti ini tentu membuat Anda kesal bukan? Karena sudah susah payah menggumpulkan koin dengan cara menyelesaikan misi setiap harinya.

Sebenarnya Anda semua tidak perlu khawatir karena koin di Fizzo yang sudah susah payah dikumpulkan tidaklah hilang, melainkan berubah bentuk formatnya saja menjadi diamond atau berlian. Hal ini memang sengaja dilakukan oleh pihak Fizzo dengan merubah format koin menjadi diamond.

Berdasarkan penjelasan diatas, sekarang teman-teman semua tidak perlu khawatir dan bingung lagi ya karena koin Anda bukannya hilang, tapi berubah menjadi diamond dengan kegunaan yang sama.

Bagaimana sudah jelaskan bukan mengenai Alasan Kenapa Koin di Fizzo Hilang. Kalau dirasa masih kurang jelas teman-teman semua bisa menanyakan kepada saya melalui kolom komentar atau langsung hubungi saya via email, terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *