Apakah Game Kitty House Terbukti Membayar?

Apakah Game Kitty House Terbukti Membayar? Pertanyaan seperti ini sangat sering ditanyakan oleh pengguna internet yang mencari uang dengan memainkan aplikasi atau game penghasil uang.

Padahal sudah banyak aplikasi atau game penghasil uang yang terbukti tidak membayar penggunanya, melainkan hanya menyematkan sistem phising yang tidak jelas dan tentunya membuat kesal penggunanya.

Lantas apakah game Kitty House sama dengan aplikasi atau game yang sudah-sudah? Semuanya akan Calonpengangguran jelaskan untuk Anda semua sebagai berikut.

Apa Itu Tentang Game Kitty House?

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi atau game penghasil uang lainnya, Kitty House juga menawarkan sistem yang mudah dan praktis kepada penggunanya untuk bisa memperoleh uang dari game mereka.

Pengguna bisa mendapatkan uang dari game ini setelah menyelesaikan misi yang ada, salah satu misi yang dapat Anda selesaikan adalah menyatukan gambar kucing dengan warna dan angka yang sama.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan misi yang diberikan, Anda akan mendapat saldo uang yang kabarnya dapat dicairkan melalui e-wallet dengan cara yang mudah dan cepat.

Tidak sama dengan aplikasi atau game lainnya yang memerlukan langkah pendaftaran apabila ingin dimainkan, game Kitty House bisa langsung Anda mainkan setelah berhasil terinstall di ponsel.

Download Game Kitty House

Jika Anda merasa tertarik dengan game satu ini dan ingin mendownloadnya bisa melalui play store dengan cara mengetik keyword dikolom pencarian.

Apabila sudah ketemu Anda bisa langsung mendownload dan menginstalnya ke perangkat smartphone. Ukuran dari game ini terbilang sedang yakni 44 MB dan telah terunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali unduhan.

Apakah Kitty House Terbukti Membayar?

Apakah Game Kitty House Terbukti Membayar

Setelah saya membaca berbagai macam ulasan dari youtube dan beberapa situs lain menyebutkan bahwa game Kitty House ternyata benar-benar membayar penggunanya.

Salah satu kutipan saya ambil dari Channel Youtube Juli Tekno yang memperlihatkan bukti penarikan dalam video reviewnya terhadap aplikasi ini, didalam video tersebut memperlihatkan screenshot penarikan uang sebesar 100 ribu.

Selain itu juga banyak pengguna yang memberikan keterangan bahwa pendapatan mereka dari game ini dengan nominal yang dikirim ke e-wallet mereka sama, artinya pihak Kitty House benar-benar membayar penggunanya.

Meski begitu, terdapat beberapa pengguna yang mengklaim bahwa game ini tidak membayar penggunanya karena saat melakukan penarikan uang tidak masuk-masuk.

Oleh karena itu, hal tersebut bisa menjadi bahwa pertimbangan untuk Anda semua kalau ingin memainkan game satu ini. Saran saya selama Anda tidak diminta melakukan top up dengan embel-embel apapun tidak masalah memainkan game ini, namu kalau ada permintaan untuk deposit sebaiknya ada pikirkan lebih dulu.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan untuk Anda semua terkait Apakah Game Kitty House Terbukti Membayar. Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *