Apakah Tap Coin Terbukti Membayar? Ini Dia Penjelasan dan Cara Kerjanya!

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang membahas tentang Apakah Tap Coin Terbukti Membayar. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini saya akan menjelaskannya untuk kamu.

Sudah tidak heran jika saat ini banyak aplikasi-aplikasi penghasil uang yang ada di Internet yang dapat diunduh dengan gratis dan bebas. Dan aplikasi yang sedang ramai diperbincangkan adalah Tap Coin Apk.

Apakah kamu mengetahui aplikasi Tap Coin? Aplikasi ini sedang banyak dicari dan digunakan oleh berbagai kalangan. Sebab, kabarnya aplikasi ini dapat menghasilkan uang hanya dengan memainkan serta menyelesaikan tugas tugasnya.

Akan tetapi, banyak yang mempertanyakan tentang apakah aplikasi Tap Coin Membayar penggunanya? Tidak heran jika banyak yang mempertanyakan hal ini, karena banyak aplikasi penghasil uang yang tidak membayar para penggunanya. Maka dari, disini saya akan menjelaskan cara kerja serta apakah Tap Coin Membayar, simak sampai tuntas.

Apa Itu Tap Coin?

apakah tap coin terbukti membayar

Tap Coin adalah sebuah aplikasi hiburan yang di kembangkan oleh Tap2Coin pada tanggal 29 April 2022 lalu. Aplikasi ini sendiri sudah diunduh lebih dari 5 Juta pengguna, aplikasi ini sendiri memberikan hiburan serta memberikan hadiah untuk para penggunanya.

Ditambah Lagi, aplikasi Tap Coin ini sudah tersedia di platform resmi seperti Google Play Store. Hal ini tentunya membuat bagi para pengguna Android dapat langsung mengunduh serta menghasilkan uang tambahan dari aplikasi ini.

Tidak hanya itu, dari kabar yang beredar bahwa cara kerja untuk menghasilkan uang di Tap Coin juga sangat mudah. Maka dari itu, disini saya akan memberikan penjelasan cara kerjanya untuk menghasilkan uang melalui Tap Coin dengan mudah.

Link Download Tap Coin dan Cara Daftarnya

Sebelum lanjut ke cara kerjanya, pastinya untuk kamu pengguna baru wajib terlebih dahulu untuk memiliki aplikasi dan mendaftarnya terlebih dahulu. Untuk melakukan pendaftaran di Tap Coin, ada dua cara yaitu dengan menggunakan Facebook atau lewat Email. Berikut dibawah ini caranya:

  • Pertama, silahkan download aplikasi Tap Coin Disini
  • Setelah itu, masuk ke aplikasi Tap Coin dan klik Pendaftaran
  • Kamu dapat melakukan pendaftaran melalui akun Facebook atau Email
  • Pilih salah satu dan nantinya kamu akan langsung diarahkan ke beranda aplikasi Tap Coin
  • Selesai

Cara Mendapatkan Uang di Tap Coin

Setelah memiliki aplikasi dan melakukan pendaftaran, kamu akan memperoleh saldo bonus sebesar 1998 koin atau jika dikonversikan menjadi sebesar Rp 665.99 Rupiah. Saldo tersebut dapat kamu tukarkan dengan uang yang berupa saldo e-payment seperti Dana, GoPay, OVO, ShopeePay dan Transfer Bank. Tentunya dengan minimal penarikan saldo yang sudah tertera di menu Penarikan Saldo

Ada beberapa poin penting yang wajib kamu ketahui yaitu jumlah minimal penarikan di antara lain yaitu seperti dibawah ini:

  • Rp 285 (Bonus)
  • 15.000 Coin = Rp 5.000
  • 75.000 Coin = Rp 25.000
  • 150.000 Koin = Rp 50.000
  • 300.000 Coin = Rp 100.000
  • 600.000 Koin = Rp 200.000
  • 1500.000 Koin = Rp 500.000

Cara Mendapatkan Koin Dari Tap Coin

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan saldo di aplikasi Tap Coin dengan cepat dan mudah. Caranya dapat kamu lakukan seperti penjelasan yang sudah saya jelaskan seperti dibawah ini:

  • Pertama, kamu dapat mengerjakan tugas dengan menginstal sebuah aplikasi
  • Lalu, kamu juga dapat bermain game yang ada di dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan koin
  • Mengerjakan misi seperti melakukan check-in harian, survey pengguna baru, bergabung komunitas, bermain mini game sebanyak 8 kali dan masih banyak lainnya cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan koin disini
  • Terakhir yaitu kamu dapat mengundang teman untuk bergabung di aplikasi Tap Coin menggunakan kode undangan yang kamu miliki

Cara Tarik Saldo Aplikasi Tap Coin

Jika koin yang kamu kumpulkan sudah memenuhi persyaratan untuk ditarik, kamu dapat melakukan penarikan melalui layanan yang sudah tersedia di dalamnya. Untuk melakukan penarikan, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan masuk ke aplikasi Tap Coin menggunakan akun kamu
  • Lalu klik menu Saya
  • Selanjutnya klik tulisan Tarik Saldo untuk memilih seberapa banyak koin yang ingin kamu tukarkan dengan uang
  • Pilih salah satu jumlah penarikan yang sudah tersedia, dan pilih metode penarikan seperti Dana, OVO, ShopeePay, Transfer Bank atau Go Pay
  • Setelah itu klik konfirmasi penarikan
  • Selesai

Apakah Tap Coin Aman dan Terbukti Membayar?

Dan untuk kamu yang bertanya-tanya apakah aplikasi Tap Coin membayar penggunanya atau tidak. Kamu dapat melihat pada review aplikasi di Google Play Store. Sebab sampai saat ini, telah banyak pengguna Tap Koin yang benar-benar menerima saldo yang mereka tarik.

Dari beberapa review yang ada di YouTube juga membenarkan hal tersebut, bahwasannya penarikan saldo yang ada di aplikasi Tap Coin benar masuk ke saldo E wallet mereka.

Apabila membahas aman atau tidak aplikasi Tap Coin. Tentunya sampai saat ini aplikasi tersebut masih aman-aman saja digunakan. Karena kita ketahui bahwa aplikasi sudah rilis resmi di Google Play Store dan dapat dipastikan kemananannya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Apakah Tap Coin Terbukti Membayar. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengatasi pertanyaan yang sering ditanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *