Accel Group Trading, Apakah Aman Digunakan Untuk Investasi?

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang membahas tentang Accel Group Trading. Apakah kamu pernah mendengar hal tersebut? Atau sedang mencari tahunya? Jika begitu, disini saya akan menjelaskannya untuk kamu

Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, tentunya membuat segala jenis informasi dapat ditemukan atau dimengerti dengan mudah. Banyak hal-hal yang dapat dijumpai di dunia maya dengan mudah, hanya dengan bermodalkan kuota internet.

Akan tetapi, segala informasi yang ada di Internet pastinya kita harus menyaringnya terlebih dahulu. Sebab, banyak saat ini informasi-informasi yang mudah diketahui akan tetapi masih sedikit orang yang mengetahui kebenarannya.

Salah satu hal yang sering terlihat saat ini adalah informasi terkait investasi, kripto dan trading. Dulu masih banyak masyarakat Indonesia yang sangat minim pengetahuannya mengenai hal-hal tersebut, dan dengan perkembangan teknologi seperti saat ini semakin banyak orang yang sudah paham dan mengetahuinya.

Karena informasi yang disiarkan melalui sosial media semakin mudah untuk ditelaah oleh masyarakat kita. Sebenarnya, banyak keuntungan yang bisa kita peroleh dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, hanya saja bagaimana kita pintar-pintar memilihnya.

Sebab, masih banyak masyarakat Indonesia yang masih sedikit mengetahui hal tentang investasi trading atau kripto langsung memutuskan untuk terjun ke dunia investasi. Pada umunya, mereka hanya memikirkan keuntungannya saja, tidak memikirkan resiko yang akan datang dari berinvestasi atau trading.

Hal yang mereka pikirkan hanya bagaimana cara untuk mendapatkan uang dengan cepat. Pemikiran ini merupakan pemikiran yang sangat salah kaprah, sebab terjun di dunia trading atau investasi tidak akan dapat membuat kamu kaya dengan cepat.

Dengan banyaknya pemikiran orang mengenai trading atau investasi dapat menghasilkan uang dengan cepat, tidak heran jika saat ini banyak aplikasi-aplikasi trading yang menjanjikan profit dengan jumlah yang tidak masuk akal.

Hal seperti ini wajib kamu waspadai, karena saat ini banyak aplikasi trading atau investasi yang serupa dan ternyata melakukan scam dan merugikan para penggunanya.

Sebenarnya untuk memastikan apakah aplikasi investasi itu aman digunakan atau tidak, kamu dapat perhatikan apakah aplikasi tersebut Legal atau Ilegal. Aplikasi yang sudah Legal dapat kamu ketahui bahwa aplikasi tersebut telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dan aplikasi atau platform trading yang sedang banyak diperbincangkan oleh semua orang adalah Accel Group Trading. Apakah kamu mengetahui aplikasi tersebut? Atau malah sudah menggunakannya? Banyak pengguna baru yang sedang mempertanyakan, apakah aplikasi Accel Group Trading ini aman digunakan atau tidak, maka disini saya akan menjelaskannya.

Sekilas Tentang Accel Group Trading

accel group trading

Untuk kamu yang belum tahu, Accel Group Trading adalah sebuah aplikasi trading kripto yang memungkinkan para penganutnya untuk melakukan trading dan menghasilkan profit lumayan tinggi. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa bonus untuk para penggunanya.

Agar lebih jelasnya, kamu dapat mengetahui detail mengenai Accel Group Trading dibawah ini:

  • Jual beli atau trading dilakukan Setiap Hari
  • Untuk minimal Deposito $30
  • Untuk jumlah minimal Penarikan $10
  • Keuntungan yang akan didapat bisa sampai 3%7%
  • Komisi untuk kode referal yang kamu miliki level 1 6 (10%, 7%, dan 4%) dan level 4 – 6 (1%)
  • Terdapat berbagai macam metode pembayaran seperti IDR, TRX & USDT TRC20

Detail Aplikasi Accel Group Trading

Setelah saya telusuri, berikut beberapa detail mengenai aplikasi Accel Group Trading yang wajib untuk kamu ketahui. Sebelum itu, kenapa si hal ini juga wajib untuk kamu ketahui? Karena takutnya ada aplikasi yang serupa dan kamu salah dalam menggunakannya.

  • Nama Domain accelgroupex.com
  • Terdaftar pada 29 September 2022
  • Berakhir pada 29 September 2023
  • Nama server ns21.domaincontrol.com
  • Trust score (scam adviser) 7%

Apakah Aplikasi Accel Group Trading Aman Digunakan?

Dari informasi profit yang diberikan oleh aplikasi, jumlah keuntungannya sangat tidak masuk akal. Hal ini disebabkan karena nominal profitnya yang sangat besar, bahkan melebihi bunga deposito di perbankan. Mengingat bahwa tidak ada aplikasi legal yang memberikan keuntungan dengan jumlah yang sebesar ini.

Tidak hanya itu, dari penjelasan yang saya berikan diatas, diketahui bahwa aplikasi Accel Group Trading berumur kurang lebih 4 Bulan. Aplikasi ini masih tergolong sangat baru dan wajib untuk diwaspadai. Sedangkan nilai indeks dalam aplikasi ini pun sangat rendah, karena hanya mencapai 7% dari 100%.

Artinya, aplikasi Accel Group Trading ini berpotensi besar untuk melakukan scam dan tidak aman untuk digunakan. Maka dari itu, kamu wajib mewaspadai setiap aplikasi yang ingin digunakan agar tidak mengalami kerugian.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Accel Group Trading. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *