Valorant Mobile Cancelled, Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Valorant Mobile Cancelled – Saat ini game mobile menjadi sangat terkenal dan banyak dimainkan oleh warganet, terutama di Indonesia sendiri. Hal ini membuat banyak perusahaan game bersaing secara ketat untuk memenangkan pasar.

Bahkan game yang awalnya hanya support atau bisa dimainkan di PC, sekarang sudah mulai beralih ke perangkat seluler. Sebenarnya ini adalah kabar baik, terutama bagi Anda yang menyukai game-game mobile.

Salah satu game PC yang dikabarkan akan bisa dimaikan mobile adalah Valorant. Pengemar dari game ini juga sangat banyak, meski awalnya hanya bisa dimainkan di PC saja.

Akan tetapi kabar gembira tersebut tiba-tiba sirnar, karena Riot Game selaku developer menunda perilisan game Valorant, sehingga banyak berita yang membaca mengenai Valorant Mobile Cancelled.

Sekilas Mengenai Valorant

Perlu Anda semua ketahui Valoran adalah game FPS 5vs5 yang menawarkan background masa depan dengan berkonsep peperangan.

Disini pemain dapat memilih berbagai karakter yang merupakan kumpulan dari agen-agen yang berasal dari negara berbeda-beda dan juga kemampuan yang berbeda pula.

Saat ini Valorant menyediakan hingga 17 agen yang dapat dipilih sebagai karakter setiap player untuk memulai peperangan.

Oleh karena itu, setiap tim harus melakukan kombinasi dan keseimbangan tim yang dapat memudahkan saat bertempur nantinya.

Kenapa begitu? Karena tim yang lebih seimbang dalam melakukan kerjasama baik, tentu akan lebih memudahkan pertempuran dengan tim lain.

Wacana Valorant Dirilis

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, Valorant awalnya adalah game yang hanya bisa dimainkan di PC saja dan dikembang oleh developer yang bernama Riot Games.

Meski hanya bisa dimainkan di PC, ternyata masih banyak players yang memainkan game ini sehingga ada kabar bahwa Valorant akan dirilis dalam mobile.

Kabar tersebut dapat dibuktikan dari uji coba game Valorant dimainkan di mobile yang dilakukan oleh pengembangnya pada April 2022 kemarin di negara China.

Baca Juga: Cara Ganti Nickname Valorant, Ternyata Begini Trinknya!

Uji coba tersebut ternyata disambut baik oleh penggemar game satu ini, dapat dilihat dari antusias players yang mendukung perilisan game Valorant di mobile.

Akan tetapi, kebahagia tersebut harus Anda semua tunda karena perilisan game ini akan ditunda dengan batas waktu yang belum pasti tanggalnya.

Valorant Mobile Cancelled

valorant mobile cancelled

Setelah adanya kabar bahwa game Valorant akan dirilis dalam bentuk mobile, artinya bisa dimainkan di perangkat seluler seperti android dan iOS.

Ternyata ada kabar terbaru yang menyatakan Valorant Mobile Cancelled, berita ini sudah tersebar luas di internet.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena dalam postingan Twitter resmi Valorant menyatakan bahwa game ini tidak dibatalkan rilis, hanya ditunda saja.

Pihak mereka sedang melakukan optimalisasi, yakni sedang melakukan beberapa perbaikan berupa grafik dan perbaikan berbagai macam bug dengan tujuan memberi kenyamanan bagi playersnya nanti.

Riot games melakukan optimalisasi ini agar saat waktu perilisan tiba, game Valorant tidak mengecewakan player dan mampu memberi kesan pertama yang tidak dapat dilupakan pemain.

Perkiraan yang belum pasti ini, game Valorant akan dirilis Q2 tahun 2023 ini, oleh karena itu Anda semua perlu menantikannya sampaikan tiba waktunya.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Valorant Mobile Cancelled. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *