Wondrous Romance MLBB: Begini Cara Mendapatkan Hadiahnya!

Wondrous Romance MLBB – Hari kasih sayang atau biasa disebut valentine merupakan moment yang sangat pas untuk kita mengucapkan atau memberi sesuatu kepada orang penting didalam hidup ini.

Valentine sendiri setiap tahun jatuh pada tanggal 14 Februari, sehingga menjelang tanggal tersebut banyak sekali orang yang mencari hadiah menarik yang hendak diberikan kepada orang yang dicintai.

Hal tersebut tidak hanya berlaku di dunia nyata, melainkan dalam games. Salah satu game yang sering mengadakan event-event di hari-hari besar seperti Valentine adalah Mobile Legends Bang-Bang.

Event untuk memperingati hari kasih sayang ini diberi nama Wondrous MLBB yang terdapat hadiah-hadiah menarik bertema kasih sayang.

Sekilas Tentang MLBB

MLBB atau Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game moba yang banyak dimainkan oleh pecinta game mobile.

Jika kita lihat lebih dekat, game ini menerapkan konsep yang hampir sama dengan Dota yang merupakan game PC terpopuler pada masanya.

Tidak heran kalau banyak gamers yang memainkan game ini, terutama pecinta game Dota.

Hal tersebut dapat kita lihat dari banyaknya tournament game MLBB, mulai dari tournament daerah, provinsi hingga dunia.

Pihak Montoon sendiri sebagai developer game MLBB terus melakukan inovasi dan pembaruan agar players tidak bosan dan terus memainkan game ini.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Montoon adalah dengan sering mengadakan event-event menarik untuk mendapatkan hadiah menarik, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.

Wondrous Romance MLBB

wondrous romance mlbb

Seperti yang sudah saya singgung diatas, pihak Montoon selalu mengadakan event yang berhadiah menarik, sehingga mampu menarik perhatian para players.

Event yang sedang berlangsung di game MLBB adalah Wondrous Romance atau event bertema kasih sayang untuk memperingati hari Valentine.

Terdapat banyak sekali hadiah yang bisa players dapatkan dari event ML satu ini, diantaranya skin,border,item,dan banyak lainnya.

Oleh karena tidak heran kalau pemain dari game Mobile Legends dari dulu sampai sekarang tidak berkurang malah bertambah.

Cara Mendapatkan Hadiah di Event Wondrous Romance

Meski sebenarnya untuk mengikuti event di Mobile Legends bukanlah hal yang sulit, karena ada keterangan jelas yang diberikan Montoon sebagai developer kepada playersnya.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan ada beberapa players yang masih bingung. Maka dari itu, Calonpengangguran akan menjelaskan step by step untuk mendapatkan hadiah dari event ini, diantaranya:

  • Pertama Anda bisa buka game Mobile Legends terlebih dahulu.
  • Setelah berhasil masuk di halaman berang game, Anda bisa masuk ke menu “Event”.
  • Pilih event “Wondrous Romance”.
  • And bisa login harian secara rutin di game MLBB.
  • Selain itu Anda bisa memainkan beberapa mode MLBB seperti rank,classic,atau brawl.
  • Anda hanya perlu coklat dari berbagai misi yang tersedia, seperti penjelasan saya diatas.
  • Jika coklat sudah terkumpul banyak, Anda bisa tukarkan dengan hadiah yang sudah disediakan game.
  • Selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua yang ingin tahu mengenai Wondrous Romance MLBB dan cara join event tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *