S.PUBG Sarjana Apa? Ini Penjelasan dan Deretan Istilah lainnya

Anda salah satu pemain PUBG dan sedang mencari tahu tentang S.PUBG adalah sarjana apa? Kalau iya, Anda akan mendapatkan jawaban lengkapnya didalam artikel ini.

Seperti yang kita tahu semua PUBG adalah game mobile yang menerapkan genre perang, pemain atau players diharuskan berperang dengan pemain lain, siapa yang bertahan sampai akhir dirinya lah yang memenangkan perang tersebut.

Seiring berjalannya waktu, banyak players dari game PUBG yang mulai berhenti dengan berbagai alasan, seperti smartphone tidak sanggup lagi, bosan, menemukan game baru dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, agar bisa menarik kembali players mereka PUBG terus melakukan pembaruan, salah satu adalah fitur S.PUBG. Dengan rilisnya fitur itu banyak player game PUBG yang tidak mengetahui maksud dari S.PUBG itu apa dan bagaimana cara mendapatkan gelar sarjana tersebut?

Perlu Anda semua ketahui, tidak semua players game PUBG bisa mendapatkan gelar sarjana ini, karena ada syarat dan ketentuan khusus sehingga membuat player-player tertentu saja yang bisa mendapatkan gelar sarjana PUBG.

Sekilas Tentang S.PUBG

s.pubg sarjana apa

Sudah saya sampaikan diatas, bahwa S.PUBG adalah singkatan dari Sarjana PUBG, gelar ini dikhususkan kepada players yang memiliki skill tingkat dewa, skin banyak dan lain sebagainya sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Syarat dan ketentuan tersebut cukup sulit diselesaikan, karena Anda harus melakukan banyak hal seperti meningkat skill bermain di game PUBG. Selain itu, ada banyak hal lain yang harus Anda penuhi.

Cara Mendapatkan Gelar S.PUBG

Untuk mendapatkan gelar Sarjana PUBG tidaklah mudah, karena ada banyak sekali syarat yang harus dipenuhi. Lantas apa saja syaratnya mas?

Namun secara ruang lingkup mikro, ada dua hal yang perlu Anda penuhi selain menaikan skill bermain game PUBG. Adapun dua syarat yang harus Anda penuhi, diantaranya:

1. Tidak Pernah Absen

Bagi Anda yang ingin mendapatkan gelar Sarjana PUBG diharuskan tidak pernah absen, artinya Anda harus memainkan game PUBG setiap hari.

Hal tersebut bisa dilihat dari fitur login yang Anda lakukan, apabila ada hari absen meski sekali saja, dapat dipastikan Anda tidak akan bisa mendapatkan gelar Sarjana ini.

2. Beli Skin Epic dan Senjata Lengkap

Selain Anda diharuskan tidak pernah absen meski sehari saja, ada hal lain yang perlu Anda lakukan, yakni membeli skin epic dan juga memperbanyak jumlah senjata.

Istilah Lain Di Game PUBG

Perlu Anda semua, sebagai game perang yang sudah cukup lama di Indonesia tentu banyak sekali istilah baru yang muncul didalam game ini.

Mungkin bagi pemain lama sudah mengetahui istilah-istilah tersebut, beda halnya bagi Anda players baru pasti masih bingung bukan? Oleh karena itu, saya akan menjelaskan beberapa istilah didalam game PUBG, diantaranya:

Away From Keyboard (AFK)

Istilah pertama ini sering diucapkan atau digunakan pemain untuk menjelaskan bahwa dirinya sedang online (berada didalam game) akan tetapi dirinya sedang jauh dengan keyboard, artinya pemain sedang tidak mengontrol karakternya secara penuh.

Carry

Sebenarnya istilah ini tidak hanya digunakan pada permainan PUBG saja, melainkan hampir semua game, terutama game Moba. Artinya dari istilah Carry digunakan kepada pemain atau players yang berhasil menggendong timnya kepada kemenangan.

Tidak hanya itu, umumnya pemain carry memiliki banyak hal keunggulan dibandingkan player biasa seperti memiliki senjata dan armor canggih.

Headshot

Kemudian adalah headshot, istilah ini sering digunakan saat players berhasil membunuh karakter lawan dengan menembak kepalanya.

Good Game

Good game atau permainan bagus, sebenarnya memiliki artinya yang cukup menarik. Bisa sebagai pujian ataupun hinaan kepada players tertentu, untuk players yang bermain bagus berarti pujian, beda halnya bagi players yang bermain buruk kata Good Game adalah sindiran.

Nice Try

Terakhir NT atau Nice Try adalah sindiri kepada players yang ingin membunuh players lain tetapi gagal. Kata NT juga sering digunakan pada players yang bertanding sangat seru, seperti saling kill players tim lawan.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai S.PUBG Sarjana apa dan cara mendapatkan gelar tersebut. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *