Kode Redeem Dark Continent, Ini Kode Untuk Dapat Hadiah Gratis!

Kode Redeem Dark Continent – Belakang ini game bergenre MMORPG memang sedang banyak dicari dan dimainkan warganet Indonesia.

Hal tersebut karena sensasi yang dirasakan player sangatlah berbeda dibanding game lain, seperti rasa seru, penasaran, tegang dan lain sebagainya.

Selain karena sensasi yang bisa players rasanya, yang menjadi daya tarik game bergenre MMORPG adalah grafik dari game itu sendiri yang sangat keren.

Salah satu game genre MMORPG yang sedang viral adalah Dark Continent, game ini juga sedang membagikan hadiah gratis dengan cara menukarkan kode redeem.

Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak players dari game ini mencari kode redeem tersebut dengan tujuan mendapatkan hadiah menarik secara gratis.

Sekilas Tentang Dark Continent

kode redeem dark continent

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, Dark Continent adalah salah satu game bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh Yougame dan menjadi sangat viral beberapa tahun kebelakang.

Hal tersebut tidak dapat dilepaskan dari perjuang si pembuat game ini, karena mampu menghasilkan grafik yang sangat keren sehingga players kecanduang dan ingin memainkan game ini terus setiap waktu.

Bagi Anda yang ingin memainkan game ini bisa menginstall nya melalui PlayStore, artinya game ini support pada pengguna Android. Cara mencari game ini di Play Store sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengetik keyword “ Dark Continent” pada kolom pencarian, lalu tap cari dan tap menu install.

Selain bisa didownload dan dimainkan dengan mudah, salah satu teknik marketing mereka adalah membagikan banyak hadiah secara gratis dengan syarat memiliki kode redeem.

Kode redeem sendiri merupakan kombinasi angka dan huruf yang sudah diatur oleh developer Dark Continent, lalu ditukarkan di situs atau langsung di aplikas game ini. Jika berhasil menukarkan kode redeem tersebut, players akan mendapatkan hadiah secara gratis yang sudah ditentukan.

Kode Redeem Dark Continent

Sudah kita bahas kalau kode redeem adalah kombinasi angka dan huruf yang digunakan untuk menukarkan hadiah didalam sebuah game.

Sebenarnya teknik mendapatkan hadiah dengan menukarkan kode redeem tidak hanya ada di game ini, melainkan banyak game lain seperti Mobile Legends, Free Fire dan lain sebagainya.

Namun perlu Anda semua ketahui, kode redeem tidak bisa digunakan selamanya, artinya memiliki masa kadaluasa dan hanya bisa digunakan sekali saja untuk mendapatkan hadiah.

Adapun kode redeem dari game Dark Continent adalah mist777 yang nantinya bisa Anda tukarkan untuk mendapatkan hadiah gratis dari game ini.

Cara Menukarkan Kode Redeem

Setelah mengetahui kode redeem dari game ini, tentu hal selanjutnya yang ingin diketahui adalah cara menukarkan kode tersebut bukan?

Mungkin bagi players lama sudah paham akan hal ini, hanya saja bagaimana dengan players baru apakah sudah tahu?

Kalau belum Anda tidak perlu khawatir karena dibawah ini akan Calonpengangguran jelaskan step by step nya, diantaranya:

  • Langkah pertama buka aplikasi Dark Continent terlebih dahulu pada perangkat Anda.
  • Jika sudah berhasil masuk, tap pada menu “Benefits” yang terletak pada halaman beranda.
  • Kemudian tap pada menu “Redeem Code”.
  • Silahkan masukkan kode redeem diatas pada kolom yang tersedia.
  • Terakhir, tap menu “Klaim Hadiah”.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua terkait kode redeem game dark continent dan cara menukar kode tersebut. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *