Kenapa Sureprize Axis Tidak Bisa Diambil? Begini Cara Mengatasinya!

Belum lama ini, banyak pengguna Axis yang mempertanyakan tentang Kenapa Sureprize Axis Tidak Bisa Diambil. Apakah kamu juga sedang mengalami masalah tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Axis adalah provider yang menyediakan layanan telekomunikasi sejak tahun 2014. Axis sendiri berada dibawah naungan perusahaan yang sama dengan XL. Walaupun di naungi perusahaan yang sama, namun Axis dan XL memiliki cara tersendiri untuk mengembangkan provider tersebut dengan cara membagikan bonus dan lainnya.

Apalagi saat ini, Axis sedang mengadakan program undian yang dinamakan Surprize Axis setelah melakukan transaksi pembelian paket Internet. Dengan menukarkan pulsa reguler, atau juga melakukan scan/redeem voucher AIGO menggunakan aplikasi AXISnet, para pengguna bisa menikmati bonus-bonusnya.

Cara Mengatasi Sureprize Axis Tidak Bisa Diambil

kenapa sureprize axis tidak bisa diambil

Walaupun memiliki hadiah yang begitu banyak didalamnya, ada banyak pengguna Axis yang mengalami masalah mengenai Sureprize Axis tidak bisa diambil. Tentunya masalah seperti ini cukup serius, jika kamu benar-benar ingin mengambil hadian yang ada didalamnya bukan. Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah seperti ini.

Berikut cara mengatasi kenapa sureprize axis tidak bisa diambil:

Jaringan Internet

Hal pertama penyebab kenapa Sureprize Axis tidak bisa diambil biasanya disebabkan oleh jaringan Internet yang kamu gunakan. Walaupun sering memberikan bonus untuk para penggunanya, namun Axis terkadang mengalami masalah mengenai jaringan internet yang kadang terganggu.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan wifi terlebih dahulu untuk mengklaim atau mengambil hadiah yang ada di Sureprize Axis.

Update Aplikasi AXISnet

Berikutnya penyebab tidak bisa mengambil hadiah yang ada di Sureprize Axis adalah versi aplikasi AXISnet yang kamu gunakan. Pastikan bahwa kamu sudah menggunakan versi terbaru, dan untuk menggunakan versi terbaru, silahkan update aplikasi AXISnet di Google PLay Store atau App Store.

Bersihkan Data dan Cache Aplikasi AXISnet

Selanjutnya, penyebab tidak bisa mengambil hadiah yang ada di Sureprize Axis bisa disebabkan oleh data dan cache yang menumpuk pada aplikasi AXISnet. Setiap aplikasi memiliki ruang penyimpanan untuk data lama yang sudah tidak terpakai, nah apabila data dan cache ini sampai menumpuk, maka akan sangat mengganggu kinerja aplikasi.

Untuk membersihkannya, silahkan masuk ke menu Pengaturan lalu masuk ke menu Manajemen Aplikasi, dan klik aplikasi AXISnet, lalu klik kembali Hapus Cache dan Hapus Data. Setelah kamu melakukan hal tersebut, silahkan restart ponsel yang kamu miliki, dan coba kembali ambil hadiah yang ada di Sureprize Axis.

Tidak Memenuhi Persyaratan dan Ketentuan yang Berlaku

Perlu kamu ketahui, bahwa tidak semua pembelian paket data atau redeem Voucher AIGO bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program Sureprize AXIS, melainkan hanya untuk pembelian paket data yang di dalam paker tersebut terdapat kuota Internet utama, dan masa aktif dari paket tersebut yang diaktifkan tersebut harus memiliki masa aktif minimal 5 hari.

Setiap hadiah dari program Sureprize Axis ini bisa kamu dapatkan berupa kuota internet maupun Voucher digital e-commerce. Contoh bonus yang bisa kamu dapatkan adalah Bonus Unlimited Games, Bonus Video, Bonus Sosmed, Bonus BRONET, Tokopedia GiftCar, Google PLay, Bonus TikTok, Bonus Twotter, Bonus Tinder dan masih banyak lagi.

Server Gangguan

Setiap aplikasi pastinya pernah mengalami masalah pada server, dan terkadang server pada aplikasi Axis pun pernah mengalami gangguan beberapa tahun lalu. Tentunya hal tersebut akan membuat kinerja aplikasi itu menurun.

Dan jika kamu tidak bisa mengambil hadiah yang ada di Sureprize Axis, bisa jadi disebabkan oleh gangguan yang sedang terjadi pada server. Jika hal ini terjadi, maka kita sebagai pengguna hanya bisa menunggu sampai server kembali pulih.

Biasanya, gangguan yang terjadi pada server tidak akan memakan waktu lama, dan biasanya paling lama yaitu 1×24 jam saja. Setelah itu, aplikasi AXISnet akan kembali normal seperti semula.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Kenapa Sureprize Axis Tidak Bisa Diambil. Semoga artikel yang saya bagikan ini, bisa membantu kamu dalam mengatasi masalah yang sedang terjadi pada aplikasi AXISnet.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *