Cara Top Up Black Desert Mobile Terbaru 2023 Dengan Mudah

Belum alam ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Cara Top Up Black Desert Mobile. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Perkembangan teknologi sangat pesat, tak heran jika saat ini ada banyak game-game online yang bermunculan. Salah satunya seperti game Black Desert Mobile, game ini sedang banyak dilirik oleh semua kalangan muda maupun tua.

Game ini sendiri cukup berbeda dengan game lainnya yang pernah kamu mainkan, karena terdapat beberapa misi yang menarik dan menantang untuk selesaikan. Ditambah dengan berbagai macam karakter yang ada di dalamnya terbilang cukup keren, dan membuat para pemain berkah memainkannya.

Item-item yang developer game Black Desert Mobile sediakan juga menarik dan banyak para pemainnya ingin memilikinya. Namun, untuk memiliki karakter dan item menarik, kamu sebagai para pemainnya diwajibkan untuk melakukan Top Up terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Maka dari itu, untuk kamu yang belum pernah melakukan Top Up di dalam game Black Desert Mobile ini, kamu bisa menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Sekila Tentang Black Desert Mobile

cara top up black desert mobile

Black Desert Mobile adalah sebuah game yang dikembakan oleh Pearl Abyss untuk beberapa platfrom. Game ini sendiri bisa kamu temukan di Xbox One, PC dan PS4. Proses pengemabngannya sendiri, Pearl Abyss pun memasukannya ke platform game next gen, seperti PS 5 dan Xbox X.

Jika dilihat dari sisi lain, game Black Desert Mobile memang ditujukan untuk mereka para penggemar game mobile yang ada di seluruh penjuru dunia. Secara garis besar, versi mobile ini tidak berbeda jauh dengan versi originalnya. Akan tetapi, tetap ada penyesuaian yang dilakukan oleh pihak developer nya sendiri.

Untuk sisi grafisnya, tentunya ada sedikit diturunkan jika kita bandingkan dengan game yang dirilis pada versi konsol maupun PC. Akan tetapi tidak perlu minder, karena versi mobile ini akan tetap terasa seperti versi originalnya.

Game ini sendiri akan memberikan keleluasaan bagi para pemainnya untuk melakukan petualangan dan akan ditemani oleh player lainnya. Selain itu, kamu juga bisa bertarung 1 lawan 1 atau 1vs1 dengan para pemain lainnya.

Kamu juga bisa membuat karakter yang kuat dengan berbagai macam senjata yang ada seperti karakter equipment dan banyak banyak yang lainya.

Cara Top Up Black Desert Mobile

Untuk memperkuat karakter yang kamu miliki, pastinya kamu perlu melakukan gacha atau membeli item yang ada di dalam game Black Desert Mobile. Karena game ini terbilang cukup baik, untuk melakukan Top Up pun masih banyak orang yang mempertanyakannya.

Untuk kamu yang ingin melakukan Top Up di game Black Desert Mobile, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan kunjungi situs https://www.sea.playblackdesert.com/en-US/Main/Index dan login menggunakan ID yang kamu miliki
  • Setelah masuk, silahkan klik menu Top Up di payment.sea.playblackdesert.com/Pay
  • Selanjutnya silahkan pilih zGold MolPoints Direct Top up atau klik tombol yang berwarna Hijau
  • Silahkan masukan serial dan pin yang sudah diberikan oleh penjual dan cantumkan di captcha yang tersedia
  • Berikutnya klik OK apabila pengisian Acoin sudah sukses kamu lakukan, dan pastikan bahwa jumlah Acoin yang kamu terima sesuai dengan yang kamu beli
  • Jika sudah selesai, maka kamu bisa check untuk pembelian Acoin
  • Selesai

Untuk melakukan Top Up di game Black Desert Mobile memang kebanyakan menggunakan Acoin. Harga yang dibandrol juga beragam, biasanya setiap tempat memiliki harga yang berbeda-beda. Ada situs yang membandrol 1 harga Acoin 9000 rupiah.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Top Up Black Desert Mobile. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengatasi masalah yang sedang kamu alami.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *