Kode Referral Bukalapak x BukaTabungan, Klaim Saldo Gratis!

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mencari Kode Referral Bukalapak x BukaTabungan. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, disini Calonpengangguran akan memberikan kode dan cara menggunakannya.

Bukalapak adalah sebuah marketplace terbesar di Indonesia, yang dimana aplikasi ini menjadi tempat jual-beli online dengan pengguna yang terbilang sangat banyak. Barang yang ada didalam Bukalapak sudah dapat dikatakan sangat lengkap, karena kamu mencari apa saja didalamnya, sudah pasti ada.

Tak bosan-bosannya menghadirkan berbagai macam hal-hal baru, Bukalapak saat ini memperluas jangkauannya dengan menghadirkan produk dan layanan baru mereka. termasuk BukaTabungan yang belum lama ini dirilis.

Program BukaTabungan ini menawarkan banyak keuntungan serta manfaat bagi para nasabahnya, salah satunya seperti cashback dan bunga yang terbilang sangat menarik.

Namun, ada salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh keuntungan dari program ini, yaitu dengan menggunakan kode referral Bukalapak. Dengan menggunakan kode referal, kamu akan memperoleh bonus yang terbilang sangat lumayan.

Sekilas Tentang Program Bukalapak x BukaTabungan

kode referral bukalapak x bukatabungan

Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, Bukalapak ingin memberikan layanan yang lebih banyak manfaatnya untuk para penggunaannya melalui [produk layanan yang berkualitas tentunya. Maka tak heran, jika Bukalapak selalu menghadirkan berbagai macam hal-hal baru.

Hal baru yang telah diciptakan oleh Bukalapak adalah Program BukaTabungan, BukaTabungan merupakan sebuah layanan perbankan digital yang bekerjasama dengan Bank Standard Chartered yang sudah sangat terkenal.

Hanya dengan membuka tabungan di BukaTabungan, kamu akan memperoleh berbagai macam untungan yang bisa dirasakan, contohnya seperti bonus cashback dan bunga yang tinggi.

Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan akses ke fitur-fitur perbankan yang sudah sangat lengkap, seperti transfer uang, pembelian paket data/pulsa, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan menggunakan BukaTabungan Bukalapak ini.

Segala transaksi dapat kamu lakukan dengan mudah hanya menggunakan aplikasi BukaTabungan ini. Dan, aplikasi ini bisa kamu unduh di Google Play Store atau App Store.

Kode Referral Bukalapak: WEJRHWOHST

Keuntungan lainnya yang bisa kamu peroleh dari BukaTabungan di bukalapak adalah memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk mendapatkan bonus Cashback dan bunga yang tinggi.

Namun, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh keuntungan tambahan, yaitu dengan menggunakan kode referral Bukalapak.

Kamu bisa menggunakan kode referal saat mendaftar BukaTabungan, kode yang saya rasakan untuk kamu gunakan yaitu WEJRHWOHST.

Kode referral Bukalapak merupakan kode untuk yang diberikan oleh BukaTabungan untuk nasabahnya yang telah berhasil mendaftar di BukaTabungan. Kode tersebut dapat kamu gunakan untuk mengajak teman untuk bergabung di BukaTabungan.

Cara Memasukan Kode Referral Bukalapak

Untuk memasukan kode referral Bukalapak masih sedikit orang yang mengetahuinya. Dan untuk kamu yang ingin mengetahui caranya, silahkan simak langkah-langkah yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi BukaTabungan
  • Lalu login menggunakan akun kamu dan klik menu BukaTabungab
  • Lalu klik Ajak Teman dan salin kode referral milikmu
  • Kamu bisa membagikan kode tersebut ke dalam sosial media atau teman, agar mereka membuka tabungan di BukaTabungan juga

Cara Melihat Kode Referral Bukalapak

Untuk melihat kode referral milikmu pribadi, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah saya jelaskan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi BukuTabungan
  • Lalu login menggunakan akun kamu dan klik menu BukaTabungan
  • Klik Icon Ajak Teman
  • Nah, nantinya kamu bisa melihat kode referral yang kamu miliki di pojok kanan atas layar

Syarat dan Ketentuan Program Kode Referral BukuTabungan x Bukalapak

Sebagai salah satu pengguna program referral Bukalapak, tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang wajib kamu perhatikan. Persyaratan dan ketentuan yang wajib kamu perhatikan seperti yang sudah saya jelaskan di bawah ini:

  • Setiap nasabah akan mendapat Rp 10.000 setiap berhasil mengajak teman untuk bergabung menjadi nasabah Buku Tabungan menggunakan kode referral miliknya
  • Bonus Cashback tersebut hanya dapat diberikan untuk orang yang kamu ajak bergabung menjadi nasabah di BukuTabungan Bukalapak dan sudah melakukan transaksi minimal Rp 50.000
  • Setiap nasabah BukuTabungan hanya bisa memperoleh bonus cashback sebanyak 20x dalam sebulan, dengan total maksimal Rp 200.00 per bulan
  • Bonus cashback ini akan langsung masuk ke saldo Bukatabungan kamu dalam jangka waktu 2-3 hari kerja
  • Bukalapak berhak untuk meninjau ke,bali dan mengubah syarat dan ketentuan program referal ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Kode Referral Bukalapak x BukaTabungan. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui program baru yang dibuat oleh Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *