Ptshopee Com Penghasil Uang, Apakah Aman dan Benar Membayar?

Ptshopee Com Penghasil Uang – Saat ini hadir lagi platform penghasil uang yang bisa Anda gunakan dan sudah mulai populer dikalangan warganet Indonesia, platform ini mengklaim dirinya akan memberikan bonus kepada pengguna baru sebesar 50 dollar.

Kalau dilihat dari ulasan diatas, tentu sangat menarik bukan? Dari mana lagi coba, hanya dengan mengakses aplikasi tersebut kita sudah bisa memperoleh komisi sebesar ini.

Tidak hanya itu saja, nama dari platform tersebut juga sangat mirip dengan salah satu marketplace terbesar di Indonesia, yakni Shopee.

Untuk Anda semua yang penasaran tentang platform penghasil uang satu ini, berikut Calonpengangguran berikan ulasannya.

Sekilas Tentang Ptshopee Com Penghasil Uang

Ptshopee Com Penghasil Uang

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, bahwa Ptshopee adalah situs yang menyajikan fitur untuk menghasil uang secara online. Kemudian, sistem kerja yang ditawarkan adalah pengguna harus melakukan investasi berbayar dengan nominal yang sudah disediakan.

Selain itu, sebagai pengguna baru Anda akan mendapatkan komisi tambahan sebesar 50 dollar, tapi perlu diingat bonus tersebut tidak bisa langsung dicairkan, berarti harus Anda gunakan untuk investasi.

Untuk bisa mendapatkan komisi secara maksimal, pengguna harus melakukan investasi berbayar, artinya Anda harus melakukan deposit.

Setelah mencapai batas waktu yang sudah ditetap sesuai dengan jangka waktu dan jumlah investasi, Anda akan mendapatkan komisi sesua dengan itu.

Daftar dan Login Ptshopee Com

Bagi Anda yang tertarik dengan platform penghasil uang satu ini, tentu langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar akun. Bagaimana caranya? Ini dia step by step membuat akun di situs ini:

  • Pertama Anda buka browser dan masuk ke website Ptshopee Com
  • Jika sudah, lakukan pendaftaran menggunakan email atau nomor telepon
  • Selanjutnya membuat kata sandi akun
  • Lalu membuat kata sandi keamanan
  • Setelah itu masukan kode referral pengguna lain (Jika ada)
  • Terakhir Anda tinggal mendaftar dan tunggu hingga proses selesai

Beberapa Misi di Ptshopee

Setelah mengetahui cara kerja dan mendaftar akun di situs ini, langkah selanjutnya adalah mengetahui misi apa saja yang bisa mendapatkan profit atau komisi.

Pertama Anda harus melakukan deposit yang akan digunakan untuk deposit, bukannya kita sudah dapat bonus 50 dollar ya mas?

Memang benar, tapi sayangnya bonus tersebut tidak cukup Anda gunakan untuk menyelesaikan misi level 1, artinya Anda harus melakukan deposit senilai 10 dollar sehingga saldo bisa terkumpul 60 dollar dan bisa melakukan misi pada level pertama.

Anda tidak bisa lompat level, oleh karena itu agar bisa naik ke misi tingkat 2 Anda harus menyelesaikan misi level 1 lebih dulu.

Selain melakun investasi, Anda juga bisa memperoleh komisi dengan cara mengundang teman agar bergabung ke situs ini. Jadi, ketika ada teman yang bergabung dan terdeteksi oleh sistem maka secara otomatis Anda akan mendapatkan komisi.

Apakah Ptshopee Aman dan Benar Membayar?

Kalau berbicara mengenai apakah aman atau benar membayar situs ini, jawabannya tidak pasti, saya sendiri tidak bisa mengklaim situs ini aman atau tidak aman.

Karena sampai sekarang belum ada review yang jelas-jelas mengklaim situs Ptshopee penghasil uang.

Tapi kalau kita lihat lebih jeli, situs cukup meragungkan dari segi keamanan dan sistem kerjanya.

Maka dari itu saya sarankan untuk tidak mencoba situs ini, apalagi Anda harus melakukan deposit diawal yang berarti harus mengeluarkan modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *