Fifa Mobile April Fools, Begini Cara Memainkannya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang membicarakan tentang Fifa Mobile April Fools. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini sudah ada banyak game-game bola yang dapat dimainkan hanya melalui ponsel pintar. Jika dahulu untuk memainkan game bola hanya bisa dilakukan melalui PS saja, saat ini kamu dapat mengunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Game bola yang sedang viral di kalangan anak muda yaitu Fifa Mobile April Fools. Untuk kamu yang gemar dalam memainkan game di bidang olahraga ini, pastinya sudah tidak asing lagi bukan mengenai game tersebut?

Sebab, pengembang game Fifa Mobile April Fools ini menambahkan beragam atau berbagai macam fitur menarik di dalamnya seperti corner system, cross, volley, heading yang telah ditingkatkan dan masih banyak yang lainnya.

Untuk kamu yang baru saja mendengar soal game ini, kamu bisa menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas. Sebab disini, saya akan memberikan cara bermain dengan benar.

Sekilas Tentang Fifa Mobile April Fools

Fifa Mobile April Fools

Untuk sebuah game yang bertemakan sepak bola, maka tak heran apabila FIFA Mobile selalu menghadirkan berbagai macam fitur atau event-event menarik di dalamnya. Dan salah satu pembaharuan terutama untuk memperingati sebuah perayaan atau dengan mengadakan sebuah event tertentu.

Dengan adanya event serta fitur-fitur baru di dalamnya, tak heran jika para pemain akan betah dalam memainkannya. Dan tak ada alasan pula, untuk para pemain meningkatkan permainan atau kualitas bermainnya.

Apalagi saat ini pengembang telah merahasiakan event promo terbaru yang akan menampilkan sebuah pemain top.

Selesaikan Tantangan di Fifa Mobile April Fools

Untuk kamu yang ingin mendapatkan reward, maka kamu wajib untuk menjelajahi permainan dan menyelesaikan beberapa misi-misi khusu agar bisa menemukan hidden event.

Nah, untuk mendapatkan reward yang unik, kamu diwajibkan untuk menyelesaikan beberapa misi yang tersedia. Untuk misi-misinya, kamu bisa menyimak penjelasan dibawah ini:

Bentuk Tim

Yang pertama adalah dengan membentuk tim yang kuat atau bagus. Disini kami perlu dan harus memiliki pemain dengan kartu terbaik agar bisa memaksimalkan permainan yang ada.

Sebab, terdapat beberapa pemain yang dapat kamu jadikan bahan perimbangan untuk dimasukan kedalam tim seperti Messi, Holland, Mbappe, Neymar, dan masih ada banyak pemain top yang bisa kamu gunakan.

Gunakan pemain yang memiliki kualitas yang baik, untuk mendapatkan kemenangan dengan strategi yang kuat.

Masukan Pemain UCL ke Dalam Daftar Tim

Tak hanya memberlakukan promo april mop, ternyata kamu juga dapat menambahkan beberapa pemain UCL ke dalam daftar pemain kamu.

Yang dimana nantinya para pemain ditandatangani pada hari pertama UCL, sehingga jalur hadian nantinya akan dimajukan.

Hanya dengan menambahkan pemain UCL, maka nantinya akan turut mendapatkan sambutan yang baik dari para pemain game FIFA Mobile lainnya.

Pastikan Memiliki Kartu dan Strategi yang Tepat

Berikutnya, pastikan bahwa kamu miliki kartu serta strategi yang tepat. Hal ini dilakukan agar nantinya para pemain yang kamu rekrut, dapat bermain dengan maksimal, dan bisa memperoleh kemenangan dengan sempurna.

Disini saya menyarankan kamu untuk memiliki lebih dari 5 strategi yang bisa diandalkan. Sebab, setiap pemain pastinya akan memiliki banyak cara untuk memenangkan permainan tersebut.

Burst Hack Mode

Agar dapat memaksimalkan permainan tim kamu, maka kamu harus memiliki kartu serta strategi yang tepat. Contohnya strateginya seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, dan bisa kamu tiru untuk memenangkan pertandingan.

Namun, terdapat salah satu mode game yang terbilang cukup sulit yaitu Burst Hack. Mode ini akan membuat pergerakan yang cepat, serta refleks cepat hingga detik terakhir permainan yang sedang berlangsung.

Hanya dengan menggunakan mode ini, nantinya skor bisa bolak balik dan akan membuat permainan menjadi lebih seru dalam dimainkan.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Fifa Mobile April Fools. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengikuti event FIFA Mobile yang sedang berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *