SuperBuah Com Penghasil Uang, Apakah Membayar Penggunanya?

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang SuperBuah Com Penghasil Uang. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Seperti yang kamu tahu, bahwa saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan dengan mudah. Pastinya untuk generasi z atau milenial sudah tidak asing lagi dengan keberadaan seperti itu bukan?

Malahannya, ada banyak orang yang memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan income tambahan mereka. Sebab, hanya mengerjakan misi-misi yang ada didalam kamu akan mendapatkan penghasilan yang terbilang lumayan.

Tapi yang menjadi perhatian adalah apakah aplikasi tersebut aman dan membayar penggunanya atau tidak. Pastinya hal tersebut menjadi pertanyaan kamu bukan, karena percuma saja kita mengerjakan misi yang ada namun tidak dibayar.

Maka dari itu, disini Calonpengangguran akan menjelaskan SuperBuah Com Penghasil Uang apakah aman dan membayar penggunanya atau tidak. Untuk kamu yang penasaran, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Apa Itu SuperBuah Com?

superbuah com penghasil uang

SuperBuah Com Penghasil Uang adalah website penghasil uang yang sedang viral di sosial media belakangan ini. Lantaran website ini menyediakan proyek investasi berbayar dengan harga yang sangat relatif terjangkau.

Walaupun dikatakan murah dan relatif, namun penghasilan yang bisa didapatkan dapat dikatakan lumayan besar sekali, dan hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja untuk mendapatkan income yang terbilang besar.

Sedangkan untuk investasi yang mereka tawarkan yaitu di bidang buah-buahan, dengan tersedianya berbagai bagai macam level serta ketentuan yang berbeda-beda tentunya. Pastinya hal ini sangat cocok untuk kamu yang gemar mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi website penghasil uang.

Cara Daftar dan Login SuperBuah Com

Sedangkan untuk proses pembuatan akun di SuperBuah Com terbilang sangat mudah dan para penggunanya bisa mendaftar tanpa perlu melakukan KYC serta tidak perlu melakukan pendaftaran sesuai dengan identitas diri.

Yang dimana disini kamu hanya membutuhkan nomor ponsel yang aktif, dan untuk caranya kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama, silahkan masuk ke website SuperBuah Com di browser kamu
  2. Lalu klik menu KU dan klik tombol Daftar
  3. Selanjutnya masukan nomor ponsel yang aktif
  4. Berikutnya, masukan Password dan nama panggilan atau Username
  5. Kemudian masukan kode unik yang tertera di kolom samping dan klik Sign Up
  6. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari SuperBuah Com

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa misi yang terdapat di SuperBuah Com yaitu dengan melakukan investasi dari beberapa pilihan yang sudah tercantum atau tertera di dalam menu Home.

Sedangkan untuk level investasinya paling rendah, kamu hanya perlu menyiapkan modal sebesar Rp 50.000 dan nantinya akan bisa mendapatkan keuntungan hingga 80% atau sebesar Rp 40.000 dalam jangka waktu 4 hari jika kamu melakukan investasi sebesar Rp 50.000.

Sedangkan untuk investasi yang tertinggi dapat kamu lakukan dengan menyiapkan modal sebesar Rp7.200.000 dan nantinya akan memperoleh keuntungan sebanyak 144% atau setara dengan Rp10.368.000 dengan masa aktif sampai 4 hari.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan misi yang lainnya. Salah satu misi yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yaitu mengundang teman melalui link tautan yang kamu miliki.

Apakah SuperBuah Com Aman dan Terbukti Membayar Penggunanya?

Untuk sistem kerjanya, pastinya kamu sudah tidak heran dan tidak asing lagi bukan? Karena, rata-rata aplikasi penghasil uang menawarkan keuntungan yang sangat tinggi atau bisa dikatakan tidak masuk akal.

Jika kamu perhatikan dengan teliti, keuntungan yang mereka tawarkan pastinya sangat tidak masuk akal. Dan untuk orang awam, pastinya akan langsung melakukan pendaftaran karena terpaku dengan untung yang akan diperoleh.

Untuk kamu yang ingin mencobanya, saya sarankan jangan sampai melakukan deposit sedikit pun. Karena website ini sangat rentan melakukan penipuan kepada para penggunanya. Dan biasanya, website ini akan membayar di awal-awal saja dan nominal kecil.

Namun dalam waktu yang berjalan, website ini akan sangat besar potensinya untuk melakukan penipuan kepada para penggunanya. Bisa jadi, penarikan yang akan kamu lakukan nantinya tidak akan berhasil.

Oleh karena itu, kamu harus lebih berhati-hati dan jangan sampai coba-coba melakukan deposit jika tidak ingin kehilangan uang.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang SuperBuah Com Penghasil Uang. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam menggunakan aplikasi maupun website penghasil uang.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *