Auto Scale Free Fire, Ini Dia Cara Mengaktifkan Fitur Keren

Auto Scale Free Fire – Kita semua tahu, Garena yang merupakan pengurus utama dari game Free Fire sudah melakukan pembaruan fitur baru yang menurut saya sangat keren.

Hadirnya fitur baru ini, tentu pengguna atau player akan dimanjakan oleh sensasi baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Tidak heran kalau Free Fire menjadi game battle royale yang cukup populer di Indonesia, mengingat game ini selalu melakukan pembaruan terutama dari penambahan fitur dan grafis yang tentunya membuat player selalu merasa nyaman.

Salah satu fitur yang saat ini bisa teman-teman semua lakukan adalah mengatur auto scale Free Fire. Sebenarnya apa fitur itu dan bagaimana cara mengaktifkannya? Yuk simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

Pengaturan Auto Scale Free Fire

auto scale free fire

Perlu kamu semua ketahui, bahwa auto scale merupakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk menemukan musuh dan juga tempat yang memiliki looting terbanyak yang tampil dalam map.

Hadirnya fitur ini, tentu akan mempermudah kamu semua dalam mencari musuh dan juga persenjataan lain yang nantinya digunakan untuk berperang dengan tim lain.

Keuntungan Fitur Auto Scale

Meski bukan fitur baru di game Free Fire, tapi masih banyak player yang belum tahu cara mengatur dan keuntungan mengaktifkan fitur ini. Padahal, seperti yang sudah saya bahas diatas ada banyak keuntungan yang player rasakan ketika mengaktifkan fitur ini.

Sederhananya fitur ini akan melakukan deteksi map dalam skala yang lebih luas dibandingkan saat kamu tidak mengaktifkan auto scale. Dengan adanya fitur ini, tentu diharapkan player bisa merasakan sensasi bermain yang lebih seru.

Cara Menggunakan Auto Scale FF

Sebenarnya untuk mengaktifkan fitur ini tidaklah sulit, karena developer Free Fire sudah menyettingnya sedemikian rupa agar player bisa dengan mudah melakukan pengaturan ini.

Adapun beberapa step yang harus kamu semua lakukan untuk mengaktifkan fitur ini, diantaranya:

  • Masuk ke pengaturan kamu masing-masing.
  • Jika sudah, lanjut tap menu pengaturan dasar.
  • Kemudian, pilih opsi minimap, disana kamu bisa memilih untuk On atau Off auto scale ini.
  • Karena ingin mengaktifkannya, tentu kamu harus pilih On.
  • Selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Auto Scale Free Fire. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *