Kenapa Karakter Jai Dihapus di FF? Ini Dia Alasannya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Kenapa Karakter Jai Dihapus di FF. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskan alasannya.

Untuk pemain Free Fire atau FF pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter yang bernama Jai bukan? Karakter ini pernah laris pada masanya, dan tak sedikit orang yang mengeluarkan uang untuk membeli karakter serta bundel-bundel tentang Jai ini.

Namun dengan kabar mengenai karakter ini akan dihapus, pastinya kita semua mempertanyakan hal tersebut bukan? Apalagi bagi orang yang sudah mengeluarkan uang untuk membeli hal-hal mengenai Jai.

Sekilas Tentang Karakter Jai Dihapus FF

kenapa karakter jai dihapus di ff

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini game Free Fire menghadirkan berbagai macam skin dan bundel. Hal ini dilakukan untuk para pemain dapat memenangkan permainan dengan mudah dengan menggunakan skil khusus yang dimiliki oleh si akrakter.

Bahkan sampai saat ini jumlah karakter yang ada di Free Fire sudah mencapai 54 Karakte. Setiap pemain dapat membeli karakter tersebut, dan bisa memenangkan pertandingan dengan cukup mudah dan pastinya dibantu dengan kelebihan yang dimiliki oleh si karakter.

Tak hanya itu saja, ternyata terdapat kabar mengatakan mengenai kalau karakter Jai ini akan segera di hapus di Shop atau tidak akan dijual ulang lagi oleh developernya yaitu Garena. Informasi ini pastinya cukup menarik, mengingat bahwa setiap game yang sudah mengeluarkan karakternya, tidak akan di hapus apa lagi secara permanen.

Namun saat ini Jai akan segera dihapus oleh Garena, yang di mana kalian semua tidak akan bisa membeli atau bahkan menggunakannya kembali. Tentunya secara otomatis ketika pemain tidak memiliki Jai, maka tidak akan bisa mendapatkannya lagi sebab hal tersebut.

Penghapusan karakter Jai ini sendiri belum di konfirmasi penyebabnya sampai saat ini, walaupun karakter Jai sudah di hapus pada tahun 2021 di server luar, tetapi masih banyak orang yang penasaran mengenai penyebabnya.

Padahal, pada saat awal perilisan karakter ini, ada banyak player yang ber bonding-bonding membelinya. Dan, tak sedikit YouTuber yang mereview skin dan bundel yang dimiliki oleh si karakter tersebut yang memiliki harga terbilang lumayan.

Namun jika kamu masih memiliki karakter Jai, dan karakter tersebut sudah tidak ada di Shop, maka akun yang kamu miliki sudah termasuk akun langka.

Semua Bundel Tentang Jai Akan Menghilang di Free Fire

Untuk yang mengira bahwa karakter Jai saja yang akan dihapus kamu salah, karena apa saja yang berhubungan dengan karakter ini akan dihapus juga. Penghapusan ini akan mengalami beberapa bagian seperti penjelasan di bawah ini:

  • Bundel yang berkaitan dengan Jai
  • Fragman dari FF Token, Event dan pembelian Shop
  • Loot Crate Jai akan dihapus semuanya
  • Senjata khusu karakter Jai (namun belum pasti)
  • Gloo Wall Jai
  • Dan masih banyak lagi

Alasan Karakter Jai Dihapus di Free Fire

Ada beberapa alasan dan asumsi dari beberapa player mengenai penghapusan karakter Jai ini. Tak sedikit orang yang mengungkapnya alasannya di Twitter maupun TikTok. Asumsi dan alasan tersebut pun di menjadi viral pada masanya.

Berikut alasan karakter Jai dihapus Garena:

Jai Mendapatkan Misi Rahasia

Alasan pertama yang memang terdengar masuk akal dalam hal penghapusan karakter Jai ini adalah mendapatkan misi rahasia. Pastinya hal ini terdengar masuk akal, bisa jadi karakter tersebut tidak benar dihapus secara permanen.

Hanya saja, penghapusan karakter ini hanya bersifat sementara, atau nantinya karakter ini akan mendapatkan revamp yang lebih menarik apabila dibandingkan dengan karakter yang sebelumnya yang terlihat biasa saja.

Dan setelah itu, nantinya karakter ini akan muncul kembali di Shop dan Bundel-Bundel tersebut akan dapat kamu beli kembali.

Kontrak Habis

Biasanya, setiap game akan melakukan kontrak kerjasama dengan seseorang, dan setiap kontrak memiliki waktu dan masa berlaku sampai habis. Nah, dengan hal ini ada banyak player yang berasumsi bahwa karakter Jai ini sudah tidak bisa dibeli di Shop adalah karena kontrak habis.

Pastinya jawaban ini memang masuk akal apabila kontrak mengenai karakter Jai ini sudah habis pada masanya. Dan akan diperpanjang apabila bila kedua belah pihak menyetujuinya.

Namun apakah karakter Jai ini dihapus karena kontrak? Ada beberapa orang yang menjawab Iya dan ada yang menjawab tidak.

Tidak Masuk Meta

Setiap game pastinya memiliki meta pada masanya, meta yang ada di dalam game Free Fire atau FF sendiri ada berbagai jenis. Bahkan, dari karakter baru saja sudah ada banyak mendapatkan meta Kuat saat ini.

Dan sayangnya untuk karakter Jai yang dari awal saja sudah cepat tersingkirkan dalam Meta. Karena karakter tersebut sangat mudah disaingi oleh karakter-karakter lainnya. Sehingga asumsi ini lah yang lumayan kuat penyebab kenapa karakter Jai dihapus oleh developer.

Penampilan Kurang Menarik

Tak hanya itu, ada juga beberapa player yang memproteskan mengenai karakter si Jai ini yang kurang menarik. Dari segi karakter, Jai memang masih kalah dengan yang lainnya, dan pastinya tak sedikit orang yang mulai memprotesnya.

Walaupun di dunia nyata Jai merupakan aktor terkenal, tetapi kalau di dalam game ada beberapa player yang menganggapnya orang tua biasa saja. Namun jika digunakan dengan benar, Jai ini juga bisa menjadi karakter yang bagus.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Kenapa Karakter Jai Dihapus di FF. Semoga hal yang saya bagikan ini, bisa membantu kamu mengetahui alasan dari penghapusan karakter tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *