ID Rumah Upin Ipin di Sakura School Simulator Lengkap

Untuk mengakses tempat lain dalam Sakura School Simulator, gunakanlah ID rumah upin Ipin di Sakura School Simulator. Kode ID tersebut dapat ditemukan di artikel ini. 

Sakura School Simulator cocok untuk dimainkan oleh orang-orang yang lahir pada era 90-an. Game ini mengisahkan kehidupan siswa SMA di Tokyo, Jepang sehingga dapat membawa pemain bernostalgia melalui permainan di smartphone.

Selain itu, pemain juga dapat menjelajahi tempat asing yang ingin dikunjungi, salah satunya adalah rumah dari kartun populer Malaysia, yaitu upin dan Ipin. Untuk mengakses rumah tersebut, diperlukan ID khusus yang harus dimasukkan. Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, simak artikel ini sampai selesai. Berikut adalah ID rumah upin ipin di Sakura School Simulator lengkap beserta cara memasukan kodenya.

ID Upin Ipin di Sakura School Simulator

ID Rumah Upin Ipin di Sakura School Simulator

Berikut adalah ID Upin Ipin di Sakura School Simulator. Seluruh ID dapat disimpan di ponselmu. Mari jelajahi rumah-rumah di Kampung Durian Runtuh!

1. Rumah Upin Ipin

Rumah ini memiliki desain seperti yang ada di acara TV Upin dan Ipin, yaitu rumah panggung berwarna hijau. Rumah ini sangat mirip dengan aslinya, terletak di luar kota Sakura School Simulator sehingga memberikan nuansa pedesaan yang autentik.

Interior rumah ini mirip dengan versi kartunnya. Untuk mengunjungi rumah ini, gunakan ID 7916 1522 0159 15. Jika ingin mengunjungi TK Upin Ipin, gunakan ID 8516 1531 2329 12.

2. Rumah Tok Dalang

ID rumah Tok Dalang adalah 7616 1518 8705 16. Di dalam rumah ini, Anda akan menemukan hewan peliharaan Tok Dalang, yaitu ayam bernama Rembo. Interior rumah ini juga mirip dengan aslinya, memberikan nuansa jadul pada rumah Tok Dalang.

3. Rumah Mail

Dengan menggunakan ID 4816 1531 2616 10, Anda bisa mengunjungi rumah Mail, salah satu teman Upin dan Ipin. Rumah ini berwarna coklat dan memiliki desain yang keren. Saat Anda masuk ke dalam rumah Mail, Anda akan melihat tumpukan uang dan surat cinta Mail. Meski rumah Mail jarang ditampilkan dalam animasinya, pembuat ID rumah ini menambahkan beberapa hiasan seperti piano dan tanaman hias.

4. Rumah Fizi

Anda bisa mengunjungi rumah Fizi dengan memasukkan kode ID 7816 1531 2670 10. Rumah Fizi di serial TV jarang ditampilkan, sehingga interior rumahnya hanya berasal dari imajinasi pembuat ID. Namun, tampilan luar rumahnya sangat menyerupai dengan tampilan rumahnya pada versi kartunnya.

5. Rumah Ehsan

Ehsan dikenal sebagai salah satu anak kaya di antara teman-temannya. Anda bisa mengunjungi rumah mewahnya dengan menggunakan kode ID 6716 1531 2908 11. Berbeda dengan rumah-rumah karakter Upin Ipin yang lain, rumah Ehsan berada di kota Sakura School Simulator.

Rumah Ehsan memiliki warna oranye dan memiliki desain rumah yang berwarna-warni. Rumah ini memiliki model modern namun sederhana dengan halaman yang luas.

Cara Memasukan Kode ID Rumah Upin Ipin di Sakura School Simulator

Sekarang, Anda telah memiliki serangkaian ID bangunan yang dapat diakses di Sakura School Simulator. Bagi Anda yang baru mengenal permainan ini, mungkin merasa kesulitan dalam memasukkan ID tersebut ke dalam game. Berikut langkah-langkah mudah memasukan kodenya yang dapat Anda ikuti:

  • Salin atau copy ID yang telah diberikan di atas.
  • Buka aplikasi game Sakura School Simulator dan lakukan login terlebih dahulu.
  • Setelah berhasil login ke dalam game, langkah selanjutnya adalah memilih Menu yang terletak di halaman utama game.
  • Di sana, pilih Item dan klik props.
  • Pilih ‘search by props ID’ dan tempelkan atau paste ID yang telah disalin sebelumnya.
  • Klik OK atau Apply untuk mengaktifkan ID tersebut.

Setelah berhasil, tunggu beberapa menit hingga bangunan baru Anda muncul di halaman Anda. Perhatikan tanda panah yang menunjukkan area bangunan yang baru saja diklaim. Selamat bermain!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *