Google Opinion Rewards, Ini dia Link Download dan Cara Kerjanya!

Baru-baru ini, ada banyak netizen yang sedang mencari informasi mengenai Google Opinion Rewards. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, di sini Calonpengangguran akan menjelaskannya secara detail mengenai hal tersebut.

Siapa sih yang tidak mengenal Google? Google sudah sangat dikenal sebagai inti dari Internet, yang dimana ada banyak menyediakan tempat untuk menghasilkan uang. Walaupun ada banyak hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang di Google.

Kamu juga harus mengetahui sebuah aplikasi yang bernama Google Opinion Rewards. Aplikasi juga bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Sistem dan cara kerjanya juga terbilang sangat mudah, dan dapat di lakukan oleh siapa saja.

Untuk kamu yang penasaran, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, agar poin-poin penting tidak terlewatkan.

Apa Itu Google Opinion Rewards?

google opinion rewards

Google Opinion Rewards merupakan sebuah alat yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan hadiah dari Google, hanya dengan memberikan pendapat dan partisipasi, kamu dalam meningkatkan layanannya.

Google akan menghadiahkan kamu kredit Google Play, sehingga kamu dapat dengan mudah mengakses konten-konten berbayar dengan harga diskon. Tentunya siapa sih yang tidak menginginkan harga diskon? Setiap orang pasti tergiur dengan harga diskon atau potongan harga.

Cara untuk mendapatkan reward di Google Opinion juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dan menjawab beberapa pertanyaan mendasar mengenai diri kamu. Google akan menggunakan informasi tersebut untuk mengirim jeni kuesioner berbeda. Berdasarkan jawaban yang kamu berikan, dan nantinya aplikasi ini akan mengirimkan pertanyaan dalam seminggu sekali.

Apabila ada kuesioner yang tersedia, maka kamu akan menerima pemberitahuan yang mengatakan bahwa kamu dapat mengisi kapanpun yang kamu mau. Perlu diperhatikan, bahwa tidak semua kuesioner memberikan kredit gratis.

Akan tetapi, dalam kesempatan terbaik, kamu bisa menerima cukup kredit untuk membeli sesuai dari toko Google. Nantinya akan ada banyak pertanyaan sehingga kuesioner ini akan tetap menarik, dan jika kamu sudah memiliki banyak maka kamu bisa membeli gim yang diinginkan langsung dari Google Opinion Rewards.

Spesifikasi dan Link Download Google Opinion Rewards

Sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya, alangkah baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi dan link download Google Opinion Reward. Agar kamu ponsel yang kamu gunakan dan spesifikasi ponsel yang dibutuhkan sesuai.

Hal tersebut agar si aplikasi dapat bekerja dengan optimal, dan terhindar dari terjadinya bug maupun error yang pernah terjadi.

DetailAplikasi
Nama AplikasiGoogle Opinion Rewards
Versi2021112201
Link DownloadKlik Disini
Ukuran11.37 MB
DeveloperGoogle LLC
Tanggal Rilis28 Juni 2021

Cara Daftar Google Opinion Rewards

Untuk kamu yang penasaran untuk mengikuti survey yang diberikan oleh Google, maka setiap pengguna harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu;dahulu. Sedangkan untuk link downloadnya, kamu bisa menggunakan link yang sudah saya berikan diatas.

Setelah itu, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk melakukan verifikasi data ataupun akun terkait. Sedangkan cara pendaftarannya bisa kamu lakukan sebagai berikut:

1. Unduh dan Instal Google Opinion Rewards

Pertama, setiap pengguna harus mengunduh dan menginstal aplikasi Google Opinion Rewards terlebih dahulu. Kamu bisa membuka aplikasi Google Play dan mengklik di kolom pencari, lalu tuliskan Google Opinion Rewards, atau kamu bisa menggunakan link yang sudah saya berikan diatas.

Klik Install dan tunggu sampai proses pemasangan selesai. Proses pengunduhan bisa dilakukan dengan cepat, pasalnya ukuran aplikasinya pun sangat kecil. Pastinya hal ini tidak akan menghabiskan penyimpanan ponsel yang kamu miliki.

2. Login Menggunakan Akun Google

Setelah selesai melakukan penginstalan, maka kamu akan diminta untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk mempersingkat waktu, saya sarankan untuk kamu login menggunakan akun Google yang dimiliki.

3. Setujui Persyaratan dan Ketentuan yang Berlaku

Setelah berhasil login, nantinya pengguna diharuskan memahami setiap persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Kamu bisa membaca dan pahami dengan sebaik-baiknya, apabila setuju maka klik Lanjutkan.

Syarat dan ketentuan ini sebagai satu petunjuk yang harus kamu pahami, hal ini dilakukan agar di kemudian hari tidak ada terjadi kesalahpahaman antara pengguna dan si pihak aplikasi maupun pihak pengembang.

4. Verifikasi Identitas

Selanjutnya, setiap pengguna harus melakukan verifikasi data guna untuk menjaga keamanan yang lebih kuat. Pada tahap ini, pengguna hanya diminta untuk memasukan alamat email yang sebelumnya digunakan untuk mendaftar akun Google.

Pada tahap ini, pengguna hanya harus menginput nama lengkap, usia, kode pos, dan lainnya. Pastikan bahwa data yang kamu masukan sudah benar atau sesuai dengan diri kamu, sebab nantinya tahap selanjutnya akan lebih lancar.

Cara Kerja Google Opinion Rewards

Setelah menyelesaikan tahap pendaftaran, maka kamu perlu juga memahami sistem kerja di Google Opinion Reward ini. Hanya dengan pemahaman yang dalam, pengguna bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Sesuai dengan namanya yaitu Google Opinion Reward, aplikasi ini menjadi sebuah tempat untuk kamu bisa mengisi survey. Kamu bisa mengutarakan pengalaman pada saat melakukan pembelian di Play Store.

Selain itu, kamu juga terdapat beberapa pertanyaan yang harus dijawab dengan batasan waktu yang sudah ditentukan. Setiap pengguna akan mendapatkan waktu sekitar 10 menit untuk menjawab survey tersebut.

Untuk lebih mempermudah kamu dalam menggunakan aplikasi Google Opinion Reward ini, kamu dapat mengaktifkan location services. Hal ini berguna untuk memudahkan survey perjalanan yang dilakukan oleh pengguna.

Sedangkan untuk mengaktifkannya silahkan masuk ke menu Setting dan klik menu Location dan klik ON. Dengan demikian, maka pengguna bisa berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik di dalam Google Opinion Reward.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Google Opinion Rewards. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam memahami sistem kerja Google Opinion Rewards.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *