Cara di Notice Idol di Weverse 100% Berhasil, Lakukan Hal ini!

Belum lama ini, ada banyak fans Kpop yang mempertanyakan tentang Cara di Notice Idol di Weverse. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Bagi orang yang memiliki idola, apabila sampai di notice oleh orang tersebut sangat lah gembira atau senang. Salah satunya pecinta Kpop, tentunya bagi mereka di notice oleh idola merupakan hal yang sangat langka.

Karena mengingat bahwa, fans yang dimiliki oleh Grup Band Korea atau Kpop tak terhitung jumlahnya. Bisa dikatakan, bahwa fans terbanyak di dunia adalah dari fans Kpop atau grup band yang berasal di Korea.

Biasanya, para penggemar Kpop akan mencoba berbagai macam cara untuk mendapatkan perhatian dari idola mereka dengan cara berteriak memanggil sekencang-kencangkan, maupun membawa spanduk atau banner dengan tulisan yang lucu.

Namun hal tersebut sangat lah sulit untuk dilakukan, karena mengingat akan ada banyak orang juga yang mencoba datang dan melakukan hal yang sama. Maka dari itu, aplikasi Weverse ini lah solusinya, karena disini kamu bisa mendapatkan notice dari idola yang disukai. Untuk caranya, kamu bisa menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

5 Cara di Notice Idol di Weverse 100% Berhasil

cara di notice idol di weverse

Untuk kamu yang ingin di perhatikan atau di notice oleh idol Kpop, disini saya ada beberapa saran yang bisa kamu lakukan. Saran-saran yang saya berikan ini, sudah terbukti dan pernah dilakukan orang lain bahwa berhasil di notice.

Untuk cara di notice idol di Weverse seperti dibawah ini:

1. Berikan Sebuah Pertanyaan Unik/Lucu Pada Saat Live Streaming

Bisanya, idol Kpop akan melakukan live melalui V-Live sehingga Instagram,. Oleh sebab itu, kamu jangan sampai ketinggalan, maka penting bagimu untuk mengaktifkan fitur notifikasi setiap idolamu melakukan Live.

Saat live, idol tersebut akan membaca komentar-komentar yang masuk dan pasti akan menjawabnya. Karena mengingat fans Kpop tidak hanya kamu saja dan ada banyak orang, kemungkinan kecil pertanyaan kamu akan dijawab, maka buatlah pertanyaan yang selucu atau seunik mungkin untuk dibaca.

2. Unggah Foto Dengan Idolamu dan Tag Akun Mereka

Kamu dapat mengunggah foto atau video yang berkaitan dengan idolamu. Namun, pastikan bahwa setiap video atau foto yang kamu unggah di tag ke mereka. Dan jangan lupa pula, unggah lah video atau foto yang semantik dan selucu mungkin agar di notice.

3. Membalas Storynya (No Spam)

Idol Kpop pastinya akan mengunggah Story keseharian atau kegiatan mereka di Sosial Media dan salah satunya di aplikasi Weverse. Hal ini juga bisa kamu manfaatkan agar bisa di notice, yaitu dengan membalas postingan Storynya dengan sopan atau lucu.

Namun, jangan sampai kamu melakukan Spam, karena hal tersebut akan mengganggu dan tidak akan di notice oleh idol tersebut.

4. Mengikuti Kuis atau Challenge yang diBuat Idolamu

Kali ini, ada banyak idol Kpop yang membuat sebuah challenge di sosial media mereka. Hal ini dilakukan biasanya karena ada sebuah promosi karya terbaru. Nah, biasanya challenge ini berlaku untuk semua orang, dan kamu bisa mengikutinya agar dapat di notice oleh mereka.

5. Menulis Komentar yang Menarik di Postingannya

Terakhir yaitu dengan menulis hal-hal yang lucu di postingan mereka, kamu dapat menulis seperti mengenai gayanya yang menarik, rambutnya yang bagus atau yang lainnya yang bersangkutan dengan idola kamu.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara di Notice Idol di Weverse. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu agar bisa disapa atau notice oleh idol Kpop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *