Affilio Apk Raffi Ahmad, Begini Cara Daftar dan Menggunakannya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Affilio APK Raffi Ahmad. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan penjelasannya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini program affiliasi sangat berkembang pesat. Tak heran, saat ini rata-rata marketplace menghadirkan fitur ini. Fitur ini tentunya sangat berguna bagi beberapa pengguna, karena dengan hal tersebut mereka tidak hanya menjadi penjual atau pembeli saja.

Namun, dengan memanfaatkan fitur tersebut mereka juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan cukup mudah. Fitur atau program ini bisa kamu jumpai di berbagai aplikasi marketplacae seperti Shopee, TokoPedia, Lazada dan lainnya.

Dan ada sebuah aplikasi MArketplace yang masih bisa dikatakan baru yang bernama Affilio Apk. Aplikasi ini menjadi perhatian banyak orang karena dipromosikan oleh artis yang sangat terkenal di Indonesia yang bernama Raffi Ahmad.

Siapa si yang tidak mengenal sosok satu ini> Raffi Ahmad sangat terkenal di dalam dunia hiburan Indonesia, dan sosok satu ini dikenal sebagai salah satu artis yang serba bisa. Namun, tak hanya meranah ke dunia hiburan saja, tetapi Raffi Ahmad juga merupakan seorang pengusaha yang sukses.

Sosok tersebut telah menjadi brand ambassador dari aplikasi Affilio, yang merupakan sebuah aplikasi yang menghubungkan pemasaran afiliasi dengan berbagai macam jenis produk dan berbagai jenis peluang bisnis.

Apa Itu Affilio Apk?

affilio apk raffi ahmad

Affilio Apk adalah sebuah marketplace yang unik, karena aplikasi ini mengandung konsep yang unik karena menghubungkan penjual dan pembeli dalam satu kesatuan. Banyak yang mempertanyakan apa keistimewaan aplikasi ini? Baik itu untuk penjual maupun pembeli memiliki sebuah kesempatan untuk meraih komisi dari produk yang mereka pasarkan.

Disini, kamu tidak hanya bisa berbelanja atau berjualan barang saja, namun kamu juga memiliki sebuah kesempatan untuk mendapatkan reward dan komisi yang cukup menggiurkan. Affilio Apk ini juga menawarkan berbagai macam produk seperti pakaian hingga barang untuk kebutuhan sehari-hari.

Tak kalah dengan aplikasi marketplace yang lainnya, aplikasi ini juga menyediakan berbagai layanan seperti pembelian pulsa, listrik, top up game dan masih banyak yang lainnya yang bisa kamu lakukan di dalamnya.

Perusahaan ini memasarkan aplikasi marketplace melalui sebuah program afiliasi bertingkat yang pastinya tergolong sangat unik. Karena didalamnya, terdapat jaringan yang memungkunkan kamu utnuk meraih sebuah komisi dan kesuksesan bersama.

Affilio Apk ini ternyata memadukan kekuatan pemasaran digital dan network marketing. Tentunya hal tersebut sangat bermanfaat dari kedua strategi pemasaran. Dan tentunya, akan menguntungkan bagi para penggunanya mau itu penjual, pembeli dan penggunanya.

Keunggulan Aplikasi Affilio Apk

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa ada banyak keuntungan atau keunggulan yang ada di dalam aplikasi Affilio Apk ini. Mau itu kamu sebagai penjual, pembeli maupun pengguna tetap bisa merasakan keuntungan.

Setiap pengguna juga bisa menikmati berbelanja produk pribadi dengan nominal harga yang terbilang cukup murah. Dan tak hanya itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu affiliasi produk dan menjadi anggota aplikasi.

Jika kamu tidak tertarik dengan program afiliasi yang ada didalamnya, kamu juga bisa mencoba menjadi dropshipper yang dimana hanya perlu membagikan tautan produk tertentu. Dan pastinya kamu tidak perlu untuk melakukan stok barang, mengurus pengiriman, atau bahkan melakukan pembayaran. Karena hal tersebut kana dilakukan secara otomatis, dan tugas kamu hanya membagikan tautan saja.

Banyak orang yang mulai mencoba aplikasi Affilio apk ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tak hanya berfokus ke penghasilan saja, namun para pengguna juga bisa sambil menikmati berbelanja barang dengan harga yang sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan aplikasi Marketplace yang lainnya.

Detail Komisi Berdasarkan Level

Untuk kamu yang minat untuk menjadi Affiliate yang sukses di Affilio Apk ini, tentunya kamu wajib untuk mengetahui berapa persen si penghasilan yang bisa kamu peroleh hanya dengan menjadi Affiliator di dalamnya.

Perlu kamu ketahui, pendapatan komisi di dalam aplikasi ini berdasarkan level yang sudah kamu capai. Di Dalam aplikasi ini kamu bisa mencapai sebuah peringkat atau level Bronze, Gold, PLatinum, dan Diamond.

Sedangkan jumlah komisi produk yang berhasil kamu jual akan mendapatkan komisi seperti yang sudah saya jelaskan dibawah ini:

LevelKomisi LevelKomisi NasionalKomisi Super
Bronze5%2%1.5%
Gold10%2%1.5%
Platinum15%2%1.5%
Diamond20%2%1.5%

Sebenarnya komisi yang akan diperoleh tidak berbeda jauh seperti aplikasi marketplace yang menyediakan fitur affiliate juga. Namun keunggulan disini, kamu akan mendapatkan komisi lebih tinggi apabila mencapai level tinggi pula seperti Diamond.

Visi dan Misi Aplikasi Affilio Apk

Perlu kamu ketahui, bahwa terdapat visi dan misi di aplikasi Affilio Apk ini yang sangat wajib untuk kamu ketahui sebelum menggunakannya. Visi misi dari aplikasi ini adalah menyediakan aplikasi marketplace dengan harga barang yang sangat terjangkau.

Dan bertujuan untuk menjadikan aplikasi e0commerce yang bisa memberikan pemasukan bagi para penggunanya. Karena, rata-rata aplikasi marketplace hanya menyediakan barang yang kita perlukan saja, dan tak ada yang lainnya.

Sedangkan untuk misinya terdiri dari beberapa hal yang perlu kamu ketahui, seperti yang sudah saya jelaskan dibawah ini:

  • Menjadi salah satu platform yang menyediakan pemasaran dengan mudah dan dapat diakses oleh semua orang
  • Menyediakan berbagai macam produk-produk umum dengan harga yang sangat murah tanpa mengurangi kualitas barang
  • Para pengguna bisa mendapatkan keuntungan dalam menggunakannya
  • Menjadi platform yang dapat menyediakan pembelajaran dan pengembangan diri untuk para penggunanya
  • Siapa saja bisa mendaftar untuk menjadi pengguna, penjual, pembeli, maupun sebagai affiliator
  • Proses pendaftaran gratis

Cara Daftar Affilio Apk

Untuk kamu yang sudah menyimak semua penjelasan yang saya berikan tentang affilio apk raffi ahmad. Dan apabila tertarik, kamu bisa langsung mendaftar diri, jika bingung, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, klik tautan berikut ini https://pergi.link/affilio_android
  • Selanjutnya unduh file yang terdapat didalamnya
  • Jika sudah, silahkan masuk ke Pengaturan > Keamanan atau Security > Izinkan Sumber Tidak Dikenal
  • Apabila sudah melakukan hal tersebut, silahkan masuk ke file unduhan tadi
  • Klik Install dan tunggu sampai aplikasi terpasang
  • Jika sudah, masuk ke aplikasi dan klik Sign Up
  • Masukan atau isi data diri kamu dengan lengkap
  • Masukan kode referal jika memilikinya
  • Lalu klik Daftar
  • Selesai

Setelah kamu melakukan langkah-langkah diatas, maka kamu sudah bisa langsung menikmati berbagai macam layanan yang tersedia di dalamnya.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Affilio APK Raffi Ahmad. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengerti lebih jauh lagi mengenai aplikasi Affilio Apk.

Karena masih banyak orang yang belum mengetahui hal ini, alangkah baiknya jika kamu share artikel ini ke sosial mediamu. Agar orang lain seperti teman, sahabat, atau keluarga dapat mengetahuinya dan mencobanya.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *