Blackpink The Game OTP, Ini Dia Link dan Caranya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang membahas tentang Blackpink The Game OTP. Apakah kamu juga sedang mencari link dan caranya? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya untuk kamu.

Twitter sedang dihebohkan dengan sebuah game bertema Blackpink, yang dimana nantinya kamu akan bertugas untuk mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan Blackpink dan ada beragam mini game lainnya yang bisa kamu mainkan artinya.

Permainan ini, akan membuat kamu menjadi seolah-olah bertugas sebagai manajer Blackpink. Seperti tugas manajer pada umumnya, nantinya kamu akan diminta untuk membuat jadwal dengan mengelola agensi kamu sendiri, dan memecahkan teka teki teks serta membuka sebuah teka teki untuk menjadi produser.

Apabila hanya menjadi manajer Blackpink saja akan mudah bosan, kamu juga bisa memainkan beberapa mini game yang ada didalamnya secara gratis. Dan untuk caranya, kamu bisa menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Blackpink The Game OTP

blackpink the game otp

Game ini adalah sebuah game RPG yang akan membuat kamu seolah-olah menjadi sebagai manajer dari sebuah grup band Blackpink. Tugas kamu disini hanya mengurus berbagai keperluan Blackpink untuk menaikan karir mereka.

Untuk kamu yang menginginkan pekerjaan menjadi manager, game satu ini sangat cocok untuk kamu. Karena, dengan mengambil alih manajemen Blackpink dan menjadi produser juga merupakan sebuah tugas kamu yang perlu untuk diselesaikan dan patut untuk kamu coba.

Dengan berbagai departemen pelatihan seperti latihan menari, vokal, akting, dan lainnya, maka kamu perlu mengembangkan kemampuan personal anggota Blackpink agar semakin maju dan berkembang.

Ditambah lagi, di game ini terdapat sebuah photocard dan video Blackpink yang bisa kamu kumpulkan, sehingga bisa menaikan level kamu. Semakin tinggi level yang kamu capai, maka akan semakin banyak pula reward yang akan kamu peroleh.

Dalam Black Pink World, kamu bisa memainkan game tersebut secara real time bersama teman-teman, bahkan uniknya, kamu juga bisa menemukan orang random pada saat bermain game yang tersedia di dalamnya.

Aplikasi ini sendiri dikembangkan dalam versi 3D anggota Blackpink, yang dimana sudah siap untuk kamu mainkan. Dan, terdapat beragam outfit yang bisa kamu pilih 1000 gaya untuk digunakan oleh seluruh anggota Blackpink.

Link Download Blackpink The Game OTP

Untuk kamu yang ngefans dengan grup band Blackpink ini, kamu wajib untuk menjajal game satu ini. Sedangkan untuk memainkannya, kamu perlu mengunduh game ini terlebih dahulu, dan untuk linknya bisa menggunakan yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan klik link berikut ini https://bit.ly/3BDJEW6
  • Selanjutnya silahkan unduh game yang terdapat didalamnya
  • Berikutnya silahkan buka Pengaturan Perangkat> Keamanan atau Security> Izinkan sumber tidak dikenal
  • Setelah itu buka file unduhan tadi dan klik Install
  • Selesai

Setelah kamu melakukan langkah-langkah diatas, maka kamu sudah bisa memainkan game Blackpink tersebut. Dan sudah bisa menjadi manajer di sebuah grup band yang sangat besar, kembangkan grup band tersebut dan mainkan game-game yang ada didalamnya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Blackpink The Game OTP. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengunduh dan memainkan game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *