Skin SKY Hunter ML, Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mencari informasi tentang Skin SKY Hunter ML. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Mobile Legends merupakan sebuah game yang dapat dikatakan sangat laris di Indonesia. Game yang diciptakan oleh Moonton ini sangat sering melakukan pembaharuan, hal tersebut dilakukan agar para pemainnya bisa bermain dengan nyaman dan tidak mudah bosan.

Pembaharuan yang dilakukan Moonton biasanya seperti menambah hero, menambah skin, menambah item baru, dan masih banyak lagi. Hal seperti ini tentunya akan membuat para pemainnya betah dalam memainkan game Mobile Legends atau biasa disebut ML.

Dan salah satu skin yang baru saja dirilis oleh Moonton adalah Skin Sky Hunter. Skin ini bisa kamu dapatkan dengan memenuhi segala ketentuan yang berlaku. Karena, tidak semua pemain Mobile Legends bisa mendapatkannya.

Pada tanggal 19 Mei 2023, terdapat update yang bisa dinikmati oleh para pemain Mobile Legends. Update terbaru ini, terdapat sebuah Dawn Commander baru yaitu Chou yang tentunya akan rilis secara bersamaan dengan Mystic Bureau.

Tak hanya itu saja, namun kamu juga bisa membeli MC Pass dan mendapatkan hadiah seperti Benny Jungle Reporter serta Chessboard dengan berbagai macam efek barunya. Dan pada event draw untuk Ling Serene Plume akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2023 hingga 2 Juni 2023.

Setelah kamu mengetahui informasi tersebut, tentunya akan sangat disayangkan jika kamu lewatkan bukan? Ditambah lagi, ada banyak item dan skin-skin gratis yang nantinya bisa kamu peroleh secara cuma-cuma.

Skin Sky Hunter Ml

skin sky hunter ml

Setiap pemain yang sudah mencapai Rank Master pada S12 akan memperoleh sebuah skin Austus atau di sebut Sky Hunter. Dari informasi yang saya dapat, bahwa hanya para pemain s12 yang sudah mencapai rank Master akan memperoleh skin ini.

Pastinya dengan ketentuan yang berlaku, maka akan hanya sedikit orang yang bisa mendapatkan skin satu ini, yang dimana biasanya para pemain akan lebih memilih untuk mendapatkan skin lainnya dibandingkan dengan skin satu ini.

Commander Autus memiliki warna yang sangat mencolok, yang di berdominan dengan warna ungu cerah di sebuah tubuhnya. Dan skin yang akan di bagikan oleh Moonton atau dirilisnya, yaitu skin Commander Autus.

Commander satu ini seperti layaknya burung hantu, karena menggunakan kalung dengan 3 liontin kristal yang berwarna biru.

Commander ini berbentuk seperti layaknya burung hantu dengan menggunakan kalung dengan 3 liontin kristal berwarna biru. Apabila kamu perhatikan dengan seksama, Autus ini mempunya sebuah rupa yang sangat mirip dengan hewan mitologi yang bernama Garuda.

Commander Autus ini bisa kita bilang hampir mirip dengan hero Kaja yang memiliki sayap lebar di bagian punggungnya. Sayap tersebut lah yang akan membuat Commander tersebut terlihat lebih keren pada saat digunakan.

Skill yang dimiliki oleh Commander ini juga terbilang sangat bagus, salah satunya seperti power of shadow, blade of resonance, dan forest’s blessing. Dengan memanfaatkan skill yang dimiliki Autus, kamu akan bisa memenangkan pertandingan dengan cukup mudah.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Skin SKY Hunter ML. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu untuk mengetahui informasi tentang skin-skin yang akan update di Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *