Harga Langganan Netflix Terbaru 2023, Ini Dia Daftarnya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Harga Langganan Netflix Terbaru. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Diera yang serba digital ini, tentunya mempermudah kita untuk melakukan banyak hal dan salah satunya seperti menikmati berbagai macam film hanya melalui ponsel pintar. Karena saat ini, sudah ada banyak aplikasi streaming online yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

Salah satu aplikasi streaming film yang paling laris digunakan adalah Netflix, aplikasi ini menyediakan berbagai macam genre film terbaru atau lama. Tak hanya itu, aplikasi Netflix juga bisa dikatakan sangat cepat update apabila dibandingkan dengan aplikasi streaming lainnya.

Akan tetapi, untuk menikmati berbagai macam film atau serial yang ada didalam aplikasi ini, kamu wajib untuk berlangganan terlebih dahulu. Harga untuk berlangganan di aplikasi Netflix ini juga terbilang sangat murah.

Dan pastinya sangat cocok untuk kantong pelajar, karena dengan berlangganan kamu akan mendapatkan banyak akses dan film terbaru yang bisa dinikmati. Genre yang ada di dalam Netflix juga sangat lengkap, seperti Comedy, Action, Drama, Anime dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang sedang mempertanyakan harga langganan di aplikasi Netflix, saya akan menjelaskannya. Namun, pastikan bahwa kamu menyimak penjelasan ini sampai tuntas, karena ada beberapa poin penting yang wajib kamu ketahui.

Berapa Harga Langganan Netflix 2023?

harga langganan netflix terbaru

Untuk yang mempertanyakan harga langganan Netflix terbaru saat ini berkisaran Rp54.000 sampai Rp186.000 untuk perbulannya. Akan tetapi, harga yang saya jelaskan ini belum termasuk biaya ekstra dan pajak.

Kali ini, terdapat 4 jumlah paket yang tersedia dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, berikut salah satunya:

1. Paket Dasar

Pertama adalah Paket Dasar yang bisa kamu gunakan di 1 perangkat dan mendapatkan kualitas video di dalam Standard Definition (SD) dengan harga Rp 120.000 per bulannya. Apabila kamu memiliki paket ini, maka kamu hanya bisa memilih di 1 perangkat saja yang ingin digunakan seperti Laptop, TV, Smartphone dan table.

2. Paket Standar

Sedangkan untuk Paket Standar menyediakan layanan streaming online yang bisa diakses atau digunakan 2 perangkat dalam resolusi gambar kualitas yang tinggi yaitu High Definition (HD). Sedangkan untuk harga paket ini dibandrol dengan harga Rp153.000 untuk perbulannya dan berlaku untuk 1 pengguna saja.

3. Paket Premium

Berikutnya adalah paket Premium yang bisa diakses pada 4 perangkat sekaligus dengan kualitas video yang High Definition (HD) dan Ultra High Definition (UHD). Paket satu ini dibanderol harga Rp186.000 untuk perbulannya.

Keunggulan dalam membeli paket premium ini yaitu pengguna bisa mengakses aplikasi Netflix di dalam 4 perangkat sekaligus. Tentunya hal ini bisa kamu akali dengan berlangganan bersama teman-teman untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

4. Paket Ponsel

Untuk terakhir adalah paket Ponsel saja, paket ini dibandrol dengan harga layanan Rp54.000. Paket satu ini terbilang paling murah, karena hanya bisa di akses dengan 1 ponsel saja, dan kualitas video yang akan dirasakan oleh pengguna yaitu Standard Definition (SD).

2 Metode Pembayaran Langganan Netflix Paling Mudah

Untuk kamu yang sudah mengetahui harga dan paket langganan yang ada di Netflix, jika kamu tertarik dan ingin melakukan langganan, disini saya akan memberikan 2 metode cara pembayaran langganan di aplikasi netflix.

Berikut caranya:

1. Kartu Kredit dan Kartu Debit

Yang pertama, kamu bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit yang memiliki chip dan logo Visa, Mastercard atau American Express. Contohnya seperti BCA, Bni, Permana, Jagi, BTPN dan Jenius.

Untuk langkah-langkah pembayaran sebagai berikut:

  • Pertama, silahkan buka website resmi Netflix melalui browser
  • Lalu klik buat akun baru di Netflix
  • Pilih paket langganan Netflix yang ingin kamu beli
  • Pilih metode pembayaran seperti Credit OR Debit Card
  • Masukan data pribadi yang diminta dan masukan nomor kartu kredit yang kamu miliki dan masa berlakunya
  • Masukan kode CVV yang ada di kartu debit atau kredit yang kamu miliki
  • Tunggu beberapa saat sampai mendapatkan OTP dan Netflix
  • Masukan nomor verifikasi di kolom yang tersedia
  • Selesai

2. GoPay

Jika kamu tidak memiliki kartu kredit atau debit, kamu bisa menggunakan E-wallet seperti Gopay ini. Sedangkan untuk pembayaran menggunakan GoPay terbilang sangat mudah dan simpel, untuk cara nya bisa kamu ikuti seperti dibawah ini:

  1. Pertama, silahkan buka website resmi Netflix melalui browser
  2. Lalu klik buat akun baru di Netflix
  3. Pilih paket langganan Netflix yang ingin kamu beli
  4. Dan pilih Digital Wallet GoPay, lalu masukan nomor ponsel yang terdaftar di GoPay
  5. Lalu klik I Agree dan klik kembali Start Membership
  6. Masukan kode OTP yang kamu terima dan masukan PIN pembayaran Gopay kamu
  7. Selesai

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Harga Langganan Netflix Terbaru 2023. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam memilih paket yang ada di aplikasi Netflix.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *