Cara Laporkan Bug Free Fire, Begini Langkah-Langkahnya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang banyak mempertanyakan tentang Cara Laporkan Bug Free Fire. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Walaupun game Free Fire berkembang sangat pesat, tak terlepas dari permasalah error atau bug. Ternyata, masih ada banyak pemain yang mengalami hal tersebut, dan pastinya sangat mengganggu permainan.

Bug ini sendiri semacam cacar desain yang terjadi di dalam game, sehingga game akan terlihat aneh atau tidak akan berjalan dengan normal seperti biasanya. Tak hanya Free Fire saja, namun ada banyak game-game lainnya yang sering mengalami hal seperti ini.

Oleh karena itu, Free Fire memunculkan sebuah fitur yang memungkinkan untuk para pemainnya melaporkan bug di dalam ingame. Apabila mendapati bug pada saat bermain game Free Fire, kamu dapat melaporkan hal tersebut agar segera diperbaiki oleh developer.

Apakah Melaporkan Bug di Advance Server Free Fire Dapat Hadiah?

cara laporkan bug free fire

Tak heran apabila Advance Server Fire Fire terdapat banyak bug di dalamnya apabila dibandingkan dengan server biasa. Hal ini disebabkan Advance Server merupakan sebuah tempat uji coba, sebelum update diluncurkan pada server Original.

Apabila kamu menemukan sebuah bug di Advance Server, maka kamu dapat melaporkan hal tersebut kepada Garena. Kenapa seperti itu? Karena supaya Garena cepat mengatasi permasalahan tersebut, agar tidak mengganggu permainan playernya.

Hanya dengan melaporkan bug, maka berarti kamu sudah ikut membantu Garena untuk mengetahui kurangnya game tersebut. Dengan melakukan hal tersebut, pihak Garena akan memberikan hadiah kepada siapa saya yang mau melaporkan adanya bug dalam game Free Fire.

Hadiah yang akan diterima untuk pelapor bug berbentuk diamond dengan nominal yang berbeda-beda, nominal hadiah yang akan kamu peroleh tergantung bug yang dilaporkan atau ditemui. Biasanya pelapor akan mendapatkan 30000 Diamond, atau 100 Diamond dengan hanya melaporkan bug.

Cara Laporkan Bug di Free Fire untuk Dapatkan Diamond Free Fire Gratis

Apabila kamu sudah menemukan bug di dalam Advance server, makan kamu bisa langsung melaporkan hal tersebut kepada Garena. Sedangkan untuk cara melaporkannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Sebelum melaporkan bug yang ada di Fire Fire, pastikan bahwa kamu sudah memiliki Advance Server, atau dapat mengunjungi halaman ini https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Selanjutnya kamu dapat login di website Advance Server Free Fire
  • Nantinya kamu akan disuguhi beberapa pertanyaan mengenai bug yang kamu temukan. Dan, silahkan jawab semua pertanyaan sesuai dengan bug yang kamu temukan
  • Isi deskripsi mengenai bug yang kamu temukan, lalu masukan tipe ponsel yang kamu gunakan
  • Unggah bukti bug yang kamu temukan seperti foto atau video
  • Klik icon Selesai untuk mengirim laporan bug

Setelah melaporkan bug tersebut, nantinya bug tersebut akan langsung di tinjau oleh Garena, dan kamu akan mendapatkan rewards beru[a Diamond.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Laporkan Bug Free Fire. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu untuk melaporkan permasalah yangs sedang terjadi di Free Fire.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *