10 Situs Survey Berbayar Terbaik, Yuk Dapat Bayaran Dollar dan Rupiah!

Situs Survey Berbayar Terbaik – Dalam era digital saat ini, banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satu cara yang populer adalah melalui situs survey berbayar. Situs survey berbayar memungkinkan pengguna untuk mengisi survei dan mendapatkan imbalan berupa uang tunai, hadiah, atau poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah lainnya. 

Namun, dengan begitu banyaknya situs survey berbayar yang tersedia, penting bagi kita untuk mengetahui situs mana yang terbaik dan terpercaya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi situs survey berbayar terbaik yang dapat Anda coba.

Situs Survey Berbayar Terbaik

Situs Survey Berbayar Terbaik

Buat Anda semua yang ingin tahu apa saja situs survey yang mau membayar penggunanya setelah mengisi semua data yang diperlukan, jangan bingun karena berikut ini 10 situs survey berbayar terbaik yang perlu Anda ketahui:

1. Toluna

Salah satu situs survey berbayar yang direkomendasikan adalah Toluna. Toluna sudah memiliki versi bahasa Indonesia yang memudahkan pengguna di Indonesia. Setelah mendaftar sebagai anggota, Toluna akan segera mengirimkan beberapa survei yang dapat Anda selesaikan.

Semakin banyak survei yang Anda kerjakan, semakin banyak poin yang dapat Anda kumpulkan. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau berbagai jenis voucher.

2. Clixsense

Clixsense merupakan situs survey dengan bayaran yang cukup besar. Nilainya bervariasi antara US$ 0,25 hingga US$ 2, tergantung pada lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survei. Semakin lama waktu yang Anda habiskan untuk mengisi survei, semakin besar nilai bayarannya.

3. YouGov

YouGov sudah merambah pasar di Indonesia. Pembayaran bagi peserta survei dilakukan melalui akun PayPal. Untuk mendaftar di YouGov Indonesia, Anda dapat mendaftar melalui Facebook atau email. Setelah terdaftar, Anda akan menerima sekitar dua hingga tiga undangan survei setiap bulannya.

Setiap survei yang Anda isi akan memberikan 25 hingga 500 poin. Batas minimum penukaran poin adalah 5000 poin yang dapat ditukarkan dengan 25 SGD.

4. Mobrog Indonesia

Mobrog Indonesia adalah situs survey berbayar selanjutnya yang direkomendasikan. Setiap survei yang Anda selesaikan akan memberikan imbalan sekitar 1,50 USD hingga 3,50 USD.

5. Global Test Market

Di Global Test Market, Anda akan mendapatkan pembayaran untuk melakukan review atau survei tentang berbagai produk. Setiap survei yang Anda isi akan menghasilkan 10 poin. Setelah mengumpulkan 1000 poin, Anda dapat menukarkannya dengan uang tunai senilai US$ 40 hingga US$ 50.

6. iPanel

Situs survei iPanel menargetkan negara-negara di Asia. Jika Anda mengikuti survei di situs ini, Anda akan mendapatkan 1000 hingga 5000 poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah, voucher, atau uang tunai melalui PayPal.

7. Opinion World

Opinion World merupakan salah satu situs survey yang juga telah merambah ke Indonesia. Di situs ini, Anda dapat melihat informasi tentang durasi survei dan jumlah poin yang akan Anda dapatkan. Setelah mengumpulkan minimal 1000 poin, Anda akan dibayar sebesar 10 USD.

8. LifePoints

Situs survey berbayar terpercaya lainnya adalah LifePoints. Setiap survei yang Anda selesaikan akan memberikan 10 poin. Setelah mengumpulkan 10.000 poin, Anda dapat menukarkannya dengan uang senilai 40 USD melalui PayPal.

9. SurveyOn

SurveyOn adalah situs survey berbayar online lainnya. Situs ini akan memberikan notifikasi kepada anggota melalui email jika ada survei terbaru yang sesuai dengan kriteria Anda. Tim SurveyOn akan memberikan sejumlah poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau pulsa. Anda perlu mengumpulkan setidaknya 20.000 poin untuk ditukarkan dengan 2 USD.

10. Panel Place

Panel Place menawarkan berbagai macam hadiah kepada peserta survei. Beberapa contohnya adalah voucher atau pulsa. Selain itu, Anda juga dapat menukarkan poin dengan uang tunai melalui PayPal dengan syarat harus mengumpulkan 5000 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *