Cara Mode Gelap Threads, Ternyata Begini Step by Step Mudahnya

Cara Mode Gelap Threads – Bosan gak sih kalau menggunakan aplikasi sosial media tapi tampilannya itu-itu saja? Maka dari itu, tidak heran kalau banyak pengguna yang ingin tahu cara menrubah tampilan sebuah aplikasi sosial media.

Tapi sayangnya untuk merubah tampilan aplikasi sosial media tidak semudah yang kita bayangnya, oleh karena itu satu cara paling mudah mengatasi hal ini adalah dengan merubah warna dari aplikasi menjadi dark mode atau mode gelap.

Salah satu aplikasi yang belakang sedang banyak dibicara oleh orang lain adalah Threads. Pasti diantara pembaca semua sudah tahukan tentang Threads? Sederhananya adalah sebuah aplikasi yang baru saja dirilis oleh Meta dan menggemparkan media sosial karena tampilannya yang serupa dengan Twitter.

Sekilas Tentang Threads

Seperti yang sudah saya singgung diatas, Threads adalah aplikasi sosial media baru yang dirilis oleh Meta dan memiliki tampilan mirip dengan Twitter. Tidak hanya dari segi tampilan saja yang mirip, melainkan cara memainkan aplikasi ini juga sama.

Jadi, secara sederhana Threads adalah aplikasi sosial media yang berfungsi sebagai wadah komunitas untuk membagikan sebuah cerita sehingga bisa saling berinteraksi satu sama lainnya.

Hal menarik dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang sama dengan Twitter, tidak hanya itu saja di aplikasi ini juga menyediakan fitur like, komen, dan bagikan utas yang menambah kesan kemiripannya.

Perlu Anda semua ketahui, Anda bisa membagikan cerita dalam bentuk teks dengan jumlah maksimal kata 500 kata yang bisa dilengkapi dengan foto dan video.

Selain itu, aplikasi ini menjadi wadah komunitas yang menurut saya paling mantap karena memiliki fitur filter sehingga foto, video ataupun kata-kata yang Anda posting akan disaring secara ketat agar konten-konten berbau porno tidak bisa diposting di aplikasi ini.

Cara Mode Gelap Threads

Cara Mode Gelap Threads

Kembali ketopik utama artikel ini, yakni membahas cara mengaktifkan mode gelap di Threads, caranya sangat mudah kok karena pada dasarnya developer aplikasi ini memang menyediakan fitur ini.

Adapun step by step yang harus Anda lakukan untuk mengaktifkan fitur dark mode atau mode gelap aplikasi Threads, diantaranya:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mengaktifkan tampilan perangkat ke mode gelap, yakni masuk ke pengaturan> Layar dan kecerahan> Mode Gelap
  • Buka Instagram Anda, kemudian atur ke mode gelap
  • Maka Threads akan otomatis menjadi mode gelap.
  • Selesai.

Perlu Anda semua ketahui antara akun Threads dan Instagram yang sudah dihubungkan akan saling terkait, jadi apabila Anda melakukan perubahan tampilan di aplikasi Instagram, maka secara otomatis tampilan aplikasi Threads akan berubah pula.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Cara Mode Gelap Aplikasi Threads. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *