BoothCool Web Android Edit Foto Tanpa Download Aplikasi

BoothCool Web Android – Demi bisa memuaskan hati dalam menghasilkan foto selfie yang diinginkan, banyak warganet yang menggunakan bantuan aplikasi tambahan agar bisa hasil foto yang mereka ambil bisa diedit.

Sekarang ini, banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang bisa kita install dengan mudah untuk membantu mempercantikan foto selfie yang yang diambil dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan aplikasi pihak ketiga ini, menyediakan beragam fitur menarik yang bisa digunakan dengan mudah dan gratis.

Aktivitas mengambil foto memiliki arti yang luas bagi beberapa orang tertentu, ada yang mengambil foto dengan tujuan menyimpan moment-moment bahagia agar tidak hilang begitu saja.

Ada juga yang mengambil foto dengan tujuan kerja dan lain sebagainya, dikarenakan banyaknya alasan orang ingin menyimpan atau membagikan foto mereka membuat banyak developer berusaha mengembangkan aplikasi edit yang bisa membantu pengguna.

Salah satu platform yang wajib Anda semua coba untuk mengedit foto tanpa harus repot menginstall aplikasinya adalah BoothCool Web Android, dengan menggunakan platform ini Anda bisa mengedit beragam foto dengan mudah dan tidak perlu menginstall aplikasi di ponsel karena sudah tersedia dalam versi website.

Artinya, Anda tetap bisa mengedit beragam foto dengan bantuan BoothCool Web Android  tanpa harus menginstallnya. Kenapa harus menggunakan platform ini? Dibawah ini akan Calonpengangguran jelaskan beberapa fitur menarik dari BoothCool Web Android yang membuat Anda harus mencoba platform ini.

Fitur Menarik BoothCool Web Android

BoothCool Web Android

Facial Tracking dan Efek Animasi yang Luar Biasa

Fitur pertama yang paling menarik dari BoothCool Web Android adalah adanya Facial Tracking, hadirnya fitur ini yang membuat BoothCool Web Android berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya.

Lantas apa guna fitur ini mas? Adanya fitur ini, saat Anda hendak mengambil gambar atau foto maka secara otomatis kamera akan mengikuti gerakan wajah secara akurat, dengan begitu hasil foto yang Anda ambil tidak akan terlihat kaku.

Selain itu, BoothCool Web Android juga menyediakan 8 Efek Animasi yang lucu dan tentunya menghibur kita sebagai pengguna. Adanya efek animasi ini membuat kita tidak akan bosan dengan hasil foto yang itu-itu saja.

Fitur 4-in-1 untuk Kreativitas Tanpa Batas

Hal menarik lainnya dari BoothCool Web Android adalah adanya fitur Fitur 4-in-1, fitur ini akan membantu Anda dalam menghasilkan foto strip dengan mudah dan tentunya akan menarik dibandingkan platform lain.

Kemudian, untuk mempermudah proses pengambilan foto Anda bisa mengaktifkan fitur timer sehingga foto yang hendak diambil akan terjepret secara otomatis berdasarkan waktu yang Anda pilih sehingga Anda bisa berpose lebih maksimal.

Tidak Perlu Install Aplikasi

Kalau kebanyakan aplikasi edit diluar sana mengharuskan pengguna untuk menginstall aplikasi mereka lebih untuk bisa menggunakannya bukan? Di BoothCool Web ini Anda tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut.

Kenapa? Karena pada dasarnya platform ini sudah menyediakan versi website, artinya pengguna tetap bisa menggunakan BoothCool Web meski tidak menginstall aplikasinya di ponsel.

Tentunya hal ini akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan kecil, karena tidak perlu khawatir penyimpanan akan penuh.

Face Detection Untuk Foto Bersama

Meski fitur ini terlihat biasa-biasa saja karena ada banyak sekali aplikasi edit foto yang menyematkan fitur yang sama. Tapi, kalau seandainya fitur ini tidak ada, pasti akan saya bahas karena walaupun ini fitur biasa namun kalau sampai tidak ada akan jadi catatan.

Lantas apa sih gunanya fitur ini? Secara sederhana, hadirnya fitur ini akan membantu Anda semua dalam mendeteksi wajah dari orang yang diambil dalam foto. Apalagi saat kita mengambil foto bersama, hadirnya fitur ini Anda bisa kombinasikan dengan efek animasi wajah yang lucu dan keren.

Cocok Untuk Fotografer Profesional ataupun Pemula

Dalam dunia fotografi pasti tidak asing dengan aplikasi edit foto, karena dengan adanya platform ini para fotografer akan dipermudah berbagai urusannya dalam mengedit foto yang sudah diambil.

BoothCool Web adalah jawaban paling pas untuk Anda yang suka dengan dunia fotografi, baik untuk profesional ataupun pemula sekalipun. Kenapa? Karena pada dasarnya fitur yang ada di platform ini bisa membantu kita dengan sangat mudah dan cepat.

Cara Menggunakan BoothCool Web Android Tanpa Install Aplikasi

Meksi Anda baru terjun kedunai fotogarfi, tidak perlu khawatir bingung dalam menggunaan platform ini karena secara teknis sangat mudah, kalau Anda tetap bingung silahkan baca ulasan dibawah ini:

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan sudah menginstall aplikasi BoothCool di ponsel. Jika tidak, Anda dapat langsung menggunakan BoothCool Web dengan membuka Google Chrome.
  • Kalau sudah, lanjut buka aplikasi dan pilih foto yang ingin di-edit sesuai selera.
  • Anda bisa menggunakan berbagai tools pengeditan keren yang tersedia untuk menciptakan hasil yang memukau.
  • Setelah foto selesai diedit, tinggal klik tombol download, dan foto akan disimpan di galeri HP Anda.  
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Untuk memahami platform ini secara mendalam Anda bisa mencobanya langsung untuk mengedit berbagai macam foto. Intinya Anda harus percaya diri dengan hasil editan yang dibuat, masukan dari orang boleh boleh saja asal tujuannya untuk memperbaiki kesalahan bukan menjatuhkan.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai BoothCool web. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *