Jump Assemble Play Store, Ini Link Download Beserta Cara Installnya

Kabarnya game Jump Assemble telah rilis di aplikasi Play Store, tentunya kabar ini membuat banyak pecinta game mobile sangat antusias dan ingin langsung memainkan game baru ini.

Akan tetapi, saat ini belum semua player bisa menginstall game ini. Kenapa? Karena developer atau pengembang game ini telah menjelaskan bahwa Jump Assemble masih pada tahap CBT (closed beta test) atau tahap pengembangan.

Meski demikian, tetap saja akan mengejutkan dunia game MOBA dengan hadirnya game Jump Assemble ditengah maraknya game lainnya. Jika kita lihat lebih dekat, Jump Assemble akan memberi warna baru dibadingkan game MOBA lainnya.

Apalagi, kalau Anda adalah pecinta anime sejati atau wibu, penulis sangat merekomendasikan game baru ini. Kenapa? Karena Hero – hero atau karakter dalam game jump assemble mengambil dari Anime dan manga klasik jump terkenal seperti Naruto, dragon ball, one piece, jujutsu kaisen, undead unlock, bahkan Mashle :  Magic and mucle.

Tentukan akan sangat menyenangkan bukan? Setiap karakter dari game Jump Assemble berasal dari karakter utama anime favorit Anda semua, sehingga tidak heran kalau banyak player yang ingin langsung menginstall dan memainkan game Jump Assemble ini.

Tapi dikarenakan game Jump Assemble masih pada tahap percobaan sehingga banyak player yang harus bersabar menantikan waktu rilis resmi dari game ini agar bisa dimainkan.

Download Game Jump Assemble di Play Store

jump assemble play store

Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas tadi, bahwa game Jump Assemble masih pada tahap CBT sehingga tidak semua player bisa menginstall game ini di ponsel mereka.

Catatan, game ini ditahap permulaan telah diuji coba pada beberapa negara dari Asia Tenggara, seperti Filipina, game tersebut sudah dirilis di playstore untuk tahap cbt. Sementara di Indonesia sendiri, playernya harus bersabar karena developer game ini belum memberi kabar kapan player dari negara Indonesia bisa mencoba game Jump Assemble.

Tapi, Anda semua tidak perlu khawatir karena dari informasi yang pihak Cp dapatkan bahwa nantinya game Jump Assemble akan rilis di banyak negara di asia termasuk di Indonesia. Hanya saja informasi terkait kapan tanggalnya pihak kami belum bisa mendapatkan informasinya. Jadi, mari kita tunggu saja yang pasti dalam waktu dekat ini.

Tapi para Tapi para Youtuber game sudah ada tu mas yang memainkan game Jump Assemble? Ternyata mereka menggunakan aplikasi tambahan yakni, VPN agar bisa menginstall game ini diperangkat seluler. Cara kerjanya sangat mudah, perangkat yang Anda gunakan harus terhubung ke server Filipina kemudian setting akun playstore kita di region Filipina juga dengan begitu Anda bisa ikutan tahap CBT Jump Assemble.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dgames.g65002008.google&gl=PH

Cara Mudah Download Game Jump Assemble di Play Store

Sudah saya bahwa pihak pengemban game ini telah melakukan ujicoba atau CBT di negera Filipina, bagi kita yang berada di Negera Indonesia dan ingin ikut mencoba game ini tentunya diperlu aplikasi tambahan untuk mengubah lokasi perangkat Anda. Bagaimana caranya: yuk simak step by stepnya dibawah ini:

  • Langkah pertama download aplikasi VPN di playstore, contohnya Tunnel Bear
  • Kalau sudah terinstall, buka aplikasinya
  • Pilih negara Philippines, lalu aktifkan VPNnya
  • Buka playstore, cari Jump Assemble
  • Apabila sudah ketemu silahkan langsung mendownloadnya
  • Jika tidak ada hasil, maka kamu perlu mengganti region dengan cara masuk ke akun lain pada aplikasi playstore.
  • Cari lagi, maka game Jump akan muncul
  • Pasang dan mainkan
  • Selesai.

Catatan: Ketika sudah berhasil menginstall game Jump Assemble di perangkat seluler, saat hendak memainkan game ini VPN harus aktif karena kalau tidak game tidak akan beroperasi.

Mudah bukan? Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai game Jump Assemble di Play Store beserta cara menginstallnya. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *