Cara Menambahkan Lagu Di Postingan Instagram Slide Dengan Banyak Foto

Cara Menambahkan Lagu Di Postingan Instagram Slide Dengan Banyak Foto – Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan oleh warganet baik di Indonesia hingga luar negeri, sehingga tidak heran kalau banyak warganet yang menanyakan beberapa hal terkait aplikasi ini.

Sebagai aplikasi sosial media yang populer, tentu pengguna dari platform ini sangat beragam, mulai dari mereka yang ingin mencari hiburan, informasi, hingga media untuk mengembang bisnis.

Berbicara mengenai Instagam pasti Anda semua sudah tahukan kalau di aplikasi ini ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan, seperti postingan story, postingan feed, dan lain sebagainya.

Demi bisa memuaskan penggunanya, Instagram selalu menghadirkan fitur-fitur baru yang tentukan akan membuat pengguna tidak bosan dengan Instagram yang itu-itu saja. Salah satu fitur menarik dari Instagram adalah pengguna bisa menambahkan atau menyematkan musik pada postingan slide mereka.

Dengan adanya fitur ini, tentu kita sebagai pengguna tidak akan mudah bosan dengan format postingan yang itu-itu saja. Selain agar tidak bosan, ternyata pihak Instagram menghadirkan fitur ini agar pengguna bisa lebih berinovasi dalam mempostingan sebuah konten.

Baca Juga: Cara Agar Postingan Instagram Tidak Tersimpan Di Galeri 2023

Cara Menambahkan Lagu Di Postingan Instagram Slide Dengan Banyak Foto

Cara Menambahkan Lagu Di Postingan Instagram Slide Dengan Banyak Foto

Seperti yang sudah penulis sampaikan, Instagram selalu menghadirkan fitur-fitur baru dengan tujuan memberi suasana baru kepada semua pengguna agar tidak mudah bosan.

Permasalahannya, sebagai fitur baru pengguna Instagram tidak semuanya langsung bisa menggunakan fitur tersebut. Oleh karena itu, demi mempermudah Anda semua Cp telah menulis artikel yang akan membahas step by step menambah lagu di postingan IG Slide dengan banyak foto sekaligus.

Baca Juga: Cara Mengatasi Instagram Layar Putih Dengan Mudah!

Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan yang akan Cp berikan sebagai berikut:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah buka aplikasi instagram dan pastikan juga sudah login pada akun instagram masing-masing.
  • Jika sudah, klik pada ikon tanda tambah dibagian bawah untuk mengupload postingan foto atau video ke instagram Anda.
  • Lalu pilih beberapa foto, Anda bisa ketuk pada ikon yang saya tunjukan berikut ini, lalu pilih beberapa foto yang ingin Anda upload ke akun Instagram.
  • Kalau sudah, klik selanjutnya.
  • Disini Anda juga bisa pilih filter yang tersedia ataupun ingin mengatur fotonya seperti di zoom atau tidak. Apabila semua foto atau video sudah sesuai menurut Anda langsung saja klik selanjutnya.
  • Maka Anda akan diarahkan pada halaman untuk menuliskan caption atau keterangan, menandai teman, dan juga terdapat “tambahkan musik”.
  • Karena kita ingin menambah musik, silahkan Anda pilih “tambahkan musik”.
  • Kalau sudah, lanjut pilih musik yang Anda inginkan pada laman musik yang disarankan, atau lewat jelajahi maupun lewat fitur pencarian musik.
  • Apabila Anda sudah selesai memilih musik yang diinginkan, Anda bisa atur bagian yang ingin ada musiknya, kemudian klik centang di sudut kanan atas jika sudah.
  • Setelah semuanya sudah selesai, Anda bisa langsung bagikan untuk memposting foto slide yang sudah ditambahkan musik tadi dengan ketuk tulisan bagikan di pojok kanan atas.
  • Selesai.  

Bagaimana mudah? Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Cp jelaskan kepada Anda semua mengenai Cara Menambahkan Lagu Di Postingan Instagram Slide Dengan Banyak Foto. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *