Chil Go Rewards Club, Cara Daftar dan Mendapatkan Poin!

Chil Go Rewards Club – Hai bunda!, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat ya, terutama untuk si buah hati. Ngomong-ngomong bunda sering ya membeli produk dari ChilGo? Kalau iya, bunda wajib tahu ini kalau ChilGo mengadakan event bagi-bagi kepada bunda-bunda yang sering membeli produk mereka loh!

Bagi bunda yang ingin bergabung ke event mereka, caranya sangat mudah. Bunda bisa langsung join melalui link web resmi chil go rewards club. Setelah bergabung kedalam acara tersebut, ayah dan bunda bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dar ChilGo!

Sekilas Tentang Chil Go. Rewards Club

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa Chil Go sedang mengadakan event atau program untuk membagikan berbagai macam hadiah menarik kepada seluruh pelanggan setia produk ini.

Bagaimana teknisnya? Semua informasi akan dibahas langsung di website, jadi saran saya bunda langsung aja daftarkan diri untuk mendapatkan informasi terkait program.

Tapi jangan langsung pergi dari artikel ini ya, karena penulis akan menjelaskan beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh bunda apabila mengikuti program reward club ChilGo ini sebagai berikut.

Cara Daftar ChilGo Rewards Club

chil go rewards club

Meski kelihatannya mudah, saya yakin tidak semua bunda paham cara daftar di event ini bukan? Maka dari itu saya selaku penulis di Cp akan menjelaskan step by step join di program ChilGo dengan mudah.

  • Langkah pertama, bunda bisa langsung buka website ChilGo. Rewards Club. linknya https://www.chilgorewardsclub.com/
  • Kemudian Daftar, isi data diri, dan voila, Bunda bisa jadi anggota setia produk ini.
  • Apabila Bunda tidak ingin repot, bisa melakukan pendaftaran melalui WhatsApp: Ini dikhususkan bagi Bunda yang suka yang praktis, bisa langsung WhatsApp ChilGo. R
  • Rewards Club di nomor 082180005546. Pihak mereka akan dengan senang hati bantuin Bunda daftar dengan cepat.

Apa Saja keuntungan Join di ChilGo. Rewards Club?

Setelah Bunda berhasil mendaftarkan diri untuk bergabung ke program mereka, tentunya hal selanjutnya yang ingin diketahui adalah keuntangan apa saja yang akan didapatkan bukan? Ini penjelasannya Bunda!

  • Pertama adalah hadiah menarik, dengan bergabung atau join ke program ini Bunda akan dapat kesempatan untuk memperoleh berbagai macam hadiah menarik. Demi meningkatkan peluang mendapatkan hadiah disini, Bunda semua harus membeli lebih banyak produk dari ChilGo karena semakin banyak poin yang bisa dituker dengan hadiah seru.
  • Kedua poin untuk hadiah, guna dari poin yang didapat setelah membeli produk dari ChilGo sama halnya dengan tiket, jadi semakin banyak poin yang berhasil Bunda kumpulkan maka hadiah yang akan didapat semakin banyak juga.  

Cara Mudah Mendapatkan Poin Chil Go Rewards Club

Sudah penulis sampaikan, untuk mendapatkan poin dari program ini, bunda semua harus membeli produk dari Chil Go. Tapi sebelum itu, Bunda harus lebih dulu mendaftarkan diri di web resmi mereka. Sederhananya Bunda bisa baca ulasan dibawah:

  • Langkah pertama adalah Registrasi atau pembuatan akun: Bunda bisa membuat akun seperti yang sudah saya jelaskan diatas, atau mudahnya Bunda bisa langsung menghubungi CS Chil Go melalui WhatsApp.  
  • Setelah itu kirim foto Struk, agar bisa mendapatkan poin, Bunda jangan lupa, setiap kali beli produk ChilGo., Bunda harus unggah foto struknya dengan begitu poin akan ditambahkan ke akun.  
  • Setelah poin sudah terkumpul, Bunda bisa langsung tukar poin dengan hadiah.

Sampai disini Bunda semua sudah paham? Kalau dirasa masih ada kesulitan baik dalam pembuatan akun atau tahap pengumpulkan poin, Bunda bisa langsung bertanya ke pihak ChilGo ke nomor WhatsApp diatas. Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Cp jelaskan, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *