Your Photo Capcut, Ini Cara Memasukan Foto Kamu ke Capcut!

Your Photo Capcut – Siapa sih disini yang tidak tahu dengan Capcut? Pasti rata-rata pembaca sudah kenalkan, bahkan ada juga yang sudah akrab. Bagi mereka yang suka membuat konten untuk keperluan pribadi hingga bisnis pasti sering menggunakan aplikasi ini untuk urusan editing.

Bisa dibilang Capcut adalah aplikasi edit video yang paling oke digunakan, meski Anda hanya menggunakan versi gratisan. Pada versi gratisan sudah banyak fitur yang kita gunakan, menurut saya pribadi itu sudah lebih dari cukup.

Tapi, kalau dirasa Anda memiliki budget lebih bisa kali upgrade ke versi premium untuk menikmatkan semua fitur yang ada di aplikasi Capcut.

Berbicara mengenai aplikasi Capcut, pernah melihat keterangan Your Photo? Atau dalam bahasa Indonesia artinya Foto Kamu. Lantas apa maksud lebih dalam? Sederhananya Anda bisa menggabungkan foto kamu dengan trend yang lagi hit di aplikasi Capcut sehingga konten yang Anda buat akan terkesan original.

Sekilas Tentang Aplikasi Capcut

Capcut adalah aplikasi edit foto dan video yang paling populer belakangan ini, karena ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki Capcut dibandingkan aplikasi edit video lainnya. Beberapa hal yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur lengkap meski menggunakan versi gratis, mudah digunakan karena keterangannya jelas serta banyak tutorial dan juga support di ponsel.

Tidak hanya itu saja, adanya fitur Your Photo sehingga Anda bisa memasukan foto kamu kedalam video yang sedang diedit dengan cara yang sangat mudah.

Cara Memasukan Foto Kamu ke Capcut

your photo capcut
Sumber Pinterest

Memasukan foto kamu kedalam video yang sedang Anda edit di aplikasi Capcut tidaklah mudah, karena keterangan yang diberikan sangatlah jelas, hanya saja Anda perlu memasukan beberapa hal seperti ukuran foto yang support dan lain sebagainya.

Semua itu akan Cp jelaskan kepada Anda pada step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama, Anda harus menginstall aplikasi Capcut di perangkat seluler, kalau sudah bisa langsung buka aplikasi tersebut.
  • Lanjut, dengan buat proyek baru atau proyek yang sudah Anda kerjakan.
  • Anda juga bisa menggunakan tema dari kreator lain, kalau tidak mau juga tidak apa-apa.
  • Setelah itu, Anda akan ditampilkan menu Your Photo, itulah tombol spesial yang bisa Anda gunakan untuk memasukan foto kamu kedalam video.
  • Klik tombol tersebut, maka Anda akan dibawa ke menu memilih foto dari galeri yang tersimpan di perangkat masing-masing.
  • Selanjutnya Anda harus mengatur ukuran dan posisi foto agar tambah bagus ketika dimasukan kedalam video.
  • Jika dirasa sudah sesuai, Anda bisa klik selesai yang berada di pojok kanan atas.
  • Selesai.

Mudah bukan? Harusnya kalau teman-teman semua membaca penjelasan dari saya dengan teliti tidak akan ada kesalahan, tapi kalau masih tetap bingung Anda bisa kirim di kolom komentar terkait masalah yang dihadapi.

Mungkin hanya itu yang bisa Cp jelaskan kepada Anda semua terkait Your Photo Capcut beserta cara memasukan foto kamu. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *