Cara Mendapatkan Impoin Indosat Mudah dan Praktis

Cara mendapatkan impoin indosat menjadi informasi yang tengah banyak dicari beberapa hari ini. Indosat adalah slaah satu provider terbesar yang tengah mengadakan event yang diberi nama impoin. Event ini mirip seperti reward yang diberikan kepada para pengguna setelah melakukan pengisian ulang paket internet tanpa mengurangi saldo utama mereka.

Pengguna indosat di Indonesia pun termasuk yang paling banyak. Karena itu, event seperti ini ditunggu-tunggu. Karena lewat impoin, para pengguna bisa mendapatkan untung yang sangat menarik. Pasalnya poin-poin yang didapatkan bisa ditukar menjadi kuota internet. Jadi artinya pengguna Indosat bisa mendapatkan akses internet secara gratis lewat event ini.

Tetapi, sebelum mempelajari cara mendapatkan Impoin Indosat, ketahui dulu cara menjadi bagian dari impoin. Karena untuk mengikuti event ini, Anda harus daftarkan nomor indosat terlebih dulu.

Cara Daftar Impoin Indosat

Cara Mendapatkan Impoin Indosat

Sebelum mendapatkan layanan event Impoin Indosat, anda tentu harus memenuhi persyaratan awal terlebih dahulu. Silahkan daftarkan nomor terlebih dulu melalui SMS. Caranya gampang sekali, cukup ketik DAFTAR kemudian kirim ke 999.

Tidak hanya dengan cara tersebut saja, Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi MyIM3. Caranya, pilih menu register Loyalty. Tapi disini pengguna indosat harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan proses pertukaran poin menjadi lebih mudah termasuk kegiatan penukaran poin sehingga jauh lebih transparan.

Pengunduhan aplikasi myIM3 dapat dilakukan melalui playstore atau Appstore. Terdapat beberapa tahap tingkatan yang perlu dilalui seperti silver, gold, platinum hingga Diamond. Tingkatan-tingkatan tersbeut ditandai dengan banyaknya jumlah poin yang didapatkan. Caranya hanya perlu melakukan transaksi secara rutin dan keuntungan yang diperoleh pun semakin besar.

Cara Mendapatkan Impoin Indosat

Terdapat 2 metode yang dapat digunakan bila ingin mendapatkan Impoin Indosat. Pertama,Anda bisa melakukan pengisian pulsa. Kedua dengan cara melakukan pembelian paket kuota Internet. Pada saat registrasi awal atau setelah mendaftar menjadi anggota, nanti pengguna indosat akan disuruh melakukan pengisian pulsa terlebih dahulu minimal 10 ribu. Pulsa tersebut digunakan sebagai bentuk prabayar pelanggan.

Bagi yang ingin melakukan pulsa, Anda akan dibebaskan untuk melakukan pengisian dari channel mana saja asalkan pulsa yang diisi minimal 10 ribu dan setelah itu, Anda bisa dapatkan 100pts.  Selanjutnya, lewat pembelian paket data yang dilakukan, maka Anda bisa dapatkan poin. Pembelian paket bisa dilakukan secara manual maupun digital.

Tapi disini para pengguna kartu indosat yang ingin mendapat Impoin disarankan untuk menggunakan aplikasi muIM3 saja. Sebab semua transaksi yang dilakukan akan terekam jelas. Jadi seandainya poin Anda tidak masuk, Silahkan lakukan klaim sehingga lebih gampang dan pastinya juga transparan.

Cara Tukar Impoin Indosat

Setelah mengumpulkan banyak poin, pastinya Anda harus mempelajari cara tukar impoin ke dalam paket internet, telepon ataupun combo paket internet. Para pengguna indosat bisa mendapatkan akses internet secara gratis lewat event impoin ini. Hanya saja,semua itu akan bergantung pada jumlah poin yang didapatkan lewat aplikasi. Anda bisa cek manual melalui SMS dengan cara ketik poin status kemudian kirim ke 999. Cara kedua yang bisa dilakukan adalah menggunakan aplikasi myIM3.

Nah bagi yang ingin menentukan posisi tingkatan impoin, Anda bisa lihat koin yang didapatkan. Karena di event ini terdapat tingkatan impoin yang akan dimulai dari silver, gold, platinum sampai Diamond yang menjadi tingkatan paling tinggi. Berikut cara-cara yang harus dilakukan:

Melalui Aplikasi MyIM3

Lakukan pengunduhan dan pemasangan dulu aplikasinya. Kemudian, masuk dengan menggunakan nomor indosat Anda. Caranya, buka aplikasi myIM3 yang sudah diunduh kemudian ketuk di bagian Impoin Page. Anda bisa lihat nomor anda berada di tingkatan yang mana dan kemudian pilih tingkatan untuk dapat menukar poin,

Jika sudah memilih tingkatan, silahkan klik tukar poin. Pilih pula reward yang hendak ditukar karena ada banyak golongan dan kategorinya. Disini Anda bisa menukar sesuai keinginan lalu klik tombol tukarkan. Bila berhasil maka muncul notifikasi keberhasilan.

Melalui SMS

Selain melalui aplikasi MyIM3,  cara kedua yang bisa dilakukan jika ingin mendapatkan impoin indosat adalah ketik sms. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya jika cara menukar poin pun bisa dilakukan melalui sms dengan cara ketik “Tukar Poin” kemudian kirim ke nomor 999. Anda juga bisa menukar poin melalui kode dial *996*11#. Tunggu sampai ada balasan untuk meminta penawaran tukar poin.

Jadi itulah beberapa cara mendapatkan impoin Indosat yang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis. Disini pengguna Indosat bisa dengan mudah memilih cara sesuai yang diinginkan. Setelah mengetahui event ini, maka tugas Anda adalah kumpulkan poin sebanyak mungkin supaya bisa dapatkan keuntungan reward yang banyak. Karena semakin banyak poin maka untung yang didapatkan pun semakin besar.

Baca Juga:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *