Konversi 1, 10, 100, 1000, 10000, dan 100.000 Koin Fizzo Novel Sama Dengan Berapa Rupiah?

Masih banyak topik yang bisa dibahas mengenai Fizzo Novel, karena pada dasarnya aplikasi ini memang banyak sekali peminatnya sehingga banyak persoalan yang bisa dibahas. Sebelumnya Cp sudah membahas beberapa hal tentang Fizzo Novel, seperti fitur hadiah tidak muncul, cara masuk ke halaman imbalan dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini Cp akan kembali membahas aplikasi Fizzo Novel, yakni terkait konversi atau nilai tukar koin jadi uang tunai. Memang sih, tidak semua pengguna aplikasi ini bertujuan mendapatkan uang, tapi apa salahnya sembari menuangkan hobi membaca juga bisa mendapat tambahan uang, iya kan?

Pasti Anda semua yang menggunakan aplikasi ini penasaran mengenai konversi 1, 10, 100, 1000, 10000, dan 100.000 koin sama dengan berapa rupiah? Hal tersebut dapat saya buktikan dari banyaknya pengguna yang mencari informasi ini di Google.

Demi bisa membantu Anda semua saya sudah menyiapkan artikel ini, oleh karena itu agar Anda bisa paham detail terkait konversi koin jadi rupiah bisa membaca artikel berikut.

Sekilas Tentang Fizzo Novel

Kalau Anda merupakan pengguna lama, bisa skip informasi ini, sementara bagi Anda yang baru bergabung bisa membaca ulasan ini agar lebih mengenal apa itu aplikasi Fizzo Novel.

Seperti yang sudah kita Anda semua tahu, Fizzo Novel adalah aplikasi atau wadah untuk membaca berbagai macam genre novel secara gratis. Hal menarik dari aplikasi ini sehingga banyak orang yang bergabung adalah fitur koin, jadi setiap kali Anda menyelesaikan misi yang diberikan akan mendapatkan hadiah berupa koin.

Koin inilah yang nantinya bisa Anda tukar menjadi uang tunai, menarik bukan? Untuk menghasilkan koin, Anda diharuskan menyelesaikan misi yang diberikan setiap harinya.  Sebagai aplikasi penghasil uang membuat Fizzo Novel cukup populer di jejaring sosial. Sayangnya, semakin banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini, semakin banyak pula oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang menggunakan aplikasi dengan cara yang salah.

Kenapa begitu? Karena, belakangan pihak Fizzo Novel sedang gencar-gencarnya membasmi oknum-oknum ini yang diduga telah melakukan kecurangan dalam menghasilkan koin. Oknum ini lah yang menyebabkan munculkan keterangan “Akun Fizzo Novel Diduga Melakukan Kecurangan”, meski Anda bukan salah satu dari oknum ini tetap mendapatkan peringatan.

Saran dari saya, bijaklah dalam menggunakan aplikasi Fizzo Novel terutama dalam mengumpulkan koin yang nanti bisa ditukarkan menjadi uang tunai. Dengan melakukan kecurangan, secara tidak langsug Anda bisa merugikan pihak Fizzo Novel dan pengguna lain yang terkena imbas karena perilaku oknum tidak tidak bertanggungjawab ini.

Konversi Koin Fizzo Novel Ke Rupiah

10000, Koin Fizzo Novel Sama Dengan Berapa Rupiah

Setelah mengenal lebih dekat tentang aplikasi Fizzo Novel, hal selanjutnya yang akan Cp jelaskan adalah nilai tukar 1, 10, 100, dan 1000 koin fizzo novel ke rupiah itu berapa. Bagi Anda yang penasaran bisa membaca ulasan sebagai berikut:

  • 1 koin fizzo novel = Rp0,1
  • 10 koin fizzo novel = Rp1
  • 100 koin fizzo novel = Rp10
  • 1000 koin fizzo novel = Rp100
  • 10000 koin fizzo novel = Rp1.000
  • 100000 koin fizzo novel = Rp10.000

Berdasarkan keterangan diatas bisa kita ketahui setiap koin yang kita dapatkan dari Fizzo Novel dan hendak dikonversi kerupiah harus dibagi 10. Jadi bagi Anda yang memiliki 10.000 koin, maka jumlah uang yang Anda dapatkan adalah 1.000 rupiah. Mudahnya Anda bisa mengikuti rumus ini, 10.000 : 10 = Rp1.000.

Sampai disini sudahkah Anda paham mengenai konversi koin Fizzo Novel berapa rupiah? Kalau sudah, saya akhiri sampai disini saja. Semoga informasi singkat dari saya bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *