Siput Yang Selalu Stress, Ini Jawaban TTS nya!

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa bosan, seperti memainkan sebuah game. Namun sayangnya, tidak semua orang hobi bermain game, lantas bagaimana cara menghilangkan rasa bosan? Jawabannya adalah memainkan teka-teki silang.

Siapa sih yang tidak kenal dengan teka teki silang, ini adalah sebuah permain yang mengharuskan pemain mengisi kolom kosong yang sudah disediakan melalui pertanyaan yang diberikan.

Meski terlihat mudah, sering kali pemain kebingungan dalam menjawab pertanyaan yang diberikan. Kenapa? Karena pada dasarnya pertanyaan yang diberikan mengharuskan pemain harus menjawab dengan wawasan yang luas, seperti definisi, sinonim, atau kalimat yang menggambarkan sebuah kata yang harus ditemukan.

Hal inilah yang membuat teka teki silang menjadi permainan yang asik dimainkan, sehingga pemain tidak terbatas untuk orang dewasa saja, melainkan anak-anak juga bisa memainkannya.

Berbicara mengenai permainan teka-teki silang, ada satu pertanyaan yang belakangan membuat player bingung, yakni “Siput Yang Selalu Stress”. Kalau dipikir-pikir, siput bisa juga stress ya, lantas apa yang menyebab siput stress? Karena Hutang kah atau apa ya? Haha.

Bagi Anda yang tidak tahu jawabannya, jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini Cp akan menjelaskannya kepada Anda semua sebagai berikut.

Tentang Siput

Kalau mengarah pada hewan siput, pasti diantara pembaca sudah tahukan apa itu? Yah benar, hewan yang jalannya lambat, hewan yang keman-kemana selalu membawa rumah dan lain sebagainya.

Sementara stress adalah kondisi seseorang yang sedang mengalami masalah berlebihan, lantas apa kaitannya antara siput dan stress?

Kalau dipikir-pikir gak logis aja ya, siput yang merupakan hewan tapi bisa stress karena banyak pikiran.

Padahal siput termaksud hewan yang sangat kuat loh, karena bisa dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan berumur panjang.

Jawaban Siput Yang Selalu Stress

siput yang selalu stress

Kalau kita jawab pertanyaan ini dengan logika, pasti Anda tidak akan menemukan jawabannya, karena kebanyakan pertanyaan teka-teki silang itu sebuah plesetan.

Oleh karena itu, akan sulit kalau Anda menggunakan akal sehat untuk menjawab pertanyaan dari teka-teki silang. Dalam menjawab pertanyaan ini, Anda harus memiliki alasan yang logis untuk bisa dibenarkan.

Kalau kita melihat dari pertanyaan, yakni kata Siput dan Stress. Siput adalah hewan dan stress adalah masalah karena terlalu banyak beban. Apakah bisa siput mengalami stress? Jawabannya tidak, jadi maksud dari kata siput ini bukan lah hewan, melainkan sesuatu yang lain.

Jawabnnya adalah, nama orang yang berawalan kata “Put”, maksudnya gmana mas? Sederhananya pertanyaan ini mengarah pada orang memiliki nama awalan put, seperti putra dan putri atau nama awalan put lainnya.

Yang terpenting kata Siput masuk kedalam jawaban yang Anda berikan, contoh ‘Siputra atau Siputri”. Jadi logis ya kalau jawabannya adalah Siputra atau Siputri Yang Selalu Stress karena beban hidup yang menumpuk, ntah karena kerjaan, kuliah, keluarga, cinta dan lain sebagainya.

Baca Juga: Ikan Yang Tidak Bisa Diganggu Gugat, Ini Jawabannya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *