Kenapa Fizzo Novel tidak Bisa Menghasilkan Uang? Ini Cara Mengatasinya!

Kenapa Fizzo Novel tidak bisa menghasilkan uang? Fizzo novel merupakan salah satu aplikasi novel online yang paling banyak digunakan saat ini. aplikasi ini bukan hanya menyediakan buku-buku yang hanya dapat diakses secara virtual, namun Fizzo novel juga menjadi tempat menuangkan inspirasi. Selain itu Fizzo juga diklaim dapat menghasilkan uang bagi para pembacanya. 

Pastinya Anda sudah seringkali melihat iklan Fizzo yang katanya bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca. Hal ini pun membuat banyak orang penasaran dan mencoba aplikasi yang satu ini. namun sayangnya ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar, beberapa pengguna Fizzo malah tidak tidak menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Lalu apa yang menyebabkan Fizzo tidak bisa menghasilkan uang? Berikut penjelasannya. 

Fizzo Novel Sebagai Aplikasi Penghasil Uang

Kenapa Fizzo Novel tidak Bisa Menghasilan Uang

Membaca sambil menghasilkan uang sepertinya kalimat yang cocok untuk menggambarkan Fizzo Novel. Bagi kalian yang sedang mencari uang tambahan pastinya sudah sering melihat iklan Fizzo dimana para pembacanya bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca. 

Sebelum membahas kenapa Fizzo novel tidak bisa menghasilkan uang, ada baiknya mengenal sistem Fizzo itu sendiri. Fizzo merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai bacaan menarik yang bisa kamu baca dimanapun dan kapanpun. Bahkan aplikasi ini memberikan kesempatan kepada para pembacanya untuk mendapatkan penghasilan tanpa modal. 

Cara menghasilkan uang dari Fizzo cukup mudah, yaitu hanya dengan menjadi penulis, login tiap hari sampai mengundang pengguna baru dengan menggunakan kode referal. Semakin aktif menggunakan Fizzo maka uang yang didapatkan semakin banyak. 

Ketiga cara ini menjadi kunci untuk mendapatkan uang di Fizzo dan setia kategori memiliki nilai masing-masing. Uang yang masuk ke akun kamu awalnya tidak akan langsung berbentuk uang, namun berbentuk koin, nantinya koin tersebut dapat ditukarkan ke uang dan dicairkan ke bank atau e wallet. Semakin banyak koin yang dihasilkan semakin banyak pula uang yang akan didapatkan. 

Penyebab Fizzo Tidak Bisa Menghasilkan Uang

Di Antara pengguna Fizzo pastinya tidak sedikit yang sudah menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Namun tidak sedikit juga diantara mereka yang sama sekali tidak bisa menghasilkan uang. Mereka pun bertanya-tanya apa yang menjadi penyebab Kenapa Fizzo novel tidak bisa menghasilkan uang. 

Penyebab kenapa Fizzo Novel tidak bisa menghasilkan uang disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya yaitu sebagai berikut

Anda Pengguna Iphone

Penyebab pertama Anda tidak bisa menghasilkan uang dari Fizzo yaitu karena perangkat yang Digunakan. Perlu diketahui Perangkat Iphone tidak mendukung Fizzo Novel di Iphone. Aplikasi ini hanya rilis secara resmi untuk perangkat android melalui playstore.

Alasan pengguna IPhone yang tidak bisa menggunakan semua fitur Fizzo novel karena terbatasnya izin atau dukungan dari perangkat itu sendiri. Jadi untuk pengguna Iphone, saat ini Anda belum bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. 

Tidak Menjalankan Misi

Seperti yang dikatakan sebelumnya, untuk mendapatkan uang dari Fizzo Anda harus menjalankan tiga misi, yaitu log in tiap hari, menjadi penulis dan juga mengundang orang lain menggunakan kode referal.

Jika Ada tidak melakukan salah satu diantara ketika misi ini maka jangan berharap untuk mendapatkan reward dari Fizzo. Semakin sering Anda menjalankan misi, maka reward yang  didapatkan akan semakin banyak. Namun jika misi yang dijalankan sedikit, semakin sedikit pula reward yang didapatkan. 

Kesalahan Saat Daftar Akun

Perlu Anda semua ketahui, aplikasi Fizzo Novel menerapkan peraturan terkait batas umur yang bisa menghasil uang dari platform mereka. Jadi, ketika Anda mendaftarkan akun Fizzo Novel dan memasukan data yang menjelaskan umur dibawah 18 tahun, maka secara otomatis fitur koin tidak akan muncul. Ini sudah menjadi syarat dan ketentuan mutlak dari Fizzo Novel, saran dari saya sebelum daftar di platform manapun untuk lebih teliti membaca perarturan yang diberikan oleh pihak pemilik platform.

Aplikasi Fizzo Novel Versi Lama

Selain itu, kalau Anda menggunakan aplikasi Fizzo versi lama kemungkinan fitur koin tidak akan muncul, karena fitur ini hanya akan muncul pada aplikasi versi baru. Meski ini tidak berlaku pada semua perangkat ya, karena ada beberapa perangkat yang menggunakan versi lama tapi fitur koin tetap muncul.

Perangkat Tidak Support

Perlu diketahui, antara perangkat dan aplikasi harus saling kompatibel ya atau saling mendukung. Pada aplikasi Fizzo Novel tidak semua perangkat android bisa mengakses atau mendownload aplikasi, paling tidak perangkat Anda harus menggunakan versi android 5.0, dibawah itu saya jamin tidak akan bisa mengakses Fizzo Novel.

Cache Menumpuk

Hal lain yang sering kali disepelekan oleh pengguna adalah tidak rutin membersihkan cache atau sampah penggunaan, padahal semakin banyaknya cache yang tersimpan pada perangkat, maka perangkat tidak akan bekerja secara maksimal sehingga bisa saja karena cache menumpuk membuat aplikasi Fizzo Novel tidak memunculkan fitur koin.

Ruang Penyimpanan Penuh

Selain harus memastikan cache atau sampah pengguna selalu dibersihkan, ternyata perangkat yang tidak memiliki ruang penyimpanan juga sering kali mengalami masalah fitur koin di aplikasi Fizzo Novel tidak ada loh!

Server Aplikasi Fizzo Novel Bermasalah

Hal terakhir yang bisa saja membuat Anda tidak bisa menghasilkan uang dari Fizzo Novel adalah server aplikasi ini sedang mengalami masalah atau down, server bermasalah bisa disebabkan oleh banyak faktor seperti teknisi sedang melakukan pemulihan, pemeliharaan, upgrade dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Fizzo Novel Tidak Bisa Menghasilkan Uang

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi aplikasi Fizzo Novel tidak bisa menghasilkan uang, diantaranya:

  • Daftar Akun Baru, kalau Anda sudah terlanjur membuat akun dan memasukan data yang menjelaskan dibawah umur 18 tahun, satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah membuat akun baru di Fizzo Novel.
  • Gunakan Perangkat Android, seperti yang saya sampaikan diatas Fizzo Novel hanya support pada perangkat Android, jadi kalau Anda menggunakan perangkat iOS silahkan ganti ke perangkat android.
  • Jalan Semua Misi, untuk mendapatkan uang secara maksimal di Fizzo Novel, Anda harus rutin menyelesaikan semua misi yang diberikan seperti login harian, undangan teman dan menjadi penulis.
  • Update Aplikasi Fizzo Novel, kemudian pastikan aplikasi Fizzo Novel yang Anda gunakan versi terbaru. Caranya, cek di Play Store apabila ada keterangan update langsung saja update.
  • Pastikan Perangkat Kompatibel, cek apakah perangkat yang Anda gunakan support untuk menggunakan aplikasi Fizzo Novel atau tidak, caranya buka Play Store, cari Fizzo Novel, klik tentang. Disini Anda akan diperlihat informasi penting terkait aplikasi Fizzo, salah satunya versi android yang didukung.
  • Bersihkan Cache, hapus cacha atau sampah penggunaan yang ada diperangkat melalui menu pengaturan, kelola aplikasi dan penyimpanan atau bisa install aplikasi tambahan di Play Store.
  • Hapus File dan Aplikasi, selanjutnya hapus beberapa file dan aplikasi yang tidak penting di perangkat Anda.
  • Hubungi CS Fizzo, apabila semua cara diatas sudah Anda lakukan dan tetap tidak berhasil, cara terakhir adalah menghubungi CS Fizzo Novel. Kunjungi CS Fizzo Novel melalui link ini https://fizzo.org/

Demikian ulasan singkat yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua terkait Kenapa Fizzo Novel Tidak Bisa Menghasilkan Uang dan Cara Mengatasinya. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *