Pop Up 3D Animasi Nama Viral, Begini Cara Mudah Membuatnya!

Semakin meningkatnya pola pikir manusia, semakin maju pula tekhnologi yang tercipta. Tekhnologi yang tercipta tidak hanya digunakan untuk mempermudah pekerjaan, namun juga sebagai media hiburan. Salah satu hiburan berbasis tekhnologi yang sedang tren saat ini adalah pembuatan pop-up 3D animasi untuk mempercantik identitas online kamu. Bagi kamu yang selalu mengikuti tren terbaru, pastinya tidak asing dengan pop-up 3D animasi ini.

Jika biasanya pop-up 3D dijumpai pada buku-buku cetak, maka saat ini pop-up 3D animasi ini dapat kamu temukan dan buat pada berbagai platform-platform online. Tentu banyak dari kamu yang bertanya-tanya bagaimana dan apa yang digunakan untuk membuat pop-up 3D animasi tersebut. Pop-up 3D animasi sendiri adalah tekhik visual yang digunakan untuk membuat nama atau teks yang berbentuk 3D dengan berbagai kreasi yang unik dan menarik.

Platform Pembuatan Pop Up 3D Animasi Nama

Pop Up 3D Animasi Nama Viral

Banyak platform online yang bisa kamu gunakan untuk membuat pop-up 3D animasi name kamu agar lebih menarik. Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan dua aplikasi yang paling simpel dan banyak digunakan. Kedua aplikasi tersebut adalah Bing image creator dan aplikasi pixellab.

1. Bing Image Creator

Bagi kamu yang sering mengikuti tren dan menyukai dunia desain grafis, pastinya tidak asing dengan platform bing image creator ini? Bing Image Creator adalah platform keluaran Microsoft yang sedang viral dan paling banyak digunakan, terutama oleh para warga tiktok.

Platform ini berfungsi untuk membuat gambar berdasarkan perintah pengguna. Berbagai pilihan bentuk yang unik dan menarik tersedia di platform ini. Bing image creator sendiri merupakan halaman web yang bisa kamu buka di google chrome.

2. Pixellab

Berbeda dengan bing image creator, platform yang satu ini berbentuk aplikasi dan bisa kamu download. Aplikasi pixellab merupakan aplikasi desain grafis atau edit foto yang memiliki fungsi serupa dengan bing image creator.

Memiliki banyak fitur menarik yang bisa mendukung kreatifitas kamu disini. Tidak hanya bisa digunakan untuk pembuatan pop-up 3D animasi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat logo, desain poster, dan kreasi menarik lainnya. Sayangnya, untuk saat ini aplikasi pixellab hanya tersedia bagi pengguna android.

Cara Membuat Pop Up 3D Animasi Nama Viral

Membuat pop-up 3D animasi yang unik dan menarik tidaklah sulit. Banyak cara yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan mengikuti langkah-langkah yang akan saya jabarkan pada artikel ini. Simak dan ikuti caranya di bawah ini ya.

Bing Image Creator

  1. Buka bing.com/create pada google chrome
  2. Masukkan perintah atau ketik “pop up animasi 3D dengan nama (nama kamu) dan background (masukkan background sesuai keinginanmu)”
  1. Klik generate dan tunggu beberapa saat
  2. Pilih desain yang sesuai keinginanmu, kemudian download gambar.

Pixellab

  1. Download dan buka aplikasi pixellab
  2. Klik buat dan pilih backgroundmu
  3. Klik icon pensil dan tuliskan nama kamu
  4. Edit posisi, warna, dan gambar yang bisa kamu tambahkan dari galeri
  5. Klik selesai atau simpan, kemudian download gambar.

Sebenarnya masih banyak platform aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat pop-up 3D animasi nama viral, kedua aplikasi diatas hanya contoh yang bisa kamu ikuti. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *