Kapan Didirikan Sasmita Jaya Televisi? Yuk Ketahui Informasinya Disini!

Berkembang teknologi membuat semua hal yang awalnya sulit dilakukan dan menghabiskan banyak waktu bisa dikerjakan dengan lebih cepat. Salah satu bidang yang terbantu karena perkembangan teknologi adalah proses pembelajaran.

Berkaitan dengan hal tersebut, belakangan banyak warganet yang mencari tahu terkait kapan Sasmita Jaya Televisi dibangun. Adapun informasi mengenai hal itu bisa dibaca pada ulasan berikut ini.

Apa Itu Sasmita Jaya Televisi?

kapan didirikan sasmita jaya televisi

Perlu diketahui Sasmita Jaya Televisi adalah Siaran televisi pendidikan yang unggul dalam menunjang pembelajaran, memfasilitasi kreativitas dan bakat peserta didik, serta sebagai pusat informasi berbasis teknologi.

Dengan adanya program ini semua mahasiswa UNPAM memperoleh banyak manfaat terkait pendidikan yang bisa diakses dengan mudah karena bisa diakses melalui perangkat seluler. Adapun beberapa program yang ditawarkan oleh SJTV, diantaranya:

Program Unpam Mengajar (Ujar)

Adanya program ini akan membantu mahasiswa dalam mengakses materi-materi perkuliahan dan juga sebagai pendukung dari program perkualihan sebelumnya.

Ruang Mahasiswa

Sedangkan program ruang mahasiswa adalah media atau wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat bakat, selain itu mahasiswa akan mendapat inspirasi dan motivasi melalui program ini. Kemudian bisa mempromosikan atau mengenal hasil penelitian dan penemuan yang mereka lakukan.

Info Kampus

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak, bahwa program ini dibuat dengan tujuan memberi berbagai macam informasi terkait kegiatan kampus.

Sosok Sisi Lain Seorang Pengabdi Pendidikan

Hadirnya program ini akan memberi wadah kepada orang orang yang menginspirasi atau sosok penting untuk menyampaikan sepatah dua patah kata agar bisa menginspirasi mahasiswa.

KUM atau Kampus Unpam Mengaji

Program ini akan khusus menbahas konten atau materi berkaitan dengan Agama Islam, baik dari kisah hingga kultum yang menyegarkan pikiran.

Kirani atau Kiprah Alumni

Ini adalah wadah untuk alumni untuk memberi cerita dan pengalaman selama menjadi mahasiswa Universitas Pamulang.

Sapa Nakes

Program yang menawarkan media untuk membahas hal hal seputar perawatan dan terapi secara detail.

FarmaTalk

Terakhir adalah program yang membahas seputar dunia obat dan alat kesehatan secara umum dari mulai produksi, distribusi, hingga ke konsumen diiringi dengan manfaat serta kegunaannya.

Kapan Didirikan Sasmita Jaya Televisi?

Kembali ketopik utama artikel ini, yakni mengetahui kapan Sasmita Jaya Televisi dibangun. Dari informasi yang tim Cp kumpulkan diketahui bahwa Sasmita Jaya Televisi atau SJTV, sebagai layanan TV Official ini didirikan pada tahun 1995 oleh Teguh Hartanto.

Dengan mengetahui secara pastikan mengenai Sasmita Jaya Televisi, mulai dari apa itu SJTV, Program SJTVdan tanggal resmi dibangunnya akan bermanfaat terutama bagi mahasiswa yang sudah lulus ataupun calon mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan disini.

Demikian ulasan singkat yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Kapan Sasmita Jaya TV dibangun dan informasi penting lainnya. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *