Aplikasi Foto Gemoy Terbaru, Begini Cara Edit Foto Jadi Lucu!

Di era sosial media seperti saat ini, banyak bermunculan tren-tren unik dan menarik yang menjadi hiburan tersendiri bagi orang-orang. Jadi, apakah kamu suka mengikuti tren media sosial yang lagi viral? Tentu kamu tidak asing dengan foto lucu yang sedang marak diperbincangkan saat ini, terutama oleh para warga Tiktok.

Beragam komentar diberikan terkait aplikasi foto gemoy atau lucu yang sedang tren ini. Apakah kamu juga ingin ikutan mengedit foto kamu terlihat agar menggemaskan? Berbagai aplikasi pula ikut muncul untuk mendukung tren viral tersebut.

Namun ingat, tidak semua aplikasi bisa kamu dapatkan secara gratis. Beberapa aplikasi mungkin mengharuskan kamu untuk berlangganan dan membayar sebelum dapat digunakan. Berbeda dengan aplikasi gratis, aplikasi berbayar tentu memiliki keunggulan tersendiri.

Tapi, buat kamu yang ingin mencoba mengedit foto menjadi lucu atau gemoy tanpa perlu mengeluarkan modal, artikel kali ini akan memberikan kamu tutorial mudah yang bisa kamu ikuti dengan aplikasi gratis dan mudah kamu dapatkan. Simak penjelasan nya di bawah ini!

Aplikasi Edit Foto Gemoy atau Lucu

Aplikasi Foto Gemoy

1. Bing Image Creator

Sebenarnya platform ini bukan merupakan aplikasi, melainkan sebuah halaman web yang bisa kamu buka di google chrome. Namun, banyak Warganet yang menggunakan halaman ini untuk mengedit foto mereka agak terlihat menarik, lucu, dan menggemaskan bahkan mempesona.

Selain itu, platform ini juga terbilang sangat mudah untuk digunakan secara online. Tidak perlu ribet mengunduh aplikasi ke ponsel kamu. Menariknya web ini bisa kamu gunakan secara gratis tanpa bayaran apa pun.

2. ToonMe

Berbeda dengan platform sebelumnya, ToonMe merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu unduh di ponsel kamu. Banyak fitur-fitur menarik yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kreatifitas kamu.

Penggunaan nya yang gampang dan menyenangkan juga menjadi daya tarik pada aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa biaya langganan. Sangat menarik sekali bukan?

Cara Edit Foto Gemoy

1. Bing Image Creator

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah foto kamu menjadi semenarik mungkin

  1. Buka Bing image creator di google chrome
  2. Login atau register menggunakan akun Gmail atau akun Google kamu
  3. Deskripsikan foto yang kamu mau, seperti mengubah latar belakang menjadi bentuk pemandangan, wajah lucu atau gemoy, memiliki aksesori mewah, dan lain sebagainya. Banyak pilihan menarik yang bisa kamu coba
  4. Setelah mengedit foto kamu menjadi sesuai keinginan kamu, Unduh foto tersebut dengan fitur yang sudah tersedia
  5. Bagikan foto kamu dan buat orang lain tertarik dengan hasil editan kamu.

2. ToonMe

Jika kamu tidak tertarik menggunakan halaman web dan lebih senang menggunakan sebuah aplikasi untuk mengedit, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Unduh dan buka aplikasi ToonMe pada ponsel kamu
  2. Upload foto dan pilih efek yang sesuai dengan keinginan kamu.
  3. Edit foto sesuai kreatifitas kamu, kamu bisa memilih menu trending agar untuk mengedit foto kamu sesuai tren yang sedang viral
  4. Unduh dan dan simpan foto hasil Editan kamu di ponsel
  5. Bagikan hasil editan kamu dan dapatkan beragam komentar menarik untukmu.

Kedua platform yang saya Rekomendasikan diatas hanya sedikit dari platform lain yang bisa kamu pilih. Saya hanya merekomendasikan aplikasi yang menurut saya simple dan mudah untuk digunakan. Tentu kamu bisa mencari rekomendasi platform lain sesuai selera kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *