Arti ART Perebut Suamiku KBM Karya Zhia Ananda, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Menulis dan membaca merupakan salah satu dari banyak nya kegiatan menyenangkan yang sering dilakukan oleh orang-orang. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai hiburan di kala bosan melanda. Saat ini berbagai platform online hadir sebagai media hiburan untuk kamu. Tidak jarang juga platform-platform tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan.

Platform Komunitas Bisa Menulis (KBM) adalah wadah bagi para pembaca dan penulis novel online dengan beragam pilihan cerita yang unik dan menarik. Namun, baru-baru ini sebuah karya yang ditulis oleh Zhia Ananda menjadi perbincangan oleh warganet.

Banyak pertanyaan muncul mengenai arti dari ART Perebut Suamiku yang menjadi topik dalam cerita novel tersebut. Penasaran apa maksud dari penggalan kalimat tersebut? Kisah apa yang diceritakan dalam novel tersebut? Artikel ini akan menjawabnya.

Platform Komunitas Bisa Menulis (KBM)

Bagi kamu yang memiliki hobi menulis dan membaca novel online, pastinya tidak asing lagi dengan platform yang satu ini. Aplikasi yang didirikan oleh Isa Alamsyah ini telah hadir sejak awal mei 2020 dan masih populer hingga saat ini. Hadir ketika pandemic sedang maraknya melanda Indonesia, membuat aplikasi ini menjadi pelarian di kala bosan bagi banyak orang.

Berbagai cerita dengan berbagai genre bisa kamu temukan disini dan bisa kamu baca secara gratis. Selain itu, platform yang berisi kumpulan cerita online ini memberikan tawaran menarik bagi kamu yang memiliki cerita untuk dipublikasikan.

Kamu akan dibayar atas karya yang kamu publis di aplikasi KBM. Selain bisa mendapatkan hiburan, kamu juga bisa menambah cuan. Sengat menarik bukan? Penulisnya pun berasal dari berbagai kalangan, mulai dari Ibu Rumah tangga, penjual online shop, bahkan sampai mahasiswa perkuliahan.

Gaji yang akan kamu dapatkan sebagai penulis juga beragam, tergantung level yang kamu miliki. Terdiri dari 6 tingkatan atau level, yakni mulai dari level paling rendah yaitu Star, kemudian bronze, silver, gold, platinum, dan level tertinggi yakni emerald. Semakin tinggi level yang kamu miliki, maka semakin besar pula penghasilan yang akan kamu dapatkan.

ART Perebut Suamiku Karya Zhia Ananda

Arti Art Perebut Suamiku KBM

Merupakan salah satu karya yang terdapat pada platform KBM. Memiliki plot cerita yang menarik dan seru untuk dinikmati. Dipublikasikan pada 10 februari 2023, novel ini telah dibaca sebanyak 163 ribu kali sehingga mendapatkan bintang 5.

Alur cerita yang menarik dan sangat seru untuk diikuti membuat karya Zhia Ananda ini menjadi populer di kalangan dunia maya khususnya bagi penikmat novel online.

Kisahnya akan berkisah tentang seorang istri yang merasa Asisten Rumah Tangga (ART) nya merebut suaminya. Bebagai kejadian tak terduga akan kamu temukan pada lembar-lembar kisah ini.

Emosi dan perasaan kamu akan dimainkan ketika membaca cerita ini. Tidak hanya itu, gaya tulisan yang dimiliki Zhia Ananda akan membuat kamu merasa ikut berperan dan masuk ke dalam dunian novel tersebut.

Semakin penasaran untuk membaca ceritanya? Bagaimana perjuangan sang istri untuk mempertahankan rumah tangganya? Langsung saja baca novelnya.

Kamu bisa langsung membuka play store di ponsel kamu, kemudian download aplikasinya. Jika tidak ingin memasang aplikasinya, kamu juga bisa mengunjungi laman resmi KBM yaitu kbm.id dan mulai membaca secara online.

Silahkan cari cerita yang ingin kamu baca dan nikmati pengalaman membaca yang tidak biasa. Masukkan keyword “ART Perebut Suamiku” untuk membaca cerita ini secara lengkap. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *