Paket Warnet Axis Untuk Aplikasi Apa Saja? Ini Penjelasan Lengkapnya

Apakah kamu pengguna axis? Kamu pasti tahu bahwa Axis menawarkan berbagai pilihan paket yang menarik. Beberapa promo spesial pun sering kali diberikan oleh axis untuk para pelanggan setianya. Salah satu paket axis yang banyak digunakan adalah paket warung internet (warnet).

Namun, beberapa pelanggan mempertanyakan paket warnet tersebut bisa digunakan pada aplikasi apa saja? Hal ini banyak dipertanyakan oleh para pengguna axis sebelum membeli dan menjadi acuan untuk tetap membeli paket tersebut atau tidak. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Paket Warnet Axis?

Axis memang banyak memberikan tawaran menarik paket untuk para pelanggan nya. Pengguna axis bebas memilih paket sesuai kebutuhan yang mereka inginkan. Salah satu paket axis yang sedang banyak digunakan adalah paket warnet.

Seperti namanya, perhitungan penggunaan pada paket ini tidak dihitung perhari, per-minggu, atau pun per-bulan. Mengambil konsep warnet (warung internet) paket axis yang satu ini dihitung per-jam.

Hal ini lah membuat para pengguna banyak tertarik untuk menggunakan nya. Selain itu, paket warnet ditawarkan dengan 4 pilihan paket yang bisa dipilih secara bebas oleh pengguna.

Pilihan Paket Warnet

Berikut ini beberapa pilihan paket warnet yang ditawarkan oleh axis untuk pengguna setianya.

  1. Paket warnet harga Rp 1.150 dengan masa aktif selama 1 jam dan kuota sebesar 1 GB
  2. Paket warnet harga Rp 2.350 dengan masa aktif selama 2 jam dan kuota sebesar 1,5 GB
  3. Paket warnet harga Rp 3.650 dengan masa aktif selama 3 jam dan kuota sebesar 3 GB
  4. Paket warnet harga Rp 2.500 dengan masa aktif selama 6 jam dan kuota sebesar 3 GB

Ketika kamu membeli paket warnet dan saat itu kamu masih memiliki paket internet, maka paket warnet ini akan digunakan terlebih dahulu sehingga paket yang masih kamu miliki tersebut tidak akan hangus dan akan tetap tersimpan.

Selain itu, tawaran harga yang sangat dan waktu penggunaan kuota membuat paket internet ini banyak dipilih oleh para pengguna axis. terjangkau Namun, axis memberlakukan batasan maksimum untuk pembelian paket warnet ini. Paket warnet hanya bisa kamu beli sebanyak 16 kali dalam kurun waktu 1 minggu.

Dan khusus untuk pelanggan yang sudah melakukan pembelian paket warnet ini sebanyak beberapa kali, axis akan memberikan diskon khusus sebagai ungkapan terima kasih karena selalu setia menggunakan axis.

Paket Warnet Bisa Digunakan Untuk Aplikasi Apa Saja?

Paket Warnet Axis Untuk Aplikasi Apa Saja

Pada dasarnya paket warnet ini merupakan paket utama yang bisa digunakan untuk semua aplikasi. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena paket internet ini tidak akan membatasi penggunaan aplikasi yang kamu gunakan. Namun, pastikan ketika menggunakan nya paket kamu masih tersedia dan masih dalam batasan waktunya.

Ini dapat dibukti dari sumber yang calonpenganggura dapatkan yakni melalui laman website dan aplikasi Axis. Paket Warnet bisa dibilang sebagai paket perjam, mudahnya begini apabila kamu beli paket warnet 1 jam di jam 9 pagi, maka batas waktu atau masa berlaku paket sampai jam 10 pagi atau sekitar 1 jam saja.

Itulah penjelasan mengenai paket warnet axis bisa digunakan untuk aplikasi apa saja? Semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *